Minggu, 29 September 2013

After School - First Love ( Cinta Pertama )

Translation By : LIANA HUI
Song By : After School


“After School – First Love ( Cinta Pertama )”


    

 
Lyrics Translation :





Pretty Uee in "First Love" MV


All :
Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)

Nana :
Geuttae cham eoryeotjyo naneun neoman boyeotjyo
( Saat itu aku masih sangat muda, jadi di mataku hanya ada dirimu )

Amugeotdo pillyo eobseo hamkke hal su itdamyeon
( Asalkan kita bisa bersama, aku tidak butuh yang lainnya )

Lizzy :
Cham manhido ssawotjyo byeolgeo anin geotdeullo
( Kita bahkan sering bertengkar hanya karena hal-hal yang tidak penting )

Raina :
Dorikyeo saenggakhae bomyeon nan useum man nawayo
( Sekarang saat aku kembali memikirkan hal itu, hanya tawa yang keluar dari bibirku )


Uee :
Gakkeum ni sosigi geung geumhae jugeul geot gatjiman
( Kadang-kadang aku sangat ingin tau tentangmu hingga rasanya keingintahuanku itu bisa membunuhku )

Jooyeon:
Ijewa eojjeol su eomneun geureon saijanhayo
( Tapi tidak ada lagi yang bisa ku lakukan sekarang )

E-Young :
Gakkeum ni saenggagi tteoolla neomu bogo sipjiman
( Terkadang aku memikirkanmu dan itu membuatku sangat merindukanmu )

Ga Eun :
Geun yang mudeodullaeyo areum daun gi eok geuro
( Tapi aku hanya bisa mengubur rasa rinduku sebagai kenangan yang terindah )


REFF :
Raina :
Cheossarang ijeul su eomneun nae sarang
( Cinta Pertama, Cinta yang tak terlupakan )

Wae ihri apeun geon gayo neoman gi eok hamyeon yo
( Kenapa rasanya sangat menyakitkan ?? Apakah hanya aku yang mengingatnya ?? )

Jung Ah :
Cheossarang sorichyeo bulleo aejeolhan ih moksoriga
( Cinta Pertama, aku memanggilmu dengan nada putus asa )

Neo yege daheul su isseul ttaekkaji eonjena
( Terus memanggil, hingga kau bisa mendengarnya, selalu mendengarnya )
  
All :
Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)


** Ga Eun :
Yeoboseyo, ih hanmadiga eoryeowo jeonhwajocha geolji motae
( Halo !! Hanya mengucapkan 1 kata itu saja rasanya sangat sulit, hingga akhirnya aku tidak berani menelponmu )

Mianhaeyo deo jalhaejuji motae geudaega neomu antakkawo
( Maaf, bila aku tidak bisa memperlakukanmu dengan lebih baik, aku sangat sedih bila mengingatmu )

E-Young :
Deo neun an gil su eopgetjyo kkumsogeseo jocha
( Sekarang aku tidak bisa lagi merasakan dipeluk olehmu, bahkan tidak dalam mimpiku )


Uee :
Dasin apeuji malgo haengbokhae geudael wihae na gidohalge
( Jangan pernah merasa terluka lagi dan bahagialah, aku akan selalu berdoa untukmu )
  
Lizzy :
Jinagan chu eok gi areun geo ryeo amu geotdo hal su eobt janha
( Kenangan masa lalu terus menghampiriku, aku tidak bisa melakukan apapun untuk mencegahnya )

Jung Ah :
Waeiri babo gateunji nae moseubi
( Kenapa aku begitu bodoh ?? )


REFF :
Raina :
Cheossarang ijeul su eomneun nae sarang
( Cinta Pertama, Cinta yang tak terlupakan )

Wae ihri apeun geon gayo neoman gi eok hamyeon yo
( Kenapa rasanya sangat menyakitkan ?? Apakah hanya aku yang mengingatnya ?? )

Jung Ah :
Cheossarang sorichyeo bulleo aejeolhan ih moksoriga
( Cinta Pertama, aku memanggilmu dengan nada putus asa )

Neo yege daheul su isseul ttaekkaji eonjena
( Terus memanggil, hingga kau bisa mendengarnya, selalu mendengarnya )


## Nana :
Nun gamabwa jigeum ih sun gan nunmuri heulleo ih sun gan
( Saat ini, begitu ku pejamkan mataku, airmataku mengalir turun membasahi pipiku )

Jooyeon :
Wae ireoke hansimhage ajik neoreul itji motago
( Kenapa aku merasa begitu menyedihkan, masih belum sanggup melupakanmu  hingga sekarang ?? )

Raina :
Eojjeol su eobsi haengbok hagil bilgeyo
( Tidak punya pilihan, aku hanya bisa berdoa untuk kebahagiaanmu )
  
All : 
Na na na na na na na
Na na na na na na na
Na na na na na na na na (x2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads