Jumat, 13 Februari 2015

Ost Putri Huan Zhu 2 - Yu Die (雨蝶) Rain Butterfly (Hujan Kupu-kupu) / By : Li Yi Jun

Translation By : LIANA HWIE
Song By : Li Yi Jun
Original Television Soundtrack : Putri Huan Zhu 2 (Princess Returning Pearl 2)



“Ost Putri Huan Zhu 2 - Yu Die (雨蝶) Rain Butterfly (Hujan Kupu-kupu) / By : Li Yi Jun”



       


Lyrics Translation :







* 爱到心破碎 也别去怪谁
Ai tao sin pho suei  ye pie chi kuai suei
( Mencintai hingga hati ini hancur, tapi tak menyalahkan siapapun )

只因为相遇太美
Che ying wei siang yi tai mei
( Hanya karena pertemuan kita terlalu indah...)

就算流干泪
Ciu suan liu kan lei
( Walaupun airmata ini mengalir...)

伤到底 心成灰
Shang tao thi  sin cheng huei
( Dan rasa sakit di hatiku semakin dalam...)

也无所为
Ye wu suo wei
( Juga tidak apa-apa )


** 我破茧成蝶
Wo pho chien cheng thie
( Aku akan memecahkan kepompong ini dan menjadi kupu-kupu )

愿和你双飞
Yen he ni shuang fei
( Yang bersedia terbang mengelilingimu )

最怕你会一去不回
Cuei pha ni huei yi chi pu huei
( Yang kutakutkan hanyalah begitu kau terbang, kau takkan pernah kembali )

虽然爱过我 给过我
Suei ran ai kuo wo kei kuo wo
( Jadi cintamu, perhatianmu padaku...)

想过我 就是安慰 Hey
Siang kuo wo ciu she an wei Hey
( Dan semua yang kau berikan padaku adalah satu-satunya yang bisa menenangkan aku )


REFF :
我向你飞 雨温柔的坠
Wo siang ni fei yi wen rou te cuei
( Aku ingin terbang kearahmu saat hujan turun membasahi bumi )

想你的拥抱把我包围
Siang ni te yung pao pha wo pao wei
( Aku ingin pelukanmu menghangatkan aku )

我向你飞
Wo siang ni fei
( Aku ingin terbang kearahmu...)

多远都不累
Tuo yen tou pu lei
( Tak peduli sejauh apapun, aku takkan merasa lelah )

虽然旅途中有过痛和泪
Suei ran lu thu chung yu kuo thung he lei
( Tidak peduli berapa banyak airmata dan luka yang mengiringi perjalanan itu )

我向你追 风温柔的吹
Wo siang ni cuei  feng wen rou te cuei
( Aku ingin merasakan angin yang berhembus lembut kearahku )

只要你无怨 我也无悔
Che yao ni wu yen wo ye wu huei
( Aku takkan menyesal selama kau tidak menyalahkan aku )

爱是那么美 我心陶醉 被爱的感觉
Ai she na mo mei  wo sin tao cuei  pei ai te khan cie
( Cinta itu sangat indah yang memasuki hatiku dengan penuh kehangatan )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads