Sabtu, 24 Februari 2024

Ost Hidden Love - Forever Star, by : Zhang Yi Hao (张洢豪)

Translation By : Liana Hwie (許仙)
Singer : Zhang Yi Hao (张洢豪)
Original Drama Soundtrack : Hidden Love 2023 (偷偷藏不住)


* When I passed by moonlight stars in your eyes
Saat aku melewati cahaya bulan dan bintang yang melintas di matamu…

They were shining like none of them could be mine
Mereka bersinar seolah-olah tidak satupun dari mereka yang bisa menjadi milikku.

抹去尘埃只因你还会在
Mo chi chen ai che ying ni hai huei cai
Aku menghapus semua debu-debu yang beterbangan itu hanya karena kau masih di sini.

愿望藏进星带笨拙的小孩
Yuan wang chang chin sing thai pen chuo te siao hai
Bagaikan anak kecil yang ceroboh, aku menyembunyikan harapanku di antara sabuk meteor.

当你融化时差
Tang ni rung hua shi cha
Saat kau mencairkan perbedaan waktu…

银河坠落的童话
Yi chang ing he cuei luo te tung hua
Di sana ada sebuah dongeng tentang galaksi yang jatuh.

REFF :
Wherever you go, tripping on my soul…
Ke mana pun kau pergi, jiwaku ikut terjatuh…

每寸伤口在光晕里朦胧得温柔
Mei cuen shang kou cai kuang yun li meng long te wen rou
Setiap jengkal luka itu terlihat mulai memudar ketika cahaya menyinarinya dengan lembut…

Wherever you go, I will surround you still
Ke mana pun kau pergi, aku akan tetap mengelilingimu…

颗暗夜在烟火中冻结成永昼
Mei khe an ye cai yen huo chung tung cie cheng yung chou
Setiap malam yang gelap membeku di dalam letusan kembang api dan berubah menjadi hari yang terang selamanya.

Uhhh…Uhhhh….Uhhhh….

** 上了锁的角落被你翻开
Shang le suo te ciao luo phei ni fan kai
Kau telah membuka sudut hatiku yang selama ini terkunci…

加了糖的心事再藏不起来
Chia le tang te sin she cai cang pu chi lai
Aku khawatir tak mampu lagi menyembunyikan perasaanku yang telah dipenuhi oleh kemanisan.

陪你长大
Pei ni chang tha
Menemanimu tumbuh bersama…

只怕保管不了你给的童话
Che pha, pao kuan pu liao ni kei te tung hua
Aku hanya khawatir aku tak mampu melindungi dongeng indah yang kau berikan untukku.

REFF :
Wherever you go...
Ke mana pun kau pergi…

流淌的宇宙
Liu tang te yu chou...
Alam semesta mengikutimu…

们相遇偷偷填满银河的缺口
Wo men siang yu tou tou thien man ying he te cuei kou
Kita bertemu dan diam-diam telah memenuhi seluruh celah Galaksi.

Wherever you go...
Ke mana pun kau pergi…

这颗星球
Cai che khe sing chiu
Di seluruh planet ini…

我的心跳因你炙热更因你永久
Wo te sin tiao ying ni che re kheng ying ni yung ciu
Debaran jantungku berdetak sangat kencang dan lebih kencang lagi saat kau berada di sisiku selamanya.

Uuhhhhh….Uhhhhh….Uhhhhh….

** When I passed by moonlight stars in your eyes
Saat aku melewati cahaya bulan dan bintang yang melintas di matamu…

Never knew the shine would light up my whole life
Aku tak pernah menyangka bahwa cahayanya akan menerangi seluruh hidupku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads