Selasa, 24 Mei 2016

Penampilan Yang Kang dan Mu Nian Chi 2017

Masih seputar adaptasi terbaru “Legend Of The Condor Heroes 2017” atau yang juga dikenal dengan judul “Pendekar Pemanah Rajawali”. Kali ini saya ingin memposting foto-foto Behind The Scene dari 2 pemeran pendukung utama yaitu Yang Kang (Yo Kang) dan Mu Nian Chi (Bok Liam Chu). Jujur, pertama kali saya liat foto-foto BTS-nya waktu Yang Kang naik kuda menuju tempat diadakannya pertandingan silat mencari jodoh, saya mengira dia adalah Ou Yang Khe. Selain karena Yang Kang versi ini memakai kostum putih-putih yang biasanya identik dengan Ou Yang Khe, juga karena foto diambil dari jarak jauh sehingga wajahnya tidak terlihat jelas. 


Tapi setelah foto BTS yang lain beredar, baru nyadar kalau itu adalah Yang Kang dan bukan Ou Yang Khe. Tumbenan Yang Kang pake kostum putih-putih? Padahal sebelumnya tokoh yang identik dengan kostum putih-putihnya adalah Ou Yang Khe. Walau Yang Kang versi Michael Miu pun pernah pake kostum putih-putih tapi selebihnya lebih condong ke kostum warna-warni, yang pake putih dari awal hingga akhir adalah Ou Yang Khe. Versi ini sepertinya ingin tampil beda hehehe =) Terserah mereka dah, yang penting bagi saya sang TOKOH UTAMA GANTENG *lirik William Yang as Guo Jing*

Walau ada beberapa orang yang berpendapat “Lebih baik tokoh utama jelek tapi pemeran pendukung enak dipandang” (yang menurut saya ini adalah pendapat orang aneh, ya lebih baik yang jelek pemeran pendukungnya donk) tapi SAYA TIDAK SETUJU !!! Bodoh amat lah pemeran pendukungnya jelek atau nggak, yang penting LAKONNYA HARUS GANTENG baru deh saya bersemangat liat hahaha =) 

Itu saya loh, karena saya adalah wanita normal yang mengagumi pria tampan dan menonton drama/film adalah karena pemainnya cakep-cakep. Males deh kalau jalan-jalan ke toko DVD dan liat cover film/drama yang pemainnya jelek-jelek. Mau dikata ratingnya tinggi, bodoh amat -__- Buang waktu, duit (buat beli DVD) dan tenaga aja liat film/serial yang isinya orang jelek-jelek *lirik LOTCH 2003*


Back to Yang Kang dan Mu Nian Chi, walau secara kostum membingungkan dan walau menurut saya Chen Xing Shu tidak setampan Yuan Hong ataupun Michael Miu dan kurang memiliki aura dan wibawa seorang Pangeran Kecil yang angkuh dan licik, juga tidak memiliki tubuh yang tinggi, tegap dan cenderung terlihat kurus, tapi setidaknya Chen Xing Shu masih lebih baik daripada Gallen Luo 1994 dan Zhou Jie 2003. Duh, mereka adalah Yang Kang (Yo Kang) terjelek sepanjang masa. Eh gak dink, Yang Kang 1976 JAUH LEBIH JELEK kayak bapak-bapak. Ya udah, pokoknya Chen Xing Shu lebih baik deh daripada 1976, 1994 dan 2003.

Bagaimana dengan Mu Nian Chi? Well, Meng Zhi Yi emank aslinya cantik ya, jadi saya sih gak punya keluhan atau kritikan tentang Mu Nian Chi versinya, karena kalau dari bentuk fisik, Meng Zhi Yi udah pas jadi Mu Nian Chi yang cantik, kalem, lemah lembut dan setia. Kita tunggu aja gimana akting mereka berdua saat LOTCH 2017 resmi ditayangkan Musim Panas 2017 dan DVD bajakannya resmi beredar di Pasar Atom hehehe =) Saya tunggu bajakannya aja deh, coz kecil kemungkinan serial ini ditayangkan di stasiun televisi swasta *sigh* 



 Ini nih yang awalnya membuat saya mengira dia adalah Ou Yang Khe, pake baju putih-putih sih. Itu kan biasanya kostum Ou Yang Khe tuh -_-


Credit : Weibo On LOGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads