Minggu, 13 Desember 2015

183 Club - Cai Yi Pien / Once Again (再一遍)

Translation By : LIANA HWIE ()
Song By : 183 Club
Album : First Album (2006)

“183 Club - Cai Yi Pien / Once Again (再一遍)”


        

Lyrics Translation :







Jacky Chu :
亲爱的宝贝, 感谢你给过的一切
Chin ai te pao phei, kan sie ni kei kuo te yi chie
( Kekasihku tercinta, terima kasih untuk semua yang telah kau berikan )

们的誓言, 经没人再去纪念
Wo men te she yen, yi ching mei ren cai che chi nien
( Sumpah yang pernah kita buat, sudah tidak ada lagi yang mengingatnya )

我曾经以为
Wo cheng ching yi wei
( Aku pernah berpikir...)

幸福会陪我直到永
Sing fu huei phei wo che tao yung yen
( Kebahagiaan akan menemaniku selamanya )

怎么在转眼的瞬间
Cem mo cai chuan yen te shuen cien
( Tapi dalam sekejap mata...)

你已经不见
Ni yi ching pu cien
( Kau menghilang begitu saja...)


REFF :
ALL :
只要再一遍
Che yao cai yi pien
( Asalkan sekali lagi...)

让我看你最后一眼
Rang wo kan ni cuei hou yi yen
( Biarkan aku melihatmu untuk yang terakhir kali )

你的眼神
Ni te yen shen
( Sinar matamu...)

牵动我的灵魂
Chien thung wo te ling huen
( Menyentuh seluruh jiwaku )

可否再一遍
Khe fou cai yi pien
( Kalau boleh sekali lagi...)

让我感受你的体温
Rang wo kan shou ni te thi wen
( Biarkan aku merasakan kehangatanmu )

你的笑容温暖我的世界
Ni te siao rung wen nuan wo te she cie
( Senyumanmu menghangatkan duniaku )


Ehlo Huang :
** 某月某一天
Mo yue mo yi thien
( Pada bulan dan hari itu...)

带走我给的一切
Ni thai chou wo kei te yi chie
( Kau membawa pergi seluruh hidupku )

你把梦打碎
Ni pha mung tha suei
( Kau menghancurkan mimpiku...)

现你的永不后悔
Chan sien ni te yung pu hou huei
( Tapi sepertinya kau sama sekali tidak menyesalinya )

我曾经以为
Wo chen ching yi wei
( Aku pernah berpikir...)

们的手会握到明天
Wo men te shou huei wo tao ming thien
( Kita akan bergandengan tangan menata hari esok...)

哪知道转眼的时间
Na che tao chuan yen te she cien
( Tapi dalam waktu yang relatif singkat...)

你已经走远
Ni yi ching chou yen
( Kau pergi begitu saja...)


REFF :
ALL :
只要再一遍
Che yao cai yi pien
( Asalkan sekali lagi...)

让我看你最后一眼
Rang wo kan ni cuei hou yi yen
( Biarkan aku melihatmu untuk yang terakhir kali )

你的眼神
Ni te yen shen
( Sinar matamu...)

牵动我的灵魂
Chien thung wo te ling huen
( Menyentuh seluruh jiwaku )

可否再一遍
Khe fou cai yi pien
( Kalau boleh sekali lagi...)

让我感受你的体温
Rang wo kan shou ni te thi wen
( Biarkan aku merasakan kehangatanmu )

你的笑容温暖我的世界
Ni te siao rung wen nuan wo te she cie
( Senyumanmu menghangatkan duniaku )


# Take Me Away and Take My Love Away
( Bawa aku pergi dan bawa cintaku pergi...)

没有你的夜晚是蒙昧
Mei yu ni te ye wan she mung mei
( Setiap malam tanpa dirimu bagaikan mimpi buruk )

I Miss You Baby, I Wanna Kiss You Again
( Aku merindukanmu sayang, aku ingin menciummu lagi )

别对我说你看不见
Pie tuei wo shuo ni kan pu cien
( Jangan katakan padaku kau tidak melihatnya )


REFF :
ALL :
只要再一遍, 让我看你最后一眼
Che yao cai yi pien, rang wo kan ni cuei hou yyen
( Asalkan sekali lagi, biarkan aku melihatmu untuk yang terakhir kali )

你的眼神
Ni te yen shen
( Sinar matamu...)

牵动我的灵魂
Chien thung wo te ling huen
( Menyentuh seluruh jiwaku )

可否再一遍
Khe fou cai yi pien
( Kalau boleh sekali lagi...)

让我感受你的体温
Rang wo kan shou ni te thi wen
( Biarkan aku merasakan kehangatanmu )

你的笑容温暖我的世界
Ni te siao rung wen nuan wo te she cie
( Senyumanmu menghangatkan duniaku )

只要再一遍
Che yao cai yi pien
( Asalkan sekali lagi...)

让我看你最后一眼
Rang wo kan ni cuei hou yi yen
( Biarkan aku melihatmu untuk yang terakhir kali )

你的眼神
Ni te yen shen
( Sinar matamu...)

牵动我的灵魂
Chien thung wo te ling huen
( Menyentuh seluruh jiwaku )

可否再一遍
Khe fou cai yi pien
( Kalau boleh sekali lagi...)

让我感受你的体温
Rang wo kan shou ni te thi wen
( Biarkan aku merasakan kehangatanmu )

你的笑容温暖我的世界
Ni te siao rung wen nuan wo te she cie
( Senyumanmu menghangatkan duniaku )

你的笑容温暖我的世界
Ni te siao rung wen nuan wo te she cie
( Senyumanmu menghangatkan duniaku )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads