Jumat, 25 Desember 2015

Winter Wish : Snow Angel Fanfiction (Special Christmas)

Merry Christmas Everyone ^.^ Selamat Hari Natal bagi Anda yang merayakan khususnya untuk saya sendiri. Dan untuk memperingati Hari yang spesial ini, saya sengaja membuat sebuah cerita bertema Natal dan Salju. Dan berhubung saya lagi jatuh cinta untuk yang kedua kalinya pada TORO, so pasti FF ini juga memakai TORO dan bandnya Energy serta serial drama yang pernah dibintangi oleh TORO dan Margaret Wang sebagai latar belakang cerita... Bagi Anda yang menyukai cerita bertema Natal Bersalju, musim dingin serta yang dulu mungkin pernah menjadi Fans dari TORO, Energy ataupun Snow Angel, anggap saja Fanfiction ini bisa menjadi pengobat rindu bagi kalian semua... Happy Readings and Merry Christmas once again =)






Sinopsis :
“Bila kau diberi kesempatan untuk membuat sebuah permohonan di Hari Natal, apakah yang akan kau minta? Jika itu adalah aku, aku tidak mengharapkan apa-apa selain melihat seberkas cahaya, sulitkah itu Tuhan?”

Chi Xue Tung, seorang gadis muda berbakat yang selama ini hidup dalam kegelapan dan kesepian. Dia tidak percaya pada cinta, pada akhir yang bahagia, pada impian yang menjadi kenyataan. Sejak kecelakaan yang merenggut cahaya dalam hidupnya dan juga nyawa ibunya tersayang, Xue Tung harus menjalani kejamnya kehidupan saat ayah kandungnya membuangnya dan tidak mengakuinya sebagai anak. “Memiliki seorang anak yang buta hanya akan membuat malu keluarga. Kau adalah kutukan bagi keluarga. Gara-gara kau, ibumu meninggal,” Xue Tung takkan pernah melupakan perkataan ayahnya malam itu. Dengan kejam, ayahnya menyuruh sopir mereka untuk mengantar Xue Tung ke Panti Asuhan, tempat dia dibesarkan selama ini. Ayahnya membiayai semua biaya hidup Xue Tung selama di Panti Asuhan itu tapi tak pernah sekalipun mengunjunginya. Dingin, sepi, dan gelap, itulah yang dirasakan Xue Tung selama 15 tahun hidupnya.

Sama seperti namanya yang berarti “Merasakan Salju”, itulah yang dirasakan Xue Tung selama ini. Hatinya mendadak menjadi sedingin salju, tak ada musim semi yang hangat, juga tak ada cahaya terang. Hanya ada kegelapan dan kesepian abadi. Hingga akhirnya dia bertemu seseorang yang memberi cahaya dalam hidupnya dan menyingkirkan kesepian dalam hatinya, seseorang yang ditemuinya saat Malam Natal, seseorang yang bahkan tak bisa dia lihat wajahnya.

“Bagiku, kau adalah gadis yang sangat special. Kau berani, tegar dan tak pantang menyerah. Jika seandainya aku diberi kesempatan untuk membuat sebuah permohonan, maka yang kuinginkan adalah aku sangat berharap kau bisa melihat wajahku sekali saja,” kenang Xue Tung pada ucapan anak laki-laki berumur 11 tahun.

“Tuhan, jika Kau memang ada, di Malam Natal ini aku ingin membuat permohonan sekali saja. Aku ingin bertemu dengannya, aku ingin melihat wajahnya. Bisakah Kau mengabulkannya?” Xue Tung berdoa di bawah pohon Natal seraya mengatupkan tangannya, memohon dengan segenap hatinya.

Akankah permohonannya menjadi kenyataan? Tapi bagaimana jika seandainya anak laki-laki itu tidak mengenalinya saat mereka bertemu lagi?

==========

Bagi Anda penggemar serial drama Taiwan “Snow Angel” yang dibintangi oleh TORO dan Margaret Wang, atau mungkin yang merasa sebagai Fans dari Boyband Legendaris dari Taiwan – Energy, khususnya bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah ini, Anda bisa meng-klik link di bawah ini untuk mengikuti kelanjutan kisahnya :


Repost from : One Million Dreams


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads