Kamis, 23 Maret 2017

(News) Kemenangan Ketiga GOT7 ‘Never Ever’ di MBC M!Countdown 23.03.2017



Selamat sekali lagi untuk GOT7 atas tropi ke-3 yang berhasil mereka bawa pulang malam ini. Yup, sepertinya 3 hari ini adalah 3 hari yang paling indah dan special dalam hidup GOT7 karena selama 3 hari beruntun, mereka berhasil membawa pulang tropi kemenangan dalam setiap acara musik yang mereka hadiri. Malam ini (23.03.2017) adalah malam di mana GOT7 berhasil membawa pulang tropi kemenangan ke-3 melalui acara musik MBC M!Countdown. Congratulation once again to GOT7 for their third winning on Music Show. Another trophy for my boys. Semoga akan ada kemenangan keempat, kelima, keenam dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine. Congrats once again...

“(News) Kemenangan Ketiga GOT7 ‘Never Ever’ di MBC M!Countdown 23.03.2017”

        
Video Credit : GOT7 Global
Video Credit : Mnet Kpop


Sekali lagi, prestasi demi prestasi berhasil diraih oleh boygroup bentukan JYP Entertainment, GOT7 melalui single andalan mereka, “Never Ever”. GOT7 yang sebelumnya masih dipandang sebelah mata oleh para Fans di Korea walaupun faktanya GOT7 sudah sangat popular di kalangan fans International, akhirnya sedikit demi sedikit, perlahan namun pasti mulai mendapat tempat khusus di hati para Fans Korea, terbukti dengan semakin banyaknya jumlah fans mereka di Korea dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.


Senang rasanya saat mengetahui bahwa Fans Korea Selatan tak lagi “Tidur” alias mulai terbangun dan menyadari bahwa ada 7 orang anak muda yang tak hanya memiliki wajah yang tampan, namun juga memiliki kharisma, hati yang baik, dan juga segudang bakat yang sejak awal “Terabaikan dan terlupakan.” Yup, mereka adalah GOT7, boygroup yang berdiri di bawah naungan JYP Entertainment yang terdiri dari para member dari berbagai negara ini, akhirnya perlahan namun pasti mulai dikenal dan disukai fans di negaranya sendiri.

Walaupun sedikit terlambat, karena para fans di Korea baru menyadari betapa istimewanya GOT7 di tahun ketiga sejak mereka debut, tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan? Popularitas GOT7 pun perlahan mulai menanjak, mereka konsisten menunjukkan prestasi yang signifikan dan membanggakan dalam setiap moment comeback mereka.



Album terbaru mereka “Flight Log : Arrival” dengan single andalan “Never Ever”, yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 dan merupakan penutup dari Trilogi Flight Log series ini, secara konsisten terus menunjukkan prestasi yang membanggakan dan bahkan memecahkan rekor mereka sendiri.

“Flight Log : Arrival” sepertinya akan menjadi penutup Trilogi “Flight Log Series” yang manis, single andalan “Never Ever” telah mencatatkan prestasi yang membanggakan sejak hari pertama dirilis. Dan melalui lagu andalan “Never Ever” ini pulalah, GOT7 sukses merebut tropi kemenangan selama 3 hari beruntun dalam berbagai acara musik yang mereka hadiri. 



Tropi kemenangan PERTAMA, mereka dapatkan dalam acara musik SBS “The Show” (21.03.2017), tropi kemenangan KEDUA dalam MBC “Show Champion” (22.03.2017) lalu kemenangan KETIGA didapatkan melalui acara musik MBC “M!Countdown” (23.03.2017).

Boygroup yang digawangi oleh JB ini kembali menorehkan prestasi dengan sukses memboyong tropy ketiga setelah 2 hari sebelumnya, mereka terlebih dulu memboyong tropi kemenangan pertama dan kedua dalam acara musik yang berlainan.


Dalam acara musik MBC M!Countdown tersebut, GOT7 menjadi nominasi dan untuk yang ketiga kalinya bersaing dengan G-Friend. Dengan mengalahkan G-Friend, GOT7 akhirnya keluar sebagai pemenang minggu ini dan mendapatkan kemenangan ketiga mereka melalui single andalan "Never Ever''.

Seperti sebelum-sebelumnya, Leader GOT7 yaitu JB (Jae Bum) mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu mereka, khususnya kepada para Fans yang telah setia mendukung mereka. Jin Young pun tak lupa selalu mendoakan agar Jackson, yang sekarang sedang beristirahat dari semua kegiatan promosi agar cepat sembuh dan kembali bersama mereka.


Selamat sekali lagi untuk GOT7. Semoga GOT7 bisa menyapu bersih semua penghargaan musik minggu ini dan minggu-minggu berikutnya, dan semoga akan ada kemenangan keempat, kelima, keenam dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine. And for Jackson, we miss you, bro...Get well soon...

By : Liliana Tan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads