Tuesday, March 13, 2018

(News) GOT7 pecahkan rekor dengan 1 MILIAR LIKE V-Live



Walaupun agak terlambat dalam menuliskan postingan ini, well, ini karena bloggernya sibuk banget di dunia nyata, namun yang penting informasi tersampaikan walaupun agak terlambat. Februari adalah bulan yang indah, bulan yang penuh cinta juga penuh karunia, benarkan? Bukan berarti bulan-bulan yang lain gak ada cinta sih, tapi Bulan Februari kan identik dengan Hari Kasih Sayang alias Valentine Day. Dan di Hari Valentine juga, sebuah kabar gembira datang dari GOT7. Hari Kasih Sayang yang identik dengan kado special berupa bunga atau coklat, bagi GOT7, kini digantikan oleh dua buah piala penghargaan.

Kok Februari? Sekarang kan Maret? Ya kan artikelnya telat hihihi ^_^ Pada bulan Februari 2018, GOT7 tak hanya berhasil meraih dua buah penghargaan dalam “7’th Gaon Chart Awards” namun juga acara yang disiarkan melalui saluran resmi V-Live tersebut ternyata berhasil memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE saat ditayangkan secara Live.

Diungkap oleh AllKpop, ini adalah rekor yang luar biasa mengingat GOT7 menjadi GRUP PERTAMA yang berhasil mendapatkan 1 MILIAR LIKE. Sebuah rekor yang bahkan grup populer seperti EXO, BTS, Bigbang ataupun boygrup plagiat yang sekarang lagi tenar-tenarnya yaitu Wanna One BELUM SANGGUP MEMECAHKANNYA. Maaf ya, untuk yang satu ini GOT7 duluan, ngalah dong sekali aja. Masak tiap kali rekor-rekoran selalu diambil kalian mulu hihihi ^_^ Congrat GOT7 ^_^ So proud of you....

“(News) GOT7 pecahkan rekor dengan 1 MILIAR LIKE V-Live”





GOT7, boygrup bentukan JYP Entertainment yang dipimpin oleh Leader JB ini perlahan namun pasti mulai menunjukkan eksistensi mereka. Satu demi satu penghargaan demi penghargaan mereka raih, baik penghargaan formal yang berupa piala ataupun hanya sekedar penghargaan tertulis seperti misalnya daftar peringkat yang dirilis oleh Billboard, Twitter, Hanteo, Synnara dll yang selalu menempatkan nama GOT7 dalam list mereka.


Bulan Februari 2018 lalu, GOT7 sekali lagi telah menciptakan rekor baru sepanjang karir mereka. Tepat pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2018, kabar gembira kembali datang dari boygroup beken bentukan JYP Entertainment ini. Boygroup beranggotakan 7 orang pria muda yang tampan dan bertalenta yang dipimpin oleh Leader JB ini kembali meraih dua buah penghargaan bergengsi yaitu “World Hallyu Star” dan “Hot Performance Of The Year” dalam “7’th Gaon Chart Awards”.


Tak hanya itu, acara yang disiarkan secara live melalui V-Live di akun resmi GOT7 ini ternyata tanpa diduga berhasil memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE V-Live pada saat ditayangkan. Pihak V-Live menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya ada sebuah grup idola yang berhasil memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE V-Live di mana ini secara tidak langsung menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi GOT7 sepanjang karir mereka.


Dulu, jangankan mendapatkan 1 MILIAR LIKE, untuk mendapatkan angka 10 JUTA LIKE saja terlihat sangat susah. Namun ternyata sekarang GOT7 justru mampu mendapatkan 1 MILIAR LIKE dan memecahkan rekor sebagai grup idola pertama yang mendapatkan 1 MILIAR LIKE di V-Live.


Ini membuktikan bahwa GOT7 bukan lagi sebuah grup yang pantas dipandang remeh (atau mungkin tetap seperti itu di mata Publik Korea?). Berharap dengan ini, publik Korea dapat membuka mata mereka dan tak lagi memandang GOT7 sebelah mata.

Selamat untuk GOT7 ^_^ Let’s fly high, let’s green shine...

Source : Soompi, AllKpop, V-Live App 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.