Tuesday, March 13, 2018

(News) GOT7 Rank 4 dalam Grup Kpop dengan jumlah Pengikut Terbanyak di Situs V-Live



Kabar gembira kembali datang dari GOT7, boygrup beranggotakan 7 member berparas tampan dan multitalenta yang dipimpin oleh Leader JB ini semakin lama semakin menunjukkan eksistensi mereka dalam dunia hiburan Korea Selatan. Setelah didapuk menjadi brand ambassador untuk Shinsegae dan Korea National Fire Department (Dinas Pemadam Kebakaran Korea Selatan), juga sukses memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE di situs V-Live, kini GOT7 juga sukses duduk di posisi 4 dalam Top 10 Grup Kpop dengan jumlah Pengikut Terbanyak di Situs V-Live. Wow, selamat untuk GOT7 ^_^ Sukses terus ya ke depannya...

“(News) GOT7 Rank 4 dalam Grup Kpop dengan jumlah Pengikut Terbanyak di Situs V-Live”





Apa itu V-Live? Bagi penggemar Kpop, tentu sudah tidak asing lagi saat mendengar tentang Vlive. Ada yang masih belum tahu apa itu V-Live? Bagi yang belum tahu apakah itu V-Live, V-Live adalah aplikasi yang dibuat oleh Naver dan merupakan aplikasi yang diinstal untuk Ponsel berbasis Android. V-Live merupakan aplikasi video streaming di mana para penggemar dapat berinteraksi dengan idola mereka secara langsung.

V-Live pertama kali dibuat sekitar Juli 2015 lalu oleh Naver khusus untuk para artis Korea. Melalui aplikasi V-Live ini, para penggemar dapat langsung mengetahui kapan sang idola melalukan siaran live dan dapat secara langsung meninggalkan komentar dan memberikan dukungan melalui tombol “Love/Like” yang berbentuk hati berwarna merah.


Seiring dengan kepopuleran Hallyu dan juga Korean Wave alias “Demam Korea yang melanda hampir seluruh dunia, itulah yang mendorong aplikasi Vlive App ini semakin populer di kalangan para pengguna gadget khususnya yang berbasis Android. Apalagi untuk para penggemar Kpop atau yang lebih kerennya disebut Kpopers, kini mereka bisa mendapatkan informasi dan memantau keadaan seputar idol kesayangan dengan lebih mudah menggunakan aplikasi V App tersebut

Hampir setiap saat, para idola Kpop akan tampil secara live alias live streaming untuk menyapa para penggemar mereka melalui aplikasi ini. Mulai dari promosi album, merilis video musik, nge-vlog sampai dengan mukbang, Vlive App membuat para fans semakin dekat dengan idolanya.


Berikut ini adalah Top 10 Grup Kpop dengan Jumlah Pengikut Terbanyak di V-Live : 
1. BTS 
2. EXO 
3. Bigbang

4. GOT7 
GOT7, boygrup bentukan JYP Entertainment yang dipimpin oleh Leader JB ini perlahan namun pasti mulai menunjukkan eksistensi mereka. Satu demi satu penghargaan demi penghargaan mereka raih, baik penghargaan formal yang berupa piala ataupun hanya sekedar penghargaan tertulis seperti misalnya daftar peringkat yang dirilis oleh Billboard, Twitter, Hanteo, Synnara dll yang selalu menempatkan nama GOT7 dalam list mereka.


Bulan Februari 2018 lalu, GOT7 sekali lagi telah menciptakan rekor baru sepanjang karir mereka. Tepat pada hari Valentine tanggal 14 Februari 2018, kabar gembira kembali datang dari boygroup beken bentukan JYP Entertainment ini. Boygroup beranggotakan 7 orang pria muda yang tampan dan bertalenta yang dipimpin oleh Leader JB ini kembali meraih dua buah penghargaan bergengsi yaitu “World Hallyu Star” dan “Hot Performance Of The Year” dalam “7’th Gaon Chart Awards”.


Tak hanya itu, acara yang disiarkan secara live melalui V-Live di akun resmi GOT7 ini ternyata tanpa diduga berhasil memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE Vliive pada saat ditayangkan. Pihak V-Live menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya ada sebuah grup idola yang berhasil memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE V-Live di mana ini secara tidak langsung menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi GOT7 sepanjang karir mereka.


Selain memecahkan rekor 1 MILIAR LIKE di V-Live, GOT7 juga berhasil duduk manis di Posisi 4 dalam Top 10 Grup Kpop dengan Jumlah pengikut paling banyak di V-Live. Wah, selamat untuk GOT7 ^_^ Let’s Fly High... Let’s Green Shine ^_^


5. Twice 
6. BlackPink 
7. iKon 
8. Seventeen 
9. A-Pink 
10. Infinite

Adakah grup idolamu dalam daftar di atas?

Source : Berbagai sumber 
Written by : Liliana Tan 
NOTE : DILARANG MENG-COPY PASTE TANPA IJIN DARI PENULIS !!! REPOST WITH FULL CREDITS !!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.