Jumat, 05 Agustus 2016

(VID) Dream High 2 : This Is Not Goodbye, Airport Scene



Warning : I AM RIAN’s HATER !!! Jadi bagi pendukung Rian atau JB – Rian Shipper, lebih baik tutup blog ini daripada Anda sakit hati dan memaki penulis hehehe =) Well, kembali pada postingan utama. Adegan lain yang menjadi favorit saya adalah Airport Scene di akhir episode 15. Scene perpisahan JB dan Hye Sung sebelum Hye Sung pergi ke Amerika. Sedih banget liat adegan ini. Kasian liat JB ditinggalkan hiks T,T tapi gpp deh, toh di episode terakhir mereka balikan kan? Terbukti saat JB berkata “Aku adalah Fans nomor 1 Hye Sung dan satu-satunya,” sambil tersenyum manis lalu mereka pun menari bersama bersebelahan dan JB terlihat memegang tangan Hye Sung saat semua pemain berdiri di atas panggung musikal dan menyanyikan theme song Dream High 1 yaitu Dream High.

Thank to Script Writer yang telah membuat skenario JB cinta ma Hye Sung...Fiuh *tarek napas lega* Mungkin kalau seandainya JB dibikin tetap suka ma Rian dan jadian ma Rian, Dream High 2 akan menjadi Drama Korea yang PALING AKU BENCI dan I WILL HATE JB TO THE BONE serta gak bakal ada cerita aku ngefans ma GOT7 kayak sekarang !!! Untunglah gak dibikin JB jadian ma Rian *tarek napas lega lagi* Karakter yang gak ada baiknya kayak Rian, gak rela kalau dibikin dapetin JB -__- So, bagi JB – Hye Sung Shipper just like me, here the screen cut I’ve got from JB – Hye Sung at Dream High episode 15 : Airport Scene....Thank to the one who upload this video and sharing with us...

“(VID) Dream High 2 : This Is Not Goodbye, Airport Scene”


         

Dialog : 
JB : "Shin Hye Sung!"
Hye Sung : "Mengapa kau di sini? Bukankah seharusnya kau ada di tempat audisi?"
JB : "Jangan salah paham. Aku datang kemari bukan untuk menghentikanmu untuk pergi.Aku datang kemari untuk menunjukkan bahwa aku baik-baik saja. Kau lihat tadi aku berlari dari sana kan? Jadi mulai sekarang, kau tak perlu mengkhawatirkan aku lagi. Mulai sekarang, kau cukup mengkhawatirkan dirimu sendiri.”

 
Hye Sung : "Aku tidak mengkhawatirkanmu lagi."
JB : "Kau gadis jahat. Kupikir kau akan khawatir." (melihat Hye Sung menangis) 
JB : "Jika kau tidak khawatir, kenapa kau menangis?"
Hye Sung : "Itu karena sepertinya ada sesuatu yang masuk ke dalam mataku."

 
JB : "Bukankah sudah kukatakan kau tidak cantik jika menangis. Jangan menangis !!! Hentikan. Jika kau masih menangis maka aku akan pergi."
Hye Sung : "Bukan begitu. Aku tidak menangis." (seraya menarik tangan JB dan akhirnya mereka berpelukan sambil menangis)

Video Credit : Maribelralo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads