Minggu, 05 Mei 2024

Ost Hwarang - The Divine Intervention (Campur Tangan Tuhan/Sinhwi Hansu/신의 한 수), by : Yang Yoseob (양요섭) Beast Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙)
Song By : Yang Yo Seob (양요섭)
Lyrics/작사: 김유경
Composer/작곡: 오준성
Arranger/편곡: 오준성, 김희원
Original Television Drama Soundtrack : Hwarang, The Poet Warrior Youth 2016

           

Video Credit : Ocie @ Youtube


           

Video Credit : Liana Hwie許仙莲 @ Youtube

Lyrics Translation :






* 흔들리는 별빛 품었던 작은 꿈들
Heundeullineun byeolbit seok, pumeotdeon jageun kkumdeul
Impian kecilku tersimpan di antara cahaya bintang yang berkelap-kelip di langit…

겁이 없이 찾아 나섰던, 길이 버거울
Geobi eopsi, chaja naseotdeon, geu girhi beogeo eul ttae
Ketika jalan yang harus kulalui untuk menuju ke sana sangatlah sulit…

있었어 마치 꿈처럼
Niga isseosseo machi kkum cheoreom
Kau berada di sana bagaikan mimpi…

그때 알게 다른 세상
Geuttae alge dwaen tto dareun saesang
Membuatku menyadari bahwa aku telah menemukan dunia yang baru…

깨져버렸던 맘의 조각
Kkae jyeobeo ryeotdeon mamhwi jogakdo
Kepingan hatiku yang telah hancur…

너의 숨결에 빛이 되었던
Neoye sum gyeolhae bichi dwae eotdeon
Berubah menjadi cahaya ketika merasakan hembusan napasmu…


REFF :
하나만 있으면
Nan neo hanaman isseumyeon dwae
Aku hanya membutuhkanmu…

별을 쫓아
Jeobyeoreul jjocha
Dalam mengejar bintang-bintang itu…

하늘 걸어둔 닿을 때까지
Haneulhwi georeodun kkum daheul ttaekkaji
Hingga aku bisa meraih mimpi yang kugantungkan di langit…

어둠이 감싸도
Eodumi nal gamssado
Bahkan bila kegelapan menyelimutiku…

너만은 절대로
Neo maneun jeoldaero…
Hanya kau satu-satunya yang takkan meninggalkan aku,

놓치지 않을 거야
Neoh chiji anheul geoya
Aku takkan membiarkanmu pergi…

You’ll always be mine
Kau akan selalu menjadi milikku…

Oh eh oh… oh eh oh.. Wooohh…. Wooohhhh

가까이 와줘
Deo gakka ih wajwo
Mendekatlah padaku…


** 거친 운명이 나의 정해진 길이라면
Geochin unmyeonghi naye jeonghaejin girhi ramyeon
Jika nasib buruk itu adalah takdirku…

답은 하나
Dabeun hana
Hanya ada satu jawaban…

나를 비추는 너라는 신의
Nareul bichuneun neoraneun sinhwi hansu
Campur tangan Tuhan yang membuatmu muncul untuk menyinari jalanku…

자꾸만 되물어 봐도
Jakkuman nae mam dwemureo bwado
Aku terus bertanya pada hatiku…

누가 뭐래도 결국 너야
Neuga mworaedo gyeolguk nan neoya
Tidak peduli apa pun yang dikatakan orang, pada akhirnya kaulah pilihanku…

멈출 없는 모래시계
Meom chulsu eopneun morae sigye seok
Dalam putaran jam pasir yang tak bisa dihentikan…

남은 삶에 시간 끝에
Nameun nae salme geu sigan kkeutae
Di akhir hidupku, sampai akhir waktu…


REFF :
하나만 있으면
Nan neo hanaman isseumyeon dwae
Aku hanya membutuhkanmu…

별을 쫓아
Jeobyeoreul jjocha
Dalam mengejar bintang-bintang itu…

하늘 걸어둔 닿을 때까지
Haneulhwi georeodun kkum daheul ttaekkaji
Hingga aku bisa meraih mimpi yang kugantungkan di langit…

어둠이 감싸도
Eodumi nal gamssado
Bahkan bila kegelapan menyelimutiku…

너만은 절대로
Neo maneun jeoldaero…
Hanya kau satu-satunya yang takkan meninggalkan aku…

놓치지 않을 거야
Neoh chiji anheul geoya...
Aku takkan membiarkanmu pergi...

You’ll always be mine
Kau akan selalu menjadi milikku...

Oh eh oh… oh eh oh.. Wooohh…. Wooohhhh

가까이 와줘
Deo gakka ih wajwo
Mendekatlah padaku...


# 작은 바람 되어네게 테니
Jageun baram dweyo naege gal tteni
Aku akan menjadi angin kecil yang berhembus ke arahmu…

꽃이 돼줘
Neon kkeochi dwaejwo
Sementara kau menjadi bunga-bunga (yang terkena hembusan angin itu)...


REFF :
하나만 있으면
Nan neo hanaman isseumyeon dwae
Aku hanya membutuhkanmu…

별을 쫓아
Jeobyeoreul jjocha
Dalam mengejar bintang-bintang itu…

하늘 걸어둔 닿을 때까지
Haneulhwi georeodun kkum daheul ttaekkaji
Hingga aku bisa meraih mimpi yang kugantungkan di langit…

어둠이 감싸도
Eodumi nal gamssado
Bahkan bila kegelapan menyelimutiku…

너만은 절대로
Neo maneun jeoldaero…
Hanya kau satu-satunya yang takkan meninggalkan aku...

놓치지 않을 거야
Neoh chiji anheul geoya...
Aku takkan membiarkanmu pergi…

You’ll always be mine
Kau akan selalu menjadi milikku…

Oh eh oh… oh eh oh.. Wooohh…. Wooohhhh

가까이 와줘
Deo gakka ih wajwo
Mendekatlah padaku…

Oh Eh oh…Oh Eh oh… Wooohhhh … Wooohhhh

You’re everything to me...
Kaulah segalanya untukku...

Credit Pict : All Pictures belong to owners.

---------000000---------

Warning :
Dilarang MENG-COPY PASTE TANPA IJIN TERTULIS DARI PENULIS! Siapa yang berani melakukannya, aku akan menyumpahi kalian SIAL 7 TURUNAN!

Semua artikel dan terjemahan lagu dalam blog ini adalah murni hasil pikiranku sendiri, kalau ada yang berani meng-copy paste tanpa menyertakan credit dan link blog ini sebagai sumber aslinya dan kemudian mempostingnya ulang di mana pun, apalagi di Youtube, kalau aku mengetahuinya, aku gak akan ragu untuk mengajukan "Strike" ke channel kalian. Dan setelah 3 kali Strike, bersiaplah channel kalian menghilang dari dunia Per-Youtube-an!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Native Ads