Selasa, 01 Desember 2015

Romantic Quote : Ying Ye San Jia Yi (Taiwan Drama 2007)

Still with Ming Tao and Qiao En (“Qiao” dibaca “Ciao” ya saudara-saudara ^.^), berhubung saya punya file-nya cuma quote Snow Angel, Frog Prince, Ying Ye San Ji Yi ma Coffee Prince jadi mungkin juga yang bakal diposting di blog hanya itu saja hahaha =) Habis, favorite drama yang saya suka sampai hapal mati dialognya cuma itu sih, MARS ada sih tapi bukan di binder, melainkan di sebuah note kecil yang hilang entah ke mana. Jadi karena ini nyarinya susah dan harus bongkar-bongkar binder jaman kuliah yang udah ditumpuk dalam kardus, so TOLONG KALAU BISA JANGAN DICOPAS ya, HARGAILAH SESAMA BLOGGER, okay ^.^ Terima kasih pengertiannya...

Ketahuan banget ya bloggernya dari jaman jadul, postingannya dari kemarin boyband jadul dan drama jadul mulu hahaha =) Pasti ada yang ngebatin nih, “Mbak, mbak, umur berapa sih kok postingannnya jadul mulu? Seventeen kek, Exo kek atau apalah yang baru-baru gtu,” hhhhmm, masalahnya saya udah gak suka Kpop lagi, jadi gak ada hubungannya ma umur sih, ini cuma masalah selera aja hehehe =) Kalau uda gak suka lagi, susah mau dipaksa. Mau dikata di luar sana pada heboh Seventeen kek, BAP kek, atau apalah BB or GB baru korea, kalau gak suka ya mau gimana lagi hahaha =) So, daripada blog kosong dan gak tahu mau update apaan, ya posting yang jadul-jadul aja, yang sesuai ma selera saya hehehe =) So, bagi yang gak tahu serial ini ya turut nyimak aja kalau gak sengaja ngebuka tapi bagi yang pernah nonton di you tube or maybe DVD (berhubung serial ini memang gak pernah diputar di TV mana pun dan saya pun nontonnya dari DVD ^.^), anggep aja sekedar mengenang masa lalu...

“Romantic Quote : Ying Ye San Jia Yi (Taiwan Drama 2007)”







NOTE : Quote di bawah ini adalah hasil dari catatan saya saat serial ini masih tayang di Indosiar tahun 2006 lalu. Hasil ngublek-ngublek Loose Leaf dan bongkar tumpukan kardus nih, jadi TOLONG HARGAILAH SESAMA BLOGGER dengan TIDAK MENCOPASNYA ke tempat lain. Saya mungkin tidak tahu tapi Tuhan tahu. Atau kalau pengen banget copas, BOLEH COPAS ASALKAN SERTAKAN KREDIT BLOG ini dan TULIS SUMBERNYA DENGAN JELAS !!! kalau COPAS TANPA IJIN dan TANPA KREDIT, saya doakan yang copas SIAL 7 TURUNAN, amin !!!! Terima kasih...



1. Ternyata dia sangat manis, rambutnya begitu wangi, masih ada aroma wanita. Pertama kali melihat dia begitu menarik, tidak mirip seperti pria. Kenapa aku buta, selalu merasa dirinya paling tak menarik? Eh, suara apa itu? Ternyata itu adalah suara detak jantungku. Begitu lama mengenalmu, sudah begitu memahamimu, tidak kusangka baru sekarang aku merasakan ada hal yang baru. Sesuatu yang belum pernah aku rasakan, aroma wanita Xia Tian. Tapi aku selalu membuatmu kesal, mencelakai dirimu dan membuatmu meneteskan airmata. Maaf! Aku tak berani mengakui kalau aku menyukaimu. Itu semua karena saudaraku dan itu membuatku sangat menderita. Aku ingin karena diriku, kau selalu tersenyum bahagia. Aku ingin membuatmu bahagia. Aku ingin menghargai setiap senyumanmu. #Ah Jiang

2. Apa kau tahu? Kunang-kunang adalah binatang yang sangat keren. Kunang-kunang adalah binatang yang sangat memegang teguh cintanya. Dia rela menggunakan nyawanya untuk bersinar terus melewati musim panas sampai dia menemukan pasangan hidupnya. Menghadapi lingkungan dan cuaca yang tidak cocok. Kekuatan cinta telah membuat kunang-kunang di Musim Panas berubah menjadi kunang-kunang di Musim Gugur. Nenekku pernah bilang, asal kau bisa menemukan 1 kunang-kunang di Musim Gugur maka semua impianmu pasti akan menjadi kenyataan. #Ah Jiang

3. Ah Jiang, aku percaya kau pasti bisa menjadi seperti kunang-kunang di Musim Gugur, akan bertahan terus. Aku masih menunggumu bersinar, mendengarmu mengatakan isi hatimu yang sebenarnya. Ah Jiang, aku percaya kau pasti bisa bertahan. #Xia Tian

4. Ah Jiang : Saat itu, aku tidak seharusnya bertengkar denganmu dan meninggalkanmu sendirian di rumah hantu itu.
Xia Tian : Saat itu aku sangat ketakutan. Sendirian tak tahu harus bagaimana. Aku takut tak bisa melihatmu lagi.
Ah Jiang : Aku juga takut tak bisa melihatmu lagi. Saat aku mendengar suara tembakan, aku takut aku tidak bisa melihatmu lagi.
Xia Tian : Tapi akhirnya kau muncul juga, Ah Jiang. Kau selalu muncul di saat aku membutuhkanmu.
Ah Jiang : Kau tahu kenapa?
Xia Tian : Karena kau adalah Ah Jiang. Ah Jiang, kau berjanji padaku kalau sebelum hari ini berakhir, kau akan mengatakan padaku isi hatimu yang sebenarnya. Tapi ternyata kau malah diam-diam pergi curi tidur. Tidak apa-apa! Aku masih bisa menunggumu sehari lagi. Besok, saat aku melihatmu, kau pasti akan sadar kan? Aku juga akan jadi gadis yang patuh. Aku akan secepatnya pergi tidur. Besok saat aku melihatmu, aku akan memliki kekuatan untuk mendengarkan perkataanmu. Tapi jika kau berkata yang bukan-bukan lagi, aku pasti akan memukulmu.

5. Xia Tian, jangan menangis! Sekarang aku akan mengatakan isi hatiku yang sebenarnya, Xia Tian, aku menyukaimu. Kau dengar tidak? Aku menyukaimu. Tapi sepertinya aku akan pergi. Xia Tian, aku sangat menyukaimu. Tapi aku benar-benar aku harus pergi. Waktu tidak menunggu orang. Sepertinya banyak hal yang sudah tak sempat lagi. Seperti sekarang, aku tidak sempat lagi mengatakan padamu kalau aku menyukaimu. Aku tidak sempat melihat ekspresimu saat mendengar pengakuanku. Aku harap kelak kau akan menemukan orang yang benar-benar menyukaimu dan benar-benar kau sukai. Tapi bila saat itu tiba, jangan perlakukan dia seperti kau perlakukan aku. Kau harus jadi gadis yang sesungguhnya, jangan terlalu galak. Kau harus jadi gadis yang pintar, lembut dan terampil. Tidak boleh memukul orang. Jika tidak, dia pasti bilang kau galak. Kau memang sangat galak. Tapi apa kau tahu? Aku menyukai sifatmu yang galak itu. Xia Tian, selamat tinggal. #Ah Jiang (saat jiwanya berpamitan)

6. Karena aku tak punya pilihan, hanya ini yang bisa kulakukan. Ah Jiang terus bertahan dan berjuang untuk tetap hidup, aku juga tak boleh menyerah. Ah Jiang pernah berkata padaku, asalkan bisa menemukan 1 kunang-kunang di Musim Gugur, semua impianmu pasti akan menjadi kenyataan. Aku harus bisa menemukan kunang-kunang di Musim Gugur, dengan begitu permohonanku agar Ah Jiang sadar kembali bisa terkabul. Ah Jiang, demi melindungiku, dia tertembak. Sekarang dia di Rumah Sakit dalam keadaan koma. Dokter bilang bila dalam 24 jam dia tidak sadar juga, maka selamanya dia tidak akan pernah sadar. #Xia Tian

7. Dulu, aku hampir kehilangan Ah Jiang yang berharga. Tapi semua itu sudah berlalu. Yang ada di hadapanku sekarang hanyalah harapan. Aku dan Ah Jiang melepaskan kunang-kunang yang kubawab, berharap dia bisa segera menemukan pasangan hidupnya. Mungkin benar karena kekuatan cinta, kondisi Ah Jiang perlahan-lahan pulih. Dalam waktu singkat, hanya 1 minggu, Dokter sudah mengijinkannya keluar dari Rumah Sakit. Akhirnya Ah Jiang bisa bersama kami menghadiri acara perpisahan yang akan diadakan 1 minggu lagi. Kurasa ini semua berkata keajaiban kunang-kunang yang dibawakan kakak mafia untukku. Kakak Mafia, terima kasih karena telah membawakan kunang-kunang untukku, biarkan Ah Jiang kembali ke sisiku. Walau aku tidak tahu siapa kau, tapi aku benar-benar berterima kasih padamu. #Xia Tian

8. Dulu saat kau masih di Rumah Sakit, berapa kalipun aku memanggil namamu, kau tetap tidak menjawab. Sekarang kau ada di sisiku, aku bisa memanggil namamu setiap saat. Sangat bagus! Yang Jia Jiang, apa kau kalau sebenarnya namamu sangat bagus? #Xia Tian

9. Ah Jiang : Di dalam bukan cincin, aku tidak tahu apakah...
Xia Tian : Aku tidak mau cincin. Aku memang mau Misanga yang dibuat sendiri oleh tangan Yang Jia Jiang untukku. Kalau cincin, asal ada uang pasti bisa membelinya, tidak ada yang istimewa. Tapi Misanga, ini adalah barang satu-satunya di dunia. Aku sangat terharu.
Ah Jiang : Benarkah?
Xia Tian : Kau mau bantu aku pakaikan? Tapi sebelumnya kita bersama membuat permohonan. Bila kita memintanya dengan tulus, permohonan kita pasti akan dikabulkan. Cepat pejamkan mata!
Ah Jiang (dalam hati) : Aku berharap Xia Tian, selamanya tidak meninggalkan aku.
Xia Tian (dalam hati) : Aku berharap Ah Jiang, selamanya tidak meninggalkan aku.

Credits Pics : As Tagged (Credit ON LOGO, All photos belongs to the owner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads