Minggu, 18 Maret 2018

(Pict) GOT7’s Banner For Shinsegae Duty Free



Sepertinya “Bintang Keberuntungan” GOT7 mulai bersinar terang di tahun 2018. Setelah berhasil membawa pulang berbagai tropi kemenangan di berbagai acara penghargaan musik di Korea Selatan dan Vietnam, lalu memecahkan rekor sebagai grup pertama yang mendapatkan 1 MILIAR LIKE, kini GOT7 semakin membuktikan popularitas mereka dengan terpilih sebagai model baru Shinsegae Duty Free.

Wakil dari Shinsegae Duty Free pada tanggal 13 Februari 2018 lalu mengungkapkan bahwa mereka telah memilih GOT7 sebagai model terbaru mereka untuk bagian promosi.

Shinsegae merupakan sebuah Grup pebisnis raksasa alias nama grup pengusaha konglomerat yang tak hanya memiliki department store namun juga bisnis-bisnis raksasa lainnya yang berpusat di Seoul, Korea Selatan. Shinsegae adalah grup pendiri department store terbesar di dunia, yang telah berhasil melampaui Macy's satu perusahaan dari Herald Square department store dari New York City pada 2009. 
Bila kalian ingat dengan lagu GOT7 berjudul “Shopping Mall”, dan kalian mengingat tentang salah satu lirik rap yang dinyanyikan Mark di mana Mark saat itu menyebutkan nama Mall “Yeoju dan Paju”, maka perlu kalian ketahui bahwa “Yeoju dan Paju” tersebut adalah dua Department Store terbesar di Korea Selatan yang merupakan milik Grup Pebisnis raksasa, Shinsegae.

GOT7 sendiri baru saja merilis album baru pada tanggal 12 Maret 2018 bertitle “Eyes On You” dan akan melaksanakan tur dunia mereka pada Mei 2018 mendatang. Pilihan yang tepat, Shinsegae ^_^ Kalian memang memilih model yang sangat tepat. Selamat untuk GOT7, semoga setelah ini GOT7 akan semakin dikenal di Korea Selatan dan tak lagi dipandang remeh oleh Publik Korea.

Mungkin setelah melihat poster-poster besar GOT7 tersebar di mall-mall, gedung-gedung bertingkat, stasiun, airport dan wilayah publik lainnya, publik Korea Selatan yang sebelumnya menganggap GOT7 sebagai “Boyband Nugu” alias “Siapa itu GOT7?” akan lebih AWARE alias SADAR dengan eksistensi GOT7 ^_^ Let’s Fly High, Let’s Green Shine ^_^ So let see GOT7 Banner for Shinsegae Duty Free...

“(Pict) GOT7’s Banner For Shinsegae Duty Free”











Credits : Shinsegae Duty Free


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads