Jumat, 13 Mei 2016

(BTS Pict 2) Legend Of The Condor Heroes 2017

Masih tetap dengan foto-foto di belakang layar alias BTS dari serial adaptasi terbaru dari “Legend Of The Condor Heroes 2017”. Walaupun dapetnya susah banget kayak mencari jarum di tengah tumpukan jerami, tapi demi Jing Gege, walau harus menyeberangi dan menyelami Laut China Selatan pun gue belain hehehe =) *lirik William* Demi cowok cakep apa sih yang nggak? Ditambah lagi LOTCH adalah Trilogi Rajawali Favorite saya mengingat saya BENCI 2 TRILOGI SISANYA (Yoko dan Thio Bu Kie), jadi kalau misal yang lagi dibuat versi barunya Yoko atau Thio Bu Kie, gue mungkin woles aja, gak ngurus, bodo amat hahaha =) 

Tapi berhubung yang lagi dibuat versi barunya adalah Guo Jing (Kwee Cheng), walau susah pun tetep dibelain xixixi =) Tapi belum tentu juga sih, kalau misalnya yang main jelek-jelek alias ancur semua kayak LOTCH 2003, mungkin saya juga gak bakal peduli. Males yo pantengin orang elek, buang-buang waktu dan tenaga aja hahaha =) Gak usah munafik, sapa sih yang gak suka liat cowok ganteng dan cewek cantik alias yang bening-bening ?? Dan sebagai layaknya wanita normal, tentu donk saya doyan cowok ganteng, type-type Julian Cheung, Hu Ge atau William Yang, baru deh sesuai dengan selera wkwkwkwk =) Li Ya Pheng dan Jason Pai ke laut aja, loe berdua bikin gue sakit mata *bloggernya jahat amat* ^_^

BTS kali ini diawali dengan adegan Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) bertemu pertama kalinya saat Huang Rong (Oey Yong) menyamar sebagai pengemis. Walau gak sreg ma Li Yi Tong (pemeran Huang Rong) yang matanya kayak orang ngantuk dan sekilas mirip Zhou Shun, tapi demi William gpp dah. Well, kalau begitu saya persembahkan foto-foto di belakang layar ini untuk Anda sekalian yang penasaran dengan versi baru “Pendekar Pemanah Rajawali 2017” dan khususnya untuk penggemar Guo Jing (Kwee Cheng) dan Huang Rong (Oey Yong) seperti saya hehehe =) Thank to the one who upload this pictures and sharing with us...

William Yang dari samping mirip Hu Ge =)










7 Pendekar Jiang Nan (Guru Guo Jing) yang sayangnya baru dapet 3 doank hehehe ^.^ :

 Khe Chen Erl (Guru Pertama Guo Jing) yang dijuluki Si Kelelawar Terbang

Khe Chen Erl dan Han Xiao Ying (Guru Ke-7 Guo Jing)

Han Xiao Ying (Guru Ke-7 Guo Jing)

 Zhu Cong (Guru Ke-2 Guo Jing) yang dijuluki Pelajar Bertangan Cepat

Other Pics :




Sepatunya William Yang. Ihhh, William kurang kerjaan amat, ngapain foto sepatu? -__-

Pendeta Chuan Chin tapi gak tau yang mana hehehe =)

 Kostum serba putih itu adalah Yang Kang (Yo Kang)





 Sepertinya itu Li Phing dan Bao Xi Ruo

Credit : WEIBO ON LOGO


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads