Tuesday, March 13, 2018

(News) GOT7 terpilih menjadi model baru Shinsegae Duty Free



Sepertinya 2018 adalah tahunnya GOT7 (ngarepnya gitu sih hehehe ^_^), karena ada begitu banyak hal baik dan menggembirakan yang terjadi di awal tahun 2018 (Semoga tetap bertahan hingga akhir tahun 2018). Seperti misalnya penghargaan musik yang secara beruntun mereka raih di berbagai ajang penghargaan musik, lalu berhasil memecahkan 1 MILIAR LIKE dalam V-Live, kini GOT7 terpilih sebagai model baru Shinsegae Duty Free. Wah, selamat untuk GOT7 ^_^ Tapi, apa sih Shinsegae itu???

“(News) GOT7 terpilih menjadi model baru Shinsegae Duty Free”





Sepertinya “Bintang Keberuntungan” GOT7 mulai bersinar terang di tahun 2018. Setelah berhasil membawa pulang berbagai tropi kemenangan di berbagai acara penghargaan musik di Korea Selatan dan Vietnam, lalu memecahkan rekor sebagai grup pertama yang mendapatkan 1 MILIAR LIKE, kini GOT7 semakin membuktikan popularitas mereka dengan terpilih sebagai model baru Shinsegae Duty Free.

Wakil dari Shinsegae Duty Free pada tanggal 13 Februari 2018 lalu mengungkapkan bahwa mereka telah memilih GOT7 sebagai model terbaru mereka untuk bagian promosi.

Shinsegae merupakan sebuah Grup pebisnis raksasa alias nama grup pengusaha konglomerat yang tak hanya memiliki department store namun juga bisnis-bisnis raksasa lainnya yang berpusat di Seoul, Korea Selatan. Shinsegae adalah grup pendiri department store terbesar di dunia yaitu "Yeoju Premium Outlets dan Paju Premium Outlets", yang telah berhasil melampaui Macy's yang masih satu perusahaan dari Herald Square department store dari New York City pada 2009.

Yeoju Premium Outlets :





Bila kalian ingat dengan lagu GOT7 berjudul “Shopping Mall”, dan kalian mengingat tentang salah satu lirik rap yang dinyanyikan Mark di mana Mark saat itu menyebutkan nama Mall “Yeoju dan Paju”, maka perlu kalian ketahui bahwa “Yeoju dan Paju” tersebut adalah dua Department Store terbesar di Korea Selatan yang merupakan milik Grup Pebisnis raksasa, Shinsegae.

Paju Premium Outlets :





 
Dilansir dari Wikipedia, Shinsegae awalnya berasal dari Samsung Group tapi memisahkan diri pada tahun 1990-an. CEO saat ini, Lee Myung Hee adalah anak dari pendiri Samsung Lee Byung Chul dan adik dari CEO Samsung Electronics Lee Kun Hee. Shinsegae adalah perusahaan yang bersaing dengan Lotte Shopping dan Hyundai Department Store Group yang merupakan perusahaan 'Chaebol' terbesar Korea Selatan.

Perwakilan dari Shinsegae berkata, "Kami akan melakukan berbagai promosi marketing bersama GOT7, yang merupakan grup yang paling diminati para pelanggan di region Asia, kami akan membuat image yang lebih kuat dari familiaritas dan kedekatan dengan pelanggan," tambahnya.

 

"Kami juga akan bekerja keras dalam membuat sinergi positif pada industri lokal dari luar melalui kolaborasi bersama artis global."

Mereka memilih GOT7, yang memiliki relasi dekat dengan penggemar mereka dari region Asia seperti China dan Jepang, Shinsegae akan melakukan promosi marketing mereka untuk meningkatkan penjualan brand mereka pada pelanggan luar negeri.

Untuk itu, ada rencana untuk pelanggan di Jepang agar mereka dapat membeli goods dari tur fanmeet dan berbagai promosi penjualan item yang diiklankan GOT7.


GOT7 adalah boygrup beranggotakan 7 orang pria tampan dan multitalenta yang diketahui memiliki penggemar di seluruh dunia, bukan hanya di Korea tapi juga di Amerika Serikat, Eropa, Thailand, China, Jepang dan masih banyak lagi. GOT7 memang harus diakui sangat populer di kalangan fans international dan GOT7 terbukti selalu sukses membawa pulang tropi kemenangan dengan embel-embel “World” di dalamnya, yang membuktikan bahwa popularitas GOT7 di dunia internasional tak bisa dipandang remeh.

GOT7 sendiri baru saja merilis album baru pada tanggal 12 Maret 2018 bertitle “Eyes On You” dan akan melaksanakan tur dunia mereka pada Mei 2018 mendatang.


Pilihan yang tepat, Shinsegae ^_^ Kalian memang memilih model yang sangat tepat. Selamat untuk GOT7, semoga setelah ini GOT7 akan semakin dikenal di Korea Selatan dan tak lagi dipandang remeh oleh Publik Korea.

Mungkin setelah melihat poster-poster besar GOT7 tersebar di mall-mall, gedung-gedung bertingkat, stasiun, airport dan wilayah publik lainnya, publik Korea Selatan yang sebelumnya menganggap GOT7 sebagai “Boyband Nugu” alias “Siapa itu GOT7?” akan lebih AWARE alias SADAR dengan eksistensi GOT7 ^_^

Let’s Fly High, Let’s Green Shine ^_^

Source : Hankyung & ahgawings 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.