Minggu, 26 Juni 2016

(Pict) Meng Zhi Yi as Shi Yan @ Dinasty Warriors, Pelayan Yoon Ah yang lebih cantik dari Majikannya

Seperti yang saya bilang sebelumnya jika Dinasty Warrior yang ditayangkan di RTV setiap senin – minggu pada pukul 21.00 WIB bertabur banyak wanita cantik di dalamnya, kecuali di mata saya sang aktris utama – YOON AH. Setelah memposting foto-foto cantik Guli Nazha yang berperan sebagai Diao Chan, kini giliran wanita cantik lainnya yaitu Meng Zhi Yi. 

Meng Zhi Yi yang saat ini sedang sibuk syuting serial wuxia populer “The Eagle Shooting Heroes” atau yang dikenal dengan “The Legend Of The Condor Heroes” ini dalam Dinasty Warriors berperan sebagai Shi Yan (baca : She Yen), si pelayan Yoon Ah yang lebih cantik dari majikannya. Cantik namun sayang hanya dijadikan sebagai pelengkap dan hanya muncul sesekali saja. 

Duh, tim produksi benar-benar menyia-nyiakan kilau sebuah permata -_- Masak membuang permata dan menggantinya dengan pecahan kaca *lirik Yoon Ah* But that's okay, anggap saja peran pembantu ini adalah batu loncatan bagi Meng Zhi Yi untuk sampai ke peran yang lebih besar. Terbukti di tahun 2016 ini Meng Zhi Yi terpilih untuk memerankan karakter Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) dalam wuxia populer “The Eagle Shooting Heroes” yang masih dalam proses syuting dan baru akan dirilis secara resmi Musim Panas 2017. 

Semoga RTV berkenan menyiarkan “Eagle Shooting Heroes 2017” seperti saat RTV menyiarkan Dinasty Warriors (Chinese Hero Zhao Zhi Long), amin. So, bagi yang penasaran dengan foto-foto Meng Zhi Yi saat berperan sebagai si pelayan cantik Shi Yan (baca : She Yen), silakan menikmati foto-fotonya di bawah ini...









The Beauty (Meng Zhi Yi) and The Beast (Yoon Ah) aka "Si cantik dan si buruk rupa"
Duh, wajahnya Yoon Ah benar-benar kayak filmnya "Scream" kalau posenya kayak gitu ckckck...

 Bagi yang gak nonton serialnya, pasti akan berpikir kalau gadis yang memakai baju pink dan biru muda di sebelah KIRI adalah MAJIKAN, sementara yang memakai baju kuning di sebelah KANAN adalah pelayannya hehehe =)

See? Gadis yang berdiri di sebelah kiri dan memakai baju pink dan biru muda jelas LEBIH CANTIK dari yang sebelah kanannya (note : kalau dilihat dari kacamata orang awam dan bukan Fans. Kalau di mata SONE jelas yang lebih cantik Yoon Ah lah -_-)












 









Credit : WEIBO ON LOGO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads