Selasa, 26 Agustus 2014

(Photos) Joo Won @ Conducting Class For Tomorrow Cantabile, 25.08.2014



Again with My Lovely Hwang Tae Hee..uuuppzzz, I mean, Joo Won, Ahhh I was wrong, Sorry, I mean Cha YOO JIN hehehe =) Walaupun bisa di pastikan saya tidak akan menonton drama Joo Won yang lain selain Ojakgyo Brothers, maklum, saya tidak suka melihatnya beradegan mesra dengan gadis lain selain UEE walau hanya dalam drama, jadi daripada sakit hati dan memaki lawan mainnya, akan lebih bijaksana bila saya tidak melihat dramanya hehehe =) Memaki kan bisa menambah dosa, tapi gak memaki bikin kesal, GAK LIHAT adalah satu-satunya cara terbaik hehehe =) Maklum, saya adalah JOO WON-UEE Shipper, jadi saya hanya akan memposting sesuatu yang tidak berkaitan dengan drama Joo Won yang lain, dan kalaupun ada, pasti tidak akan foto lawan mainnya hahaha =)

Tapi walau saya tidak akan menonton drama ini, tetap tidak ada salahnya kita mengintip sesi latihan sang aktor Utama, Joo Won dalam mendalami perannya sebagai seorang mahasiswa musik.. Hadoh, saya gak terlalu tertarik pada drama Joo Won yang lain jadi maaf kalau saya salah infomasi hehehe =) Pokoknya dia latihan musik gitu deh ^.^  


“(Photos) Joo Won @ Conducting Class For Tomorrow Cantabile, 25.08.2014”









 
Credit :BlackMoon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.