Jumat, 22 Januari 2016

Jacky Zheng Yuan (郑源) – Wei Sem Mo Siang Ai Te Ren Pu Neng Cai Yi Chi / Mengapa 2 Orang Yang Saling Mencintai Tidak Bisa Bersama? ( 為什麼相愛的人不能在一起) Lyrics Translation

Translation By : LIANA HWIE (许仙莲)

Song By : Jacky Zheng Yuan (郑源)

Album : Wo Cuei Huo (我最火)


Jacky Zheng Yuan (郑源) – Wei Sem Mo Siang Ai Te Ren Pu Neng Cai Yi Chi / Mengapa 2 Orang Yang Saling Mencintai Tidak Bisa Bersama? (為什麼相愛的人不能在一起) Lyrics Translation”


 

       

Lyrics Translation :







每当我在夜里想起你的时候

Mei tang wo cai ye li siang chi ni te she hou

( Setiap saat ketika aku sedang memikirkanmu...)


不知道你在哪

Pu che tao ni cai na tou

( Tanpa tahu di mana dirimu )


心里面有许多许多的哀与愁

Sin li mien yu shi tuo shi tuo te ai yu chou

( Hatiku dipenuhi oleh banyak sekali cinta dan kekhawatiran )


不知是否是永远的伤

Pu che she fou she yung yen te shang kou

( Tidak tahu apakah luka ini akan tetap ada selamanya )



** 当你扔下我一个人说走就走

Tang ni reng sia wo yi khe ren shuo chou ciu chou

( Saat kau meninggalkan aku sendiri di sini dan pergi begitu saja...)


实我也知道你很难受

Chi she wo ye che tao ni hen nan shou

( Sebenarnya aku juga tahu bahwa kau sangat menderita )


只是这个世界把你我分两头

Che she che khe she cie pha ni wo fen liang tou

( Sebenarnya dunia inilah yang telah memisahkan kita )


隔断情丝与占有

Khe thuan ching she yu chan yu

( Dan mengakhiri hubungan dan cinta kita )


想起你我相爱的时候

Siang chi ni wo siang ai te she hou

( Memikirkanmu, bagiku itu adalah saat-saat yang paling kusukai )


见只能在电话里头

Siang cien che neng cai thien hua li tou

( Kita bisa saling melepaskan rindu melalui telepon )


我真的好伤悲好难受

Wo chen te hao shang pei hao nan shou

( Aku benar-benar sangat sedih dan terluka )


不知道什么时候才是尽头

Pu che tao sem mo she hou cai she chin tou

( Tak tahu kapankah ini akan berakhir )



REFF :

為什麼相愛的人不能在一起?

Wei sem mo siang ai te ren pu neng khou cai yi chi?

( Mengapa dua orang yang saling mencintai tidak bisa bersama ?? )


偏偏换成了回忆

Pien pien huan cheng le huei yi

( Aku hanya memiliki kenangan yang terus berubah )


带着你的照片 找到海角天

Wo thai che ni te chao pien chao tao hai ciao thien pien

( Aku membawa fotomu dan mencarimu ke mana-mana )


希望你会再出

Si wang ni huei cai chu sien

( Berharap kau akan muncul di hadapanku )


為什麼相愛的人不能在一起?

Wei sem mo siang ai te ren pu neng khou cai yi chi?

( Mengapa dua orang yang saling mencintai tidak bisa bersama ??)


偏偏换成了回忆

Pien pien huan cheng le huei yi

( Aku hanya memiliki kenangan yang terus berubah )


我就算忘记时间也忘记你

Wo ciu suan wang chi she cien ye wang chi ni

( Bahkan bila aku melupakan waktu dan melupakanmu...)


也忘不了我们有过的甜蜜

Ye wang pu liao wo men yu kuo te thien mi

( Aku tetap tidak mampu melupakan saat-saat indah yang kita miliki bersama )


( Back To **, REFF )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads