Rabu, 24 Mei 2017

(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sapporo, Japan Showcase 19.05.2017



Still on Japan Showcase Tour 2017 “Meet Me”. Setelah sukses menggelar showcase tour di 3 kota besar di Jepang : Osaka, Nagoya dan Tokyo, GOT7 masih melanjutkan serangkaian Tur Jepang mereka di kota Sapporo. Namun berbeda dengan 3 kota sebelumnya, yang mana konser/tur tersebut berlangsung selama 2 hari, hal tersebut tidak terjadi di 3 kota besar lainnya yaitu : Sapporo, Sendai dan Fukuoka. Karena jadwal tur di Sapporo dan Sendai harus berhimpitan dengan jadwal KCON Japan Concert 2017 yang berada di tengah-tengah jadwal Japan Showcase tersebut.

GOT7 “Meet Me” In Sapporo berlangsung pada tanggal 19 Mei 2017, KCON Japan Concert pada tanggal 20 Mei 2017 dan “Meet Me” In Sendai pada tanggal 21 Mei 2017. Mungkin ini yang menyebabkan jadwal showcase di Sapporo dan Sendai hanya sehari saja. Wah, sibuk banget ya GOT7? Stay healthy aja dan semoga gak ada lagi yang sakit, amin.

Seperti yang pernah diinformasikan bahwa album Jepang terbaru GOT7 yaitu “My Swagger” akan resmi dirilis pada tanggal 24 Mei 2017 (hari ini). Dan pada tanggal 22 Mei 2017, Full MV “My Swagger” telah resmi dirilis. Silakan ditonton bagi yang belum nonton. Rangkaian Jepang Showcase 2017 ini pun sebenarnya merupakan salah satu rangkaian promosi untuk album baru tersebut. Dalam rangkaian promosi yang diberi title “GOT7 Japan Showcase Tour 2017 Meet Me” tersebut, Osaka adalah kota pertama di Jepang yang dikunjungi oleh ketujuh pria tampan asal Korea Selatan ini, baru kemudian Nagoya, Tokyo, Sapporo, Sendai dan terakhir di Fukuoka. Dan setelah serangkaian tour Showcase tersebut, GOT7 akan menggelar Spesial Konser di Tokyo pada tanggal 24 dan 25 Juni 2017.

And the most happiest moment is when JB’s hair back to black. He is looks so handsome with his natural hair and the most important is JB not used his UGLY RAGGAE HAIR again. I really hate that haristyle when he was performanced at Nagoya Day 2 and Tokyo Day 2. Call me harsh or rude, I Don’t care, I really Hate his RAGGAE Hairstyle and HAIR UP hairstyle, that terrible hairstyle make my JB looks so UGLY -____- But, he looks so handsome with this hairstyle. So, here some pictures I’ve got from GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sapporo, Japan Showcase 19.05.2017. Thank to the one who upload these pictures and sharing with us *bow*

“(Pict) GOT7’s JB ‘Meet Me’ @ Sapporo, Japan Showcase 19.05.2017”




















Credit : As Tagged (all photos belongs to the owners)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads