Sunday, March 18, 2018

(Pict) GOT7 @ ‘LOOK’ MV Screenshot



Masih membahas seputar MV “LOOK”. Bila di postingan sebelumnya, kita sudah melihat foto-foto imut nan ganteng maksimal dari Leader GOT7 – JB, kini giliran GOT7 all members. Tapi maaf bila hanya sedikit, karena jujur, penulis adalah JB bias jadi foto-foto member lain pun hanya dicari ala kadarnya alias yang penting ada *bow* So here some screenshot I’ve got from GOT7 From “LOOK” MV. Thanks to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7 @ ‘LOOK’ MV Screenshot”



















Blogger Opinion : 
MV “LOOK” mendapatkan sambutan hangat dari sejak pertama kali dirilis, dan bahkan MV tersebut berhasil memecahkan rekor GOT7 “Never Ever” dengan meraih 6,577,000 penonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Namun sayangnya di hari kedua setelah dirilis, Youtube “Bermain kotor” dengan menghapus kurang lebih 2 juta viewers, dari angka awal yang sudah menyentuh angka 14 juta mendadak menyusut menjadi 12 juta viewers 0__0 Kecurangan kembali terjadi di hari ketiga ketika MV “LOOK” berhasil memecahkan angka 15 juta viewers namun lagi-lagi menyusut menjadi 13 juta saja *sigh* Dan itu terjadi secara berulang-ulang. Wah, benar-benar curang...

Dan sialnya ini bukan yang pertama kali terjadi. JJ Project MV “Tomorrow Today” juga pernah mengalami nasib yang sama. Angka viewers MV tersebut menyusut secara drastis setiap hari, namun karena Ahgase “PILIH KASIH” terhadap JJ Project alias ada SEPARUH FANDOM yang MENOLAK MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA JJP dengan alasan JJP BUKAN BIAS MEREKA, maka kecurangan ini TIDAK TERDETEKSI karena SEPARUH AHAGSE TIDAK PEDULI PADA JJ PROJECT.

Namun penulis sudah memposting kecurangan tersebut dalam blog ini. Bila diingat kembali tentang perlakuan tidak adil yang diterima oleh JJ Project dari SEPARUH FANDOM, bolehkan bila penulis menganggap bahwa apa yang dialami GOT7 saat ini adalah KARMA atas perlakuan TIDAK ADIL SEPARUH FANDOM ?????

 

Mungkin secara “kasar” seperti ini lebih tepatnya : “Sekarang kalian (separuh fandom) mengerti apa yang dirasakan oleh JJP Fans, kan? Viewers MENGHILANG SECARA AJAIB namun Youtube TIDAK PEDULI, SEPARUH FANS TIDAK PEDULI, sekarang hal yang sama terjadi pada GOT7. Bagaimana perasaan kalian ??? Rasakanlah yang kami rasakan, inilah yang disebut KARMA !!!”

Saat itu bahkan salah satu FP “GOT7 Indonesia” di Facebook pun menyerang penulis dengan mengatakan bahwa penulis membenci GOT5, dan fans labil yang kebanyakan masih anak sekolah dan masih di bawah umur pun ramai-ramai memaki, mereka sok-sok’an mengatakan bahwa Viewers TIDAKLAH PENTING, nanti juga akan bertambah sendiri lama-lama.

Benar sekali. Lama-lama juga nambah. Tapi butuh berapa lama, ya? Viewers Youtube SANGAT DIBUTUHKAN sebagai bahan pertimbangan untuk mendapatkan Tropi. Tapi bocah labil yang kuota internet aja masih minta orang tua mah mana mungkin mengerti ??? hahaha ^_^

Oke, lupakan soal viewers Youtube, nanti juga nambah-nambah sendiri (Itu yang dikatakan fans labil yang kebanyakan masih di bawah umur saat dulu aku tidak terima ketika Youtube menghapus viewers JJ Project “Tomorrow Today”). Sekarang, aku kembalikan kalimat ini pada kalian hahaha ^_^ Karma itu ada !!! “LOOK” sekarang juga merasakan apa yang “Tomorrow Today” rasakan saat itu, bagaimana perasaan kalian, separuh fandom ???


Apa kalian masih bisa bilang “nanti juga nambah-nambah sendiri” dan gak sebel sama sekali ??? Kalau gak merasa sebel sih berarti kalian bukan fans sejati melainkan hanya fans karbitan dan mungkin kalian bukan termasuk fans yang berjuang menonton MV untuk mendukung GOT7 comeback karena nonton Youtube menghabiskan banyak kuota dan kalian gak punya pulsa (maklum, masih minta orang tua hahaha ^_^), makanya gak sebel sama sekali waktu viewersnya menghilang 2 juta lebih bukan hanya sekali tapi berkali-kali. 

Oke deh, yang penting gue happy karena KARMA TERNYATA MEMANG MASIH BERLAKU wkwkwk ^_^ Makanya gak usah sentimen sama JJP. Aku gak benci GOT7 ya, tapi aku membenci SEPARUH FANDOM YANG MENOLAK MENDUKUNG JJ PROJECT COMEBACK TAHUN LALU !!!

Credits : As Tagged (All Pictures Belongs To The Owners)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.