Selasa, 01 Desember 2015

Lokasi Syuting 'The Prince Who Turn Into A Frog'

Ngublek-ngublek mbah google, akhirnya gak sengaja nemu lokasi syuting dari drama populer Taiwan 2005 “The Prince Who Turn Into A Frog” yang dibintangi oleh Ming Tao dan Joe Chen. Gak semua sih, habis nyarinya susah -__- Ini aja nemunya kebetulan. Mau cari lokasi syutingnya “Snow Angel” khususnya rumahnya Ji Teng tapi masih belum ketemu, ya udah, settingnya Frog Prince dulu aja yang dibahas hehehe =) Bagi yang pengen tahu lokasi syutingnya Frog Prince, mari kita bersama-sama jalan-jalan ke Taipei hehehe =)

“Lokasi Syuting The Prince Who Turn Into A Frog" 







1. Senwell Hotel Corporation :
Berhubung San Jun Hao (Ming Tao) diceritakan sebagai General Manager Senwell Hotel Corporation jadi wajar saja kalau sebagian besar syuting serial ini pasti dilakukan di Hotel Senwell. Ini nih penampakan asli Hotel Senwell. Gak terlalu mewah dan keren banget sih kayak J.W Marriot, Ritz Carlton dsb, tapi lumayan lah buat syuting Film. Nama asli Hotel Senwell ternyata adalah Les Hotel Taiwan. Yang ada kolam renangnya (foto paling atas) itu adalah waktu adegan Ye Tian Yu menceburkan diri ke kolam renang untuk menguji ingatan Jun Hao, tapi Jun Hao yang sudah melupakan semua kenangannya bersama Tian Yu cuek bebek dan gak peduli ma Tian Yu. Lokasi aslinya ada di Tainan City, Taiwan.





2. Money Coming Store di Desa Kuan Mei.
Lupa nama toko kelontongnya Ye Tian Yu, kalau gak salah namanya “Money Coming Store” atau apalah gitu hehehe =) Pokoknya nih setting rumahnya Tian Yu, ibu tirinya Chen Jin Zhi dan adik tiri Tian Yu, Ye Chen Che. Di sini jugalah Jun Hao yang hilang ingatan sempat tinggal selama beberapa saat. Lokasi aslinya ada di Southwest Coast National Scenis Area, Tainan City, Beimen District in Taiwan.






Credits Pics : As Tagged (All photos belongs to the owner)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads