Senin, 06 Juli 2015

Chinese Paladin 3 : Jing Tian (Image Part 2)

Still with My Favorite series and my favorite character from Hu Ge so far : JING TIAN @ Chinese Paladin 3. Bahkan Hu Ge sendiri pernah berkata bahwa diantara semua karakter yang pernah dia mainkan, dia sangat ingin menjadi Jing Tian di Chinese Paladin 3 karena gaya hidupnya yang bebas, santai dan tanpa beban. Walau Jing Tian sempat tertekan saat semua orang “memaksanya” menjadi seorang Pahlawan dan dia merasa dia tak mampu menanggung beban seberat itu, Jing Tian tetap menjadi dirinya sendiri yang ceria, dia tidak ingin orang-orang di sekitarnya ikut merasakan beban mentalnya, dia tetap bisa mempertahankan sifatnya yang Happy Go Lucky hingga akhir, walaupun dia terlihat sangat tertekan di 1 atau 2 episode akhir hingga dia memutuskan untuk meracuni semua warga kota agar mereka tidak perlu menjadi korban Evil Sword Immortal, yang untungnya hal tersebut tidak jadi dilakukannya.

Sedih banget waktu Jing Tian berkata “I’m just good for nothing, why everyone force me to be a Hero?” Saat satu demi satu dia melihat teman-temannya, adik kesayangannya, dan bahkan penduduk kota Yu Zhou harus mati di depan matanya, Jing Tian yang tertekan dan tak tahu harus berbuat apa, benar-benar ditunjukkan dengan sempurna oleh Hu Ge. He is such a Geat Actor...Dari Jing Tian yang happy go lucky, playful, funny, loyal, kind hearted, hingga ke Jing Tian yang dipenuhi oleh beban mental yang berat di pundaknya, ditunjukkan dengan sempurna oleh seorang Hu Ge. Thats why I Like Jing Tian’s character compared to the other Hu Ge’s character, even Li Xiao Yao. Chinese Paladin 1 Li Xiao Yao emang keren abiz, imut plus cakep banget, tapi karakternya Jing Tian lebih asyik dan gokil, plus lucu abiz, akting Hu Ge sebagai Jing Tian lebih natural daripada akting Hu Ge sebagai Li Xiao Yao. But it’s my opinion, biasanya sih pendapat saya selalu beda ma mayoritas orang Indonesia sih hehehe =)

Maklum, saya gak doyan jadi followers, Saya gak mau ikut-ikutan, saya gak mau mentang-mentang banyak orang suka si A lalu saya ikutan suka si A juga...Hadeh, kayak gak punya prinsip ngekor orang lain mulu hehehe =) Saya sih pengennya orang yang ngikut saya BUKAN saya ngikut orang hahaha =) Coz for me, DIFFERENT IS SPECIAL and I’M PROUD TO BE DIFFERENT hehehe =)

Contoh : Semua mayoritas orang Indonesia suka HugYi atau GeChen (Hu Ge - Ariel Lin), saya sih malah suka Hu Ge - Yang Mi. Semua mayoritas orang Indo suka Bibik Long dan Yoko, saya sih lebih suka Guo Jing – Huang Rong, Semua mayoritas orang Indonesia suka Chinese Paladin 1 (maklum ada si Ipey Bibik Long), saya malah lebih suka Chinese Paladin 3. Itu contoh aja sih hehehe =) Coz kalau uda bicara masalah selera, kita tidak berhak memaksa orang lain menyukai apa yang kita sukai kan? I Love Jing Tian, I Love Chinese Paladin 3, I Love Hu Ge – Yang Mi, jika kita sehati, asyik banget deh, tapi kalau nggak sehati, ya udah, Maaf, blog saya gak bisa ngasih apa yang Anda sukai karena saya hanya menulis apa yang saya sukai hehehe =) *bow* So, here some photos I’ve edit from Jing Tian @ CP3. Those pictures was edit BY ME...Please take my credit if you want to reposting those pictures on the other sites. Thank You...


“Chinese Paladin 3 : Jing Tian (Image Part 2)”






















Credit : @ Weibo (From My Own Weibo)
Those pictures was edit BY ME...Please take my credit if you want to reposting those pictures on the other sites. Thank You...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.