Jumat, 04 Juli 2014

Ngabuburit Pagi Seru Bersama "Boys Before Flowers" (Tayang Lagi di RTV)



Welcome back Yoon Ji Hoo.. Finally I can see you again.. Yyyeeeyy.. walau bertepatan dengan jam kerja, but it doesn’t matter for me. Why ?? Karena kecanggihan teknologi bisa membuat segalanya jadi mungkin. Apa gunanya punya HP canggih, benar gak ?? Awalnya ingin menonton serial  ini di tablet tapi karena berat, akhirnya saya memutuskan untuk menginstal aplikasi Bona TV di S3 saya hehehe =) Mantap deh hehehe =) Lihat TV di HP gak bakal ketahuan, beda kalau nonton TV di tablet, pasti kebanyakan ketahuan. Thanks to RTV  yang berbaik hati memutar ulang serial ini, walau di jam tayang yang  TIDAK EFEKTIF bagi mereka yang bekerja. Yoon Ji Hoo, you make me fall in love again =)


“Ngabuburit Pagi Seru Bersama "Boys Before Flowers" (Tayang Lagi di RTV)”





RAMADHAN tahun 2013 silam, B Channel (kini berganti nama menjadi RTV) juga menghadirkan sebuah drama Korea bertajuk Boys Before Flowers (BBF) di slot sore hari. Pada bulan Ramadhan 2014 ini, RTV kembali menghadirkan drama Korea BBF untuk menemani penonton setianya. Bedanya, BBF kali ini ditayangkan di slot pagi hari.

Usai Naughty Kiss berakhir penayangannya pada Jum'at (27.6) kemarin, kali ini slotnya pun diberikan pada Goo Jun Pyo dan kawan-kawan. Terhitung dengan penayangannya kali ini, BBF sudah tayang di TV Nasional kita lebih dari 10 kali penayangan. Drama Korea yang tayang di KBS2 tahun 2009 silam ini nampak masih begitu memikat untuk ditonton.

Di Korea, Shinhwa merupakan salah satu grup perusahaan yang paling disegani. Tidak cuma bergerak di bidang bisnis, grup yang konon mendapat dukungan dari pemerintah tersebut juga memiliki sebuah sekolah yang begitu prestisius. 

Saking prestisiusnya, hanya anak-anak terpilih alias dari keluarga terpandang saja yang bisa masuk disana. Namun meski di luar terlihat begitu sempurna, dimana para lulusannya hampir pasti jadi orang terpandang, ada rahasia kelam dibalik sekolah Shinhwa. 

Orang luar pertama yang merasakan ketidakberesan itu adalah Geum Jan Di (Goo Hye Sun), anak sebuah pemilik laundry yang sehari-harinya bertugas mengambil atau mengantar pakaian milik anak-anak sekolah Shinhwa. Suatu hari tanpa sengaja, ia melihat salah seorang murid yang nekat hendak terjun dari atap gedung sekolah. 

Lewat sejumlah kejadian kocak, Jan Di akhirnya sukses menyelamatkan siswa malang itu. Keruan saja, aksinya menjadi bahan pembicaraan mulai di sejumlah forum internet hingga surat kabar. Imbasnya, citra sekolah Shinhwa menjadi terancam oleh kejadian yang terekspos luas itu. 

Untuk mengatasinya, pemimpin sekolah Shinhwa akhirnya mengambil keputusan yang cukup mencengangkan : memberikan beasiswa untuk Jan-di yang notabene berasal dari kalangan bawah. Bisa dibayangkan, bagaimana tercengang-cengangnya ayah-ibu dan adik gadis itu saat diberitahu langsung. 

Jan Di yang semula menolak keras akhirnya luluh oleh bujukan kedua orangtuanya, dan berjanji untuk menjauhi segala bentuk masalah. Di hari pertama bersekolah, ujian sudah datang dalam bentuk grup empat orang pemuda (terdiri dari putra-putra orang paling berpengaruh di Korea) yang menamakan diri mereka F4. 

Sikap mereka yang begitu arogan, ditambah seluruh murid sekolah Shinhwa yang begitu menyembah keempatnya, membuat Jan Di jengkel sendiri dan melampiaskannya di sebuah sudut sekolah yang sepi. Apes baginya, ternyata disitu juga ada salah satu personil F4 Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong). Untung baginya, Ji Hoo begitu cuek dan dingin sehingga gadis itu malah berbalik simpati. 

Satu-satunya teman yang tidak memandang Jan Di dengan sinis adalah Oh Min Ji, yang diam-diam memendam rasa kagum pada pentolan F4 Goo Jun Pyo (Lee Min Ho). Bisa dibayangkan, bagaimana reaksi gadis itu saat Jun Pyo mempermalukan Min Ji akibat sebuah insiden kecil. 

Niatnya yang semula hendak menjauhi keributan akhirnya berantakan oleh kejadian itu, bahkan Jan Di tanpa ragu-ragu memukul Jun Pyo. Bisa ditebak, semua itu menjadi awal dari penderitaan yang harus diterima Jan Di akibat aksi nekatnya itu. Apalagi, Jun Pyo (yang ternyata adalah anak pemilik grup Shinhwa) memiliki kekuasaan absolut atas murid-murid Shinhwa.

Selanjutnya, pertengkaran demi pertengkaran malah mendekatkan Goo Jun Pyo dengan Geum Jan Di. Namun jalinan cinta mereka tidaklah semudah itu. Karena Ibu Jun Pyi menjadi penghalang tembok yang besar untuk hubungan mereka karena perbedaan status Jun Pyo dan Jan Di yang jauh. Mampukah mereka bersatu? 

Saksikan Boys Before Flowers Mulai Senin (30/6) Setiap Senin s/d Jum'at Pkl.08.30 WIB di Rajawali Televisi (RTV). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads