Minggu, 17 November 2013

Pasangan Korea Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Berhasil Revans Atas Hoon Tien Hoow/Tan Wee Kiong



LEE YONG DAE WIN !!! Yyyeeeyyy.. I’m so glad to hear that.. CONGRAT Yong Dae/Yeon Seong *tepuk tangan* Finally your second title with Yoo Yeon Seong.. Akhirnya dendammu terbalas, iya kan ??? Pasangan Malaysia ini pernah mengalahkanmu di Perancis Open kan ?? Yyyeeyyy,, satu lagi dendammu terbalas. Indahnya pembalasan hehehe ^^ KEEP FIGHTING, YONG DAE !!!  Terus maju, tidak peduli siapapun lawanmu.. Sekali lagi, SELAMAT atas KEMENANGANMU hari ini...



Pasangan Korea Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae Berhasil Revans Atas Hoon Tien Hoow/Tan Wee Kiong

 
 
 
Badminton Mania ( 17/11/2013 )
SHANGHAI- Shen Yuan Gymnasium, China.
Pasangan ganda putra Korea Yoo Yeon Seong/Lee Yong Dae sukses menjadi yang terbaik di turnamen China Open Premier Superseries 2013. Di babak final, pasangan hasil rombakan ini mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia Hoon Tien Hoow/Tan Wee Kiong, 21-13 21-12. 
 
 
 
 
Sukses juara Denmark Open ini, sekaligus membalas kekalahan mereka yang terjadi di turnamen Perancis Open. Ketika itu, Yeon Seong/Yong Dae berhasil dikalahkan 13-21 10-21. Dengan demikian, rekor pertemuan kedua pasangan ini menjadi imbang berbagi kemenangan dan kekalahan 1-1. 
 
Dalam pertandingan tadi siang di Shen Yuan Gymnasium, nampak sekali start poin yang dibukukan pasangan Korea ini sangat bagus. Menerapkan serangan secara konsisten dan tentunya dengan dibarengi pertahanan yang kuat,karena pemain-pemain Korea memang terkenal dengan pertahanan yang rapat. 
 
 
 
 
Situasi berbeda terjadi dengan Hoon Tien Hoow/Tan Wee Kiong, ganda putra Malaysia ini tidak bisa keluar dari tekanan. Apalagi permainan Lee Yong Dae di depan susah sekali dibendung dan juga dengan serbuan smes dari Yoo Yeon Seong membuat pasangan Malaysia selalu dalam posisi bertahan. Semua upaya sudah nampak diperlihatkan oleh pasangan Malaysia, menurunkan tempo permainan dengan placing dan bloking namun malah sering membuat kesalahan sendiri. Sepanjang pertandingan, baik di set pertama maupun set kedua, semifinalis Perancis Open ini kebingungan mengeluarkan kemampuan mereka, kaarena pasangan Korea sudah benar-benar di atas angin dengan pola permainan mereka. 
 
Lee Yong Dae sendiri punya catatan bagus di China Open, 2009 dan 2010 keluar sebagai juara di ganda putra bersama Jung Jae Sung. 
 
Sumber : Live MNC Sport 1
Tim Kreatif : Admin Badminton Mania
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads