Jumat, 08 Mei 2015

Chinese Paladin 3 : Promo With Casual Costume

Still with Chinese Paladin 3 Promo Event. Sekarang gue pengen nyepam foto-foto promonya Chinese Paladin 3 dengan baju casual. Para pemain utama yang ikutan promo antara lain : Hu Ge (As Jing Tian), Yang Mi (As Tang Xue Jian), Wallace Huo (as Xu Chang Ching), Tiffany Tang (as Zi Suan) dan Cecillia Liu (As Long Kui). Kenapa saya bilang ini yang Promo Casual? Cause promonya mereka ada yang pakek kostum filmnya gtu. Tapi itu tar aja, sekarang yang casual dulu. 

Telat ya gue postingnya sekarang? Bodo ah.. Anggep aja gue pengen mengenang lagi kebersamaan Hu Ge-Yang Mi di masa lalu, dimana hal tersebut gak akan bisa terulang lagi di masa sekarang hiks T__T Suaminya Yang Mi kan cemburu berat ma Hu Ge tuh sampe si Yang Mi disuruh meng-unfollow weibonya Hu Ge. Cemburu sampe segitunya? Masak temenan doank di weibo gak boleh? *jitak Hawick Lau* Well, saat orang-orang pada heboh Bibi Lung yang sayangnya (atau bagi gue – untungnya, secara gue gak suka Bibi Lung hehehe ^.^) dicut ma RCTI, gue malah tampil beda dengan update Chinese Paladin 3 mulu hehehe ^.^ Ini kan blog gue, terserah gue donk mau nulis apaan hehehe ^.^

Well, it’s me hahaha ^.^ I’m proud to be Different cause DIFFERENT IS SPECIAL !! Gak seru lah kalau seluruh dunia isinya sama semua, ya gak? Lagipula, saya bukan tipe orang yang suka ikut-ikutan, so gak peduli orang lain suka apa, kalau saya gak suka, masak mau maksa? Hehehe ^.^ Gitu simple-nya,, So, here is some picture I’ve got Chinese Paladin 3 Promo With Casual Costume... Yang Mi and Hu Ge make the perfect couple for me, Gue suka liat dia ma Hu Ge, sayang banget mereka gak jodoh hiks T___T


"Chinese Paladin 3 : Promo With Casual Costume"


Hu Ge and Yang Mi looks so close...Pengennya kayak gini selamanya tapi sayangnya gak jodoh hiks T__T





Hu Ge Singing the soundtrack










Hu Ge gangguin Yang Mi...Kaos putihnya masih keliatan dibelakang. Dasar iseng nih cowok satu hehehe ^.^



Hu Ge Promo with Cecillia Liu Shi Shi :









Credit : As Tagged (mostly from Hu Ge Facebook Fanpage)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads