Senin, 18 Agustus 2014

(Photos) Uee After School @ You’re Beautiful Drama 2009



Berhubung drama korea You’re Beautiful di putar ulang oleh salah satu stasiun televisi swasta Global TV, mulai tanggal 4 Agustus 2014 setiap hari senin-jumat pukul 13.00 WIB, maka tak ada salahnya, jika sebagai Fans Uee After School, saya membagi sedikit fotonya saat dia berperan dalam drama ini sebagai tokoh antagonis, Yoo Hae Yi si Peri Palsu.. Yup, berhubung postur wajahnya memang sedikit jutek dan judes, harus diakui Uee memang cocok berperan sebagai antagonis hehehe =) So, here she is, the beautiful Uee After School as Yoo Hae Yi @ You’re Beautiful...

 
“(Photos) Uee After School @ You’re Beautiful Drama 2009”






Setelah sukses memerankan tokoh Young Mishil dalam serial Saeguk Populer, The Great Queen Seon Deok. Masih di tahun yang sama, tahun 2009, Uee kembali menerima tawaran peran antagonis lain yaitu Yoo Hae Yi. Harus diakui, akting Uee memang sangat jempolan. Dia berhasil membuat orang yang melihatnya dalam drama itu menjadi membencinya, bahkan juga saya hahaha =)





Tapi justru itulah yang MEMBUKTIKAN KEHEBATAN UEE AFTER SCHOOL dalam BERAKTING.. Syukurlah karena ternyata setelah itu, Uee tak lagi membintangi peran antagonis dan mulai memerankan karakter protagonis dan karakter UTAMA, dimulai dari Birdie Buddy, OJAKGYO BROTHERS bersama Joo Won, Jeon Woo Chi hingga yang terakhir bersama Jung Il Woo, dalam Golden Rainbow.. Berkat semua peran itu, Uee bukan hanya sukses membuktikan bahwa dia jago akting tapi juga berhasil memboyong berbagai penghargaan penting, salah satunya adalah BAEKSANG AWARD 2012 berkat perannya sebagai BAEK JA EUN di OJAKGYO BROTHERS..





Bagi anda yang membenci Uee After School hanya karena perannya sebagai YOO HAE YI di You’re Beautiful, berarti ANDA adalah ORANG YANG BERPIKIRAN SEMPIT, karena apa yang dilakukan Uee di serial itu, semua MURNI AKTING !!





Credit : As Tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads