Sabtu, 29 Juni 2013

Ost At The Dolphin Bay - Journey, By : Angela Zhang Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙)
Song by : Angela Chang (Slow Version) and Jill Hsu (Dance Version)
Original Television Drama Soundtrack : At The Dolphin Bay (2003)





‘It's a long long journey...
Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang...

Till I know where I'm supposed to be
Hingga aku tahu di mana seharusnya aku berada.

It's a long long journey...
Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang...

And I don't know if I can believe
Dan aku tak tahu apakah aku mampu mempercayainya.
 
When shadows fall and block my eyes
Saat bayangan itu jatuh dan menghalangi mataku...

I am lost and know that I must hide
Aku tersesat dan aku tahu bahwa aku harus bersembunyi...

It's a long long journey...
Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang...

Till I find my way home to you
Hingga aku menemukan jalan pulang kepadamu...
Many days I've spent
Banyak hari yang telah kulewati...

Drifting on through empty shores
Melintasi tepi pantai yang kosong...

Wondering what's my purpose
Ingin tahu apa yang sebenarnya kuinginkan...

Wondering how to make me strong
Ingin tahu bagaimana caranya agar aku menjadi kuat?

I know I will falter I know I will cry...
Aku tahu aku akan goyah, aku tahu akan menangis...

I know you'll be standing by my side
Tapi aku tahu kau akan berada di sisiku...

It's a long long journey...
Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang...

And I need to be close to you
Dan yang aku butuhkan sekarang adalah dekat denganmu...

Sometimes it feels no one understands...
Kadang aku merasa tak ada seorangpun yang mengerti...

I don't even know why I do the things I do
Aku bahkan tak tahu mengapa aku melakukan hal yang kulakukan...

When pride builds me up till I can't see my soul
Saat keangkuhan membutakanku hingga aku tak bisa melihat jiwaku...

Will you break down these walls and pull me through?
Akan kau menghancurkan dinding itu dan menarikku keluar dari keangkuhan itu?

Cause It's a long long journey
Karena ini adalah perjalanan yang sangat panjang...

Till I feel that I am worth the price
Hingga aku merasa bahwa aku memang berharga...

You paid for me on Calvary
Kau menebus dosaku di atas bukit Golgota...

Beneath those stormy skies
Di bawah langit yang berbadai...

When Satan mocks and friends turn to foes...
Saat setan menertawakanku dan teman berbalik menjadi musuh...

It feel like everything is out to make me lose control
Saat sepertinya semua berusaha membuatku hilang kendali...

It's a long long journey...
Ini adalah sebuah perjalanan yang sangat panjang...

Till I find my way home to you, to you.
Hingga aku menemukan jalan pulang kepadamu... kepadamu...

      

Credit : xTLTx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads