Rabu, 21 Februari 2024

Ost Hidden Love - Wo Yu Si Huan Te Ren Le (Aku Memiliki Seseorang Yang Kusukai/I Have Someone I Like/我有喜欢的人了), by : Zhao Lusi

Translation By : Liana Hwie (許仙)

Singer : Zhao Lusi

Original Drama Soundtrack : Hidden Love 2023 (偷偷藏不住)




* I can taste you whenever I'm breathing...
Aku bisa merasakanmu setiap kali aku bernapas.

Thinking that if you want me too...
Berpikir bahwa kau juga menginginkan aku.

欢是蝴蝶飞出了眼睛
Si huan she hu tie fei chu le yen ching
Cinta itu bagaikan kupu-kupu yang beterbangan keluar dari kelopak mataku.

视线范围全是涟漪效应
She sien fan wei chien she lien yi siao ying
Lingkup pandanganku semuanya bagaikan efek riak.


# Tell me are you listening?
Katakan padaku, apakah kau mendengarnya?

The world is moving fast.
Dunia ini berputar dengan sangat cepat.

Here's all my secrets...
Ini adalah rahasiaku…

I hope you like that.
Aku harap kau menyukainya.

着的表情想假装
Shang ciao che te piao ching siang cia chuang chen ting
Ekspresiku yang datar, sebenarnya hanya berpura-pura tenang.

却按耐不住开心
Cuei an nai pu chu kai sin
Namun dalam hatiku, aku tak mampu menyembunyikan kebahagiaan ini.


REFF* :
我有奇怪的直
Wo yu chi kuai te chi chie
Aku memiliki intuisi yang aneh.

一想起心就响个不停
Yi siang chi sin thung te ling chiu siang khe pu thing
Ketika aku memikirkannya, lonceng dalam hatiku yang melambangkan hatiku tidak bisa berhenti berbunyi.

好想取你的心
Hao siang thu che ni te sin...
Aku ingin membaca isi hatimu…

暗恋不是一个人的事情
Che siao an lien pu she yi khe ren te she ching
Mengetahui bahwa yang mencintai diam-diam bukan hanya aku seorang.

I'm falling in love with…
Aku jatuh cinta kepada…


**
你的名字有莫名吸引力
Nǐ te míng che yu mo ming she yin li...
Namamu memiliki daya tarik yang tidak bisa dijelaskan…

叫起来像是有甜甜回音
Ciao chi lai siang she yu thien thien huei yin
Saat aku memanggil namamu, ada sebuah gema yang terasa sangat manis.

在你面前故意漫不
Cai ni mien chien khu yi man pu ching sin
Aku dengan sengaja bersikap acuh tak acuh saat di hadapanmu…

你恐怕早发现我不对劲
Ni khung pha chao fa sien wo pu tuei chìn
Aku khawatir kau sudah lama mengetahui ada sesuatu yang tidak beres pada diriku…


## Tell me can you feel it?
Katakan padaku, bisakah kau merasakannya?

My heart is beating fast
Jantungku berdetak sangat cepat.

Come a little closer I hope you like that
Mendekatlah lebih dekat lagi, aku harap kau menyukainya…

密封着的心情早已等不及
Mì feng che te sin chíng chao yi teng pu chi
Perasaanku yang sudah lama terpendam, tak mampu kututupi lagi…

情不自禁望向你
Ching pu che chin wang siang ni
Aku tak sabar ingin segera berlari menghampirimu…


REFF ** :
我有很喜的人
Wo yu hen si huan te ren
Aku memiliki seseorang yang sangat kusukai…

一想起心就响个不停
Yi siang chi sin thung te ling chiu siang khe pu thing
Ketika memikirkannya. bel yang melambangkan detak jantungku tak pernah berhenti berdering.

好想取你的心
Hao siang thu che ni te sin...
Aku ingin membaca isi hatimu…

暗恋不是一个人的事情
Che siao an lien pu she yi khe ren te she ching
Mengetahui bahwa yang mencintai diam-diam bukan hanya aku seorang.

I'm falling in love with you… Uhhhh…Uhhhh…Uhhhh
Aku jatuh cinta padamu…

I'm falling in love with you… Uhhhh…Uhhhh…Uhhhh
Aku jatuh cinta padamu…

我有很喜的人
Wo yu hen si huan te ren
Aku memiliki seseorang yang sangat aku sukai…

一靠近心就响个不停
Yi kao chin sin thung te ling ciu siang khe pu thing
Ketika aku berdekatan dengannya, bel yang melambangkan detak jantungku tak pernah berhenti berdering.

我要取你的心
Wo yao thu che ni te sin...
Aku ingin membaca isi hatimu…

原来暗恋不是一个人的事情
Yen lai an lien pu she yi khe ren te she ching
Ternyata yang diam-diam mencintai bukan hanya aku seorang.

I'm falling in love with you… Uhhhh…Uhhhh…Uhhhh
Aku jatuh cinta padamu…

I'm falling in love with you… Uhhhh…Uhhhh…Uhhhh
Aku jatuh cinta padamu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads