Sabtu, 26 Agustus 2017

(News) JJ Project Interview at Grazia Magazine September Issue



Setelah beberapa saat yang lalu, kedua member JJ Project hadir dalam interview bersama “The Star Magazine” dan “High Cut Megazine”, kali ini JB dan Jin Young kembali tampil dalam "Grazia Magazine" dengan image yang lebih dewasa. Namun sayangnya, interview yang beredar di dunia maya tak sebanyak saat “The Star Magazine”. Tapi yang penting ada daripada tidak ada sama sekali, kan? Ingin tahu apa sajakah yang dibicarakan kedua member tampan JJ Project ini? Mari kita simak di bawah ini ^_^ Untuk JJP’s stan, yang masih setia mendukung mereka. Let’s fangirling with me ^_^

“(News) JJ Project Interview at Grazia Magazine September Issue”





Setelah beberapa waktu yang lalu, JJ Project sempat melakukan wawancara dengan “The Star Magazine” dan “High Cut Magazine”, kali ini, duo JB dan Jin Young ini kembali melakukan wawancara untuk majalah Grazia yang dirilis pada tanggal 20 Agustus 2017.

Saat ini, JJ Project masih disibukkan dengan kegiatan mereka dalam rangka mempromosikan Mini Album JJ Project “Verse 2” yang resmi dirilis pada tanggal 31 Juli 2017 yang lalu.

JB dan Jinyoung tak hanya menjalani pemotretan, namun juga wawancara dengan majalah GRAZIA belum lama ini. Pada kesempatan tersebut, keduanya disinggung mengenai perubahan mereka dari dulu hingga sekarang.

 

Question 1 : “Apakah perbedaan yang paling mencolok dari kepribadian kalian di masa lalu bila dibandingkan dengan sekarang?”
JB : “Aku pikir aku sudah belajar untuk menerima realita secara positif. Kalau dulu, aku adalah orang yang keras kepala tentang apa yang menurutku benar. Namun sekarang, aku rasa aku lebih cenderung untuk berkompromi. Aku menyadari kalau pendapatku bukan satu-satunya jawaban yang benar."

Jin Young : "Dibandingkan dengan saat aku debut 5 tahun lalu, aku rasa aku jadi lebih pendiam. Dulu aku sangat banyak bicara, tapi akhir-akhir ini aku merasa kalau banyak bicara tidak terlalu berguna. Aku belajar kalau 'diam itu emas' melalui beberapa hal yang sudah terjadi."

 
Jin Young juga menambahkan kalau berbeda dengan JB yang belajar berkompromi dan menerima pendapat orang lain, dia justru belajar untuk berpendapat. Sifat mereka yang dulu sangat bertolak belakang juga perlahan mulai menyamai satu sama lain.

Jin Young : "Dulu aku menerima begitu saja pendapat orang lain karena berpikir aku masih amatir. Tapi sekarang aku belajar pentingnya mengungkapkan ide-ideku sendiri. Saat kemampuanku bertambah, sedikit demi sedikit pendapatku juga terbentuk."


Question 2 : “Apa yang kalian pikirkan ketika memproduksi album ini?”
JB : “Karena kami comeback sebagai perwakilan dari GOT7, kami mencoba sebaik mungkin untuk tidak memberikan dampak negatif kepada mereka dengan cara apa pun. Seperti yang kami lakukan dalam setiap lagu dalam album ini, kami ingin menunjukkan melalui album ini bahwa kami juga bisa menceritakan kisah kami sendiri.”

 


Question 3 : ”Bagaimana cara kalian mempertahankan persahabatan selama 8 tahun lamanya?”
Jin Young : “Kupikir penting untuk menghindari melakukan hal-hal yang tidak disukai oleh orang lain dari pada melakukan hal-hal yang disukai orang lain. Dalam hal ini, kupikir kami saling memperhatikan satu sama lain karena kami berdua tahu apa yang tidak disukai oleh orang lain.” (Maksudnya adalah Jin Young tahu apa yang tidak disukai oleh JB dan JB pun juga tahu apa yang tidak disukai oleh Jin Young ^_^)

JB : “Kami selalu akur, terutama saat kami sedang bekerja. Kapanpun kami bekerja sama satu sama lain, semuanya sesuai dengan yang kami inginkan.”
 

Question 4 : “JJ Project kali ini akan diminta menjadi “Penasehat Cinta (Love Coach)". Kali ini, ada seorang pembaca yang memiliki masalah dengan hubungannya dengan sang pacar dan kalian akan dimintai pendapat dan saran mengenai masalah ini. Bagaimana pendapat dan saran kalian mengenai masalah ini?” 

“Seorang pembaca pernah membatalkan janjinya dengan pacarnya secara tiba-tiba dan pacarnya tidak menyukai hal ini Alasan pembaca tersebut membatalkan janji dengan pacarnya adalah karena tiba-tiba secara mendadak dia harus melakukan suatu hal yang dia sukai (Sesuatu yang menyangkut hobinya). Pacarnya menyuruh pembaca tersebut untuk berhenti melakukan hobinya padahal pembaca sangat menyukai hobinya tersebut. Bagaimana pendapat kalian?” 


JB : Walaupun ini adalah masalah di antara pasangan, namun menurutku tidak sopan untuk membatalkan janji secara tiba-tiba, apalagi hanya untuk sebuah hobi. Jika memang ada keadaan yang mendadak, masih bisa dimengerti. Namun, pembaca tersebut secara sengaja lebih memilih melakukan hal yang dia sukai dari pada pergi bersama pacarnya

Bagaimana jika pembaca tersebut bicara secara jujur dengan sang pacar bahwa dia tidak bisa meninggalkan hobinya? Dan jika pacarnya masih tidak mau menyerah dengan pendiriannya dan menganggap bahwa hobi tersebut harus dihilangkan, maka menurutku hubungan ini perlu dipertimbangkan kembali.” 


Jin Young : Jika mereka sudah menikah, "Baiklah, aku mengerti", namun pacarmu ini bukanlah keluargamu. Dalam hubungan berpacaran masih belum ada pengertian yang tak bersyarat. Menurutku, hubungan pacaran ini yang akan dikorbankan. Bukankah sangat terlihat serakah jika pembaca tersebut ingin meneruskan hal yang dia suka dan tetap meneruskan hubungan secara bersamaan? 

Pacar yang ada dalam cerita ini terlihat seperti orang yang sangat egois. Bagaimana jika pembaca tersebut bercerita mengenai perasaannya dengan cara yang santai? Namun jika dia tidak dapat memberitahukan pendapatnya, menurutku lebih baik hubungan ini diakhiri saja.

Source : Grazia Magazine 
Written By : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads