Selasa, 13 Maret 2018

(Pict) GOT7 @ Korea National Fire Department Ambassador



Sepertinya benar bila tahun ini, JYP Entertainment mulai gencar mempromosikan GOT7 dan tak lagi menganak tirikan mereka (selama ini yang dianakemaskan oleh JYP hanya Twice, Twice dan Twice semata 0__0). GOT7 tak hanya didapuk sebagai duta promosi oleh Raksasa Chaebol Korea yaitu Shinsegae, dan tak hanya mulai eksis tampil berbagai acara reality show di Korea Selatan, baru-baru ini, Boygrup bentukan JYP Entertainment yang dipimpin oleh Leader JB ini juga didapuk menjadi Brand Ambassador untuk Korea National Fire Department atau lebih simpelnya menjadi Brand Ambassador untuk Dinas Pemadam Kebakaran Korea Selatan.

Menjadi duta Pemadam Kebakaran Korea Selatan akan membuat image GOT7 meningkat, mengingat regu Pemadam Kebakaran adalah pahlawan tanpa tanda jasa (selain guru) yang rela bertaruh nyawa untuk menyelamatkan para korban yang terjebak dalam kobaran api dalam sebuah insiden kebakaran. Pemadam Kebakaran adalah sebuah profesi yang menuntut pengorbanan tinggi, keberanian mental, loyalitas dan juga kerelaan menolong sesama. Jadi bisa dikatakan, Tim Pemadam Kebakaran adalah pahlawan di era sekarang (selain guru tentunya). Jika tidak ada tim Pemadam Kebakaran, siapa yang akan menyelamatkan kalian andaikan kalian terjebak di tengah kobaran api?

Walaupun bukan para member GOT7 sendiri yang akan turun tangan menyelamatkan para korban kebakaran yang terjebak dalam api, namun menjadi brand ambassador adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Karena itu berarti, GOT7 dianggap memiliki image seorang Pahlawan yang memiliki keberanian, loyalitas dan juga kerelaan menolong sesama.

Saat acara konferensi Pers dan pemberian semacam pin kehormatan, ketujuh member GOT7 tampak sangat keren dan berwibawa dengan jas biru tua yang mereka kenakan. So, here some pictures I’ve got from GOT7 @ Korea National Fire Department Ambassador... Thank to the one who upload these pictures and sharing with us. And sorry if I’m late *bow*

“(Pict) GOT7 @ Korea National Fire Department Ambassador”














Credits : All Pictures belongs to the owners


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads