Senin, 06 Juli 2015

CP3 : Jing Tian - Xue Jian (Image Part 6)

Jing Tian dan Xue Jian, How I Love this couple so much =) Yang Mi cantik banget waktu jadi Xue Jian. Suka banget ma kostum merahnya plus rambutnya yang kriwil-kriwil itu. Walau Xue Jian sedikit galak ma Jing Tian dan selalu marah-marah padanya, tapi entah kenapa dia keliatan cute banget di mata saya hehehe =) She is really spoiled Princess, but she is lovely too...Yang Mi membawakan karakter Xue Jian yang galak tapi cute banget, membuat orang sulit marah atau sebel padanya. Walau dia agak sombong di awal episode, maklum lah kan dia Nona Besar gitu, tapi walau begitu dia sangat menyayangi Kakeknya, Xue Jian adalah cucu yang berbakti dan selalu menuruti Kakeknya, sebagai Nona Besar, dia juga sangat baik pada pelayannya. Berbeda dengan Lin Yue Ru di CP1 yang walaupun sama-sama Nona Besar tapi para pelayan Lin Yue Ru seperti sangat takut padanya dan dia tidak terlihat bersikap baik pada pelayannya atau pada Ayahnya sendiri, berbeda dengan Tang Xue Jian yang sejak awal terlihat sangat manis dan cute.

Waktu bickering ma Jing Tian pun, she looks so cute =) Terus walau di mulut dia selalu marah-marah pada Jing Tian tapi dalam hati, dia sangat mencintai Jing Tian dan selalu cemburu pada semua wanita yang dekat dengan Jing Tian. Karakter Xue Jian yang sombong pun perlahan hilang setelah dia diusir dari kediaman Tang dan bergabung dengan Jing Tian dalam perjalanan mencari 5 mutiara. Dia bahkan berkata dengan tegas bahwa dia akan menemani Jing Tian kemanapun Jing Tian pergi, apapun yang Jing Tian lakukan, tidak peduli walau semua itu penuh dengan bahaya.

Xue Jian : “As long as I’m with you, I’ll be happy even if our life are at risk,”
Di mata Xue Jian, Jing Tian adalah seorang Pahlawan yang sebenarnya, Xue Jian berkata pada Lei Yun Ting “A true hero is not someone who always win, but someone who always try his best to win even if he doens’t have the capacity to win,” Dan saat mendengar hal tersebut, Jing Tian merasa sangat terharu. Ternyata selama ini, dia adalah sosok pahlawan di mata Xue Jian.

Xue Jian adalah sumber kekuatan Jing Tian, Jing Tian bertarung hanya untuk menunjukkan pada wanita yang dicintainya dan membuktikan bahwa dia BUKAN good for nothing, Jing Tian tidak ingin image pahlawan di hati Xue Jian menghilang. Saat bertarung dengan Raja Iblis Chong Lou pun, kalau bukan karena Xue Jian berkata “Brother Chong Lou, you are so handsome !!” dan membuat Jing Tian cemburu, Jing Tian takkan memiliki kekuatan dan keinginan untuk menang. Thats the Love is, itulah cinta, bisa memberi kekuatan pada mereka yang merasakan cinta dalam hatinya. So sweet couple !! So, here some photos I’ve edit from Jing Tian – Xue Jian @ CP3. Those pictures was edit BY ME...Please take my credit if you want to reposting those pictures on the other sites. Thank You...


“CP3 : Jing Tian - Xue Jian (Image Part 6)”




















Credit : @ Weibo (From My Own Weibo)
Those pictures was edit BY ME...Please take my credit if you want to reposting those pictures on the other sites. Thank You...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads