Selasa, 08 Juli 2014

Serial India "Mahabharata" Dikabarkan Tamat Juli 2014 Ini, Benarkah?



Yaahh..Kirain yang bakal tamat yang tayang di Indonesia.. Sampai shock baca judulnya. Jangan sampai deh Mahabharata di potong ditengah jalan seperti serial drama Korea pada umumnya yang sering di lakukan oleh stasiun TV ikan.. Syukurlah kalau yang tamat di India sana hehehe =) Dari aplikasi Mahabharata yang gue install di android sih emank di India sana kurang lebih sudah sampai episode 235-an dan memang sudah sampai Perang Baratayudha.. Well, its mean that, gak lama lagi emank sudah saatnya tamat. Well, thank you Mahabharata, sudah mengingatkan saya pada masa kecil saya dulu hehehe =)


“Serial India "Mahabharata" Dikabarkan Tamat Juli 2014 Ini, Benarkah?”




 
Serial India bertajuk  Mahabharata menuai kesuksesan besar saat ditayangkan di negara asalnya, pun begitu saat ditayangkan di sejumlah negara lain seperti Indonesia. Serial India yang banyak menuai pujian dari para penonton karena jalan cerita dan para pemainnya ini dikabarkan akan segera berakhir penayangannya. Desas-desus yang beredar menyebutkan jika serial yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh ini akan berakhir akhir Juli 2014 ini.

Sampai dengan hari Kamis (4/7) ini, Mahabharata sudah ditayangkan lebih dari 230 episode dimana durasi per episodenya hanya sekitar 20 menitan. Jalan ceritanya yang sudah mencapai peperangan Maha Yudh antara Pandawa dan Kurawa ini dianggap sebagai klimaks konflik serial ini. Dikabarkan jika serial ini akan mendapatkan tambahan beberapa episode setelah perang ini usai.   

Sebelumnya, Mahabharata ini sudah pernah mendapatkan extand (perpanjangan) episode dari 100 menuju 200. Namun ada juga rumor yang mengatakan jika Mahabharata akan berakhir penayangannya pada September 2014 mendatang.

Pengganti serial Mahabharata ini sendiri mempunyai tiga kandidat utama. Perwakilan dari Star Plus sendiri menyebutkan jika belum memutuskan drama mana yang akan mengisi slot yang ditinggalkan oleh serial Mahabharata. Salah satu kandidat terkuat yang akan mengisi slot ini adalah drama modern bertajuk Airlines. Drama yang menceritakan tentang perjuangan karir seorang wanita di dunia maskapai penerbangan ini, promonya sudah wara-wiri di Star Plus.

Jadi, siapkah Anda jika Mahabharata benar-benar tamat? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads