Rabu, 22 Maret 2017

(News) Kemenangan Pertama GOT7 ‘Never Ever’ di SBS The Show 21.03.2017



Yeeeyyy...Akhirnya GOT7 berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka di acara musik SBS The Show pada tanggal 21.03.2017 setelah album terbaru “Flight Log: Arrival” resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 lalu. Congrats boys! So proud of you! Continue making great music and dancing! Congrats GOT7 and Ahgases. I hope Jackson gets a lot better soon, so GOT7 can promote as a whole group.

“(News) Kemenangan Pertama GOT7 ‘Never Ever’ di SBS The Show 21.03.2017”

         



GOT7, Boygroup bentukan JYP Entertainment ini perlahan tapi pasti mulai menunjukkan prestasi dan eksistensi mereka di industri hiburan Korea. GOT7 yang memang sudah sangat popular di kalangan fans International, sebelumnya memang bisa dibilang masih belum begitu populer di Korea.

Namun perlahan tapi pasti, boygroup yang terdiri dari para member dari berbagai negara ini mulai menunjukkan prestasi yang signikan dan membanggakan. Album terbaru mereka “Flight Log : Arrival” yang resmi dirilis pada tanggal 13 Maret 2017 ini terus mencatatkan prestasi yang membanggakan dan bahkan memecahkan rekor mereka sendiri.

Kemenangan Pertama GOT7 dalam SBS "The Show" pada 21 Maret 2017 :




“Flight Log : Arrival” yang menjadi penutup Trilogi “Flight Log Series” dengan single andalan “Never Ever” ini telah mencatatkan prestasi yang membanggakan sejak hari pertama dirilis.

Beberapa prestasi yang dicatatkan oleh “Never Ever” dan bisa dibilang telah menciptakan sejarah bagi karir GOT7 adalah : 
1. MV “Never Ever” telah ditonton oleh lebih dari 4 juta orang dari seluruh dunia dalam waktu 1 hari. Single utama dari album sebelumnya, “Hard Carry” baru mendapatkan 4 juta penonton lebih pada hari ke-2.


2. MV “Never Ever” telah ditonton oleh lebih dari 10 juta orang dari seluruh dunia dalam waktu 4 hari, Sekali lagi melebihi pencapaian single andalan GOT7 sebelumnya yaitu “Hard Carry” yang baru meraih 10 juta penonton pada hari ke-11.


3. Album “Flight Log : Arrival” terjual sebanyak 40,810 copy selang 1 hari dirilis (First Day Sales), sedangkan “Departure” dan “Turbulence” masing-masing terjua sebanyak 9,458 copy dan 20,852 copy di hari pertama penjualan.


4. Album “Flight Log : Arrival” telah terjual sebanyak 87.019 copy dalam waktu 2 hari setelah dirilis dan 100,000 copy setelah 3 hari dirilis. Di mana sebelumnya, tercatat dalam seminggu penjualan, Flight Log – Departure berhasil menjual sebanyak 56,391 copy album sedangkan Flight Log – Turbulence berhasil menjual sebanyak 80,737 copy album. Namun ternyata Flight Log : Arrival  mampu memberikan hasil yang jauh lebih baik, yaitu dalam waktu 2 hari sudah meraih angka penjualan album yang melebihi seri Flight Log sebelumnya. GOT7 berhasil memecahkan rekor mereka sendiri. Luar biasa. Selamat GOT7.


5. Album “Flight Log : Arrival” telah menjadikan GOT7 menjadi Kpop Group TERCEPAT ke-3 (The 3’rd Fastest Group) yang berhasil meraih angka penjualan 100.000 dalam waktu 3 hari setelah dirilis.

6. Album “Flight Log : Arrival” sukses meraih angka pre-order sebanyak 220.000 copy album, dan membuat mereka menduduki chart Hanteo dalam minggu pertama perilisan.

7. Album “Flight Log : Arrival” juga berhasil membuat sejarah tersendiri dalam karir GOT7 karena sukses terjual sebanyak 159.456 copy album dalam kurun waktu 1 minggu setelah dirilis (Biggest First Week Since Debut)


8. GOT7 juga menduduki posisi 1 chart iTunes Album Chart di 6 negara termasuk : Hong Kong, Indonesia, Philipina, Malaysia, Thailand dan Vietnam. Selain itu, GOT7 juga berhasil menduduki Top 5 di 11 negara.


9. Album "Flight Log: Arrival" berhasil menjadi No. 1 Billboard World Album Chart.


Kali ini, “Never Ever” kembali menorehkan prestasi dengan sukses memboyong tropy pertama untuk GOT7 dalam sebuah acara musik SBS The Show yang ditayangkan pada tanggal 21 Maret 2017.


Dalam acara musik SBS The Show tersebut, GOT7 menjadi nominasi dan bersaing bersama B.A.P dan G-Friend. Dengan total point 8663, GOT7 akhirnya keluar sebagai pemenang minggu ini dan mendapatkan kemenangan pertama mereka melalui lagu andalan "Never Ever''.


Ke-6 member GOT7 mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu mereka, khususnya kepada para Fans (Ahgase) yang telah setia mendukung mereka. Jin Young juga menyampaikan harapannya agar Jackson, yang sekarang sedang beristirahat dari semua kegiatan promosi agar cepat sembuh dan kembali bersama mereka. 

Sekali lagi, selamat GOT7. Semoga akan ada kemenangan kedua, ketiga, keempat, kelima dan seterusnya hingga masa promosi “Never Ever” berakhir, amin... Let’s fly high, Let’s Green Shine.

By : Liliana Tan 
Source : AllKpop + Berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads