Selasa, 13 Maret 2018

(News) JB JJP/GOT7, Idol dengan alis yang indah



Sepertinya takkan ada habisnya kita membicarakan cowok ganteng yang satu ini, setidaknya masih belum berhenti dalam blog ini mengingat bloggernya adalah JB bias ^_^ Setelah sebelumnya, kita membahas tentang “7 alasan kenapa JB sangat cocok dijadikan kekasih/suami idaman”, kali ini kita berbicara tentang alis JB yang memang sangat indah walau tanpa menggunakan pensil alis.

“(News) JB JJP/GOT7, Idol dengan alis yang indah”




 

Beberapa waktu lalu, salah satu Netizen di Korea Selatan yang merupakan fans dari JB membahas tentang alis JB yang dianggap merupakan alis terindah dari semua alis yang dimiliki oleh idola Kpop Korea Selatan. Mungkin ini bisa saja dianggap bias karena memang Netizen tersebut mengaku sebagai fans dari JB, namun terlepas dari bias atau tidaknya artikel tersebut, harus diakui bahwa Leader GOT7 ini memang memiliki alis tebal yang indah. Dan orang-orang lain yang merespon hal tersebut tampak mengakui bahwa Leader JB memang memiliki alis yang indah.


Umumnya seseorang terlihat lebih ganteng atau cantik bila memiliki alis yang tebal. Seseorang yang memiliki alis yang tebal memberikan kesan sebagai sosok yang tegas, mandiri, berani dan bertanggung jawab, dan untuk pria, alis yang tebal membuat mereka tampak lebih manly (macho), yang mana kebetulan ini adalah sifat yang dimiliki Leader GOT7 ini.


Itu sebabnya sebagian besar orang, pasti akan menggambar alis mereka terlebih dahulu dengan pensil alis sebelum mereka melakukan aktivitas di luar rumah. Tak hanya wanita, belakangan para pria, khususnya mungkin para idola Kpop Korea Selatan yang memang dituntut untuk selalu tampil sempurna di depan layar.


Namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk JB karena dia memang terlahir memiliki alis yang indah. Seperti yang baru-baru ini dibahas dan diakui oleh Netizen Korea Selatan, mereka tampak membandingkan alis JB sejak masih bayi dan juga saat JB tampil polos tanpa make up. Dan semua Netizen yang lain pun setuju dengan pendapat fans JB tersebut dan harus mengakui bahwa JB memang memiliki alis tebal yang indah, yang memberikan kesan manly yang memang sudah melekat dalam dirinya.


Berikut komentar Netizen Korea terhadap alis JB yang indah : 
* Idola yang memiliki alis indah adalah JB ㅠㅠㅠㅠ 
* Bahkan sejak dia masih bayi, alisnya sudah sangat menawan ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ 
* Alisnya membuatku gila meski saat dia tampil tanpa make up ㅠㅠㅠ 
* Semuanya, cintailah JB, peace. 
* T-zone (area bentuk T di wajah mulai dari atas alis hingga dagu) JB sangat menawan. Semakin kalian menghujatnya, dia akan semakin menawan. 
* Benar. T-zone JB sangat memukau. Aku menyukainya bahkan saat rambutnya diatur ke bawah (memakai poni) dan kalian masih bisa melihat alisnya. 
* Aku melihat wajah tanpa make up-nya di “Law of the Jungle” dan alisnya benar-benar tampan (jjang). 
* Alisnya sangat indah, hidungnya juga indah dan kedua tahi lalat di kelopak matanya menyempurnakan wajahnya. 
* Partner JJP-nya, Jin Young juga memiliki alis yang bagus ㅠㅠ Woohoo... JJP sangat tampan (Emang ^_^ )

Source : PANN 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads