Tuesday, March 13, 2018

(Pict) JB JJP/GOT7 @ Korea National Fire Department Ambassador



Terima kasih kepada JYP Entertainment yang mulai gencar mempromosikan GOT7 di dalam negeri. Sejak GOT7 debut, ini pertama kalinya JYP Entertainment tampak mulai serius mempromosikan GOT7 di dalam negeri Korea Selatan, karena selama ini fokus JYP hanyalah promosi di luar negeri yang besar-besaran. Karena “Kesalahan” promosi inilah, akhirnya berakibat pada kurangnya pengetahuan masyarakat Korea Selatan terhadap siapa itu GOT7, walaupun faktanya di luar negeri, GOT7 sangat populer, terbukti dengan tiket konser GOT7 yang selalu SOLD OUT setiap kali mereka menggelar konser di luar negeri.

Namun sayangnya, popularitas yang mereka raih di luar negeri berbanding terbalik dengan fakta di dalam negeri mereka sendiri. Di Korea Selatan, GOT7 masih dipandang rendah dan masih kalah bersaing dengan EXO, BTS dan bahkan kalah bersaing dengan Boygrup Plagiat kalung segitiga terbalik GOT7 yang baru seumur jagung namun tenar dalam sekejap berkat promosi super gencar yang dilakukan oleh agensi mereka di dalam negeri. Sungguh sebuah fakta yang menyedihkan T__T

Tapi syukurlah karena sepertinya di tahun 2018 ini, JYP Entertainment mulai mengubah strategi promosi mereka dan mulai gencar mempromosikan GOT7 di dalam negeri (Korea Selatan). Setelah menjadi brand ambassador untuk Perusahaan Raksasa Shinsegae, kini GOT7 kembali didapuk menjadi brand ambassador untuk Korea National Fire Department alias Dinas Pemadam Kebakaran Korea Selatan.

Menjadi duta Pemadam Kebakaran Korea Selatan akan membuat image GOT7 meningkat, mengingat regu Pemadam Kebakaran adalah pahlawan tanpa tanda jasa (selain guru) yang rela bertaruh nyawa untuk menyelamatkan para korban yang terjebak dalam kobaran api dalam sebuah insiden kebakaran. Pemadam Kebakaran adalah sebuah profesi yang menuntut pengorbanan tinggi, keberanian mental, loyalitas dan juga kerelaan menolong sesama. Jadi bisa dikatakan, Tim Pemadam Kebakaran adalah pahlawan di era sekarang (selain guru tentunya). Jika tidak ada tim Pemadam Kebakaran, siapa yang akan menyelamatkan kalian andaikan kalian terjebak di tengah kobaran api?

Saat acara konferensi Pers dan pemberian semacam pin kehormatan, ketujuh member GOT7 tampak sangat keren dan berwibawa dengan jas biru tua yang mereka kenakan. Tampak Sang Leader JB tersenyum bangga saat salah satu petinggi dari Dinas Pemadam Kebakaran Pusat Korea Selatan menyematkan pin di dadanya. So, here some pictures I’ve got from JB JJP/GOT7 @ Korea National Fire Department Ambassador... Thank to the one who upload these pictures and sharing with us. And sorry if I’m late *bow*

“(Pict) JB JJP/GOT7 @ Korea National Fire Department Ambassador”
















 







Credits : All Pictures belongs to the owners


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.