Jumat, 06 Mei 2016

William Yang @ New York New York Konferensi Pers

William Yang (杨旭文), si tampan pemeran Guo Jing 2017 yang beberapa hari ini mendadak menarik minat saya hehehe =) Pria muda kelahiran  Nanjing, 2 April 1994 ini memang harus diakui memiliki wajah yang sedap dipandang mata *ceilah, bahasa gue hahaha =) * Pokoknya bening gitu deh... 

Ditambah lagi dia akan memerankan karakter favorite saya sepanjang masa yaitu Guo Jing (Kwee Cheng), seorang pria muda yang baik hati, jujur, polos, lugu, berani, memiliki jiwa ksatria yang tinggi, namun sedikit telmi ini adalah nilai tambah bagi William Yang untuk menarik minat blogger kepo seperti saya untuk mengupas tuntas segala sesuatu tentang dirinya, yang saat ini masih minim informasi di dunia maya.

Well, sama seperti TORO dan HU GE, dulu sepertinya jarang banget ada blogger lain yang membahas tentang mereka, susah banget cari infonya, lalu karena saya suka mereka, jadilah saya mungkin menjadi satu-satunya blogger Indonesia yang mengupas tuntas segala sesuatu tentang mereka. Sekarang, kalaupun ada blog lain yang membahas tentang TORO atau Hu Ge, lihat dulu tanggal publishnya, saya yakin sayalah yang pertama membuat artikel tentang mereka, dan  blog lain itu hanya ikut-ikutan hahaha =) Secara sebelum saya bikin artikel tentang mereka, gak ada lagi blogger lain yang punya, karena mayoritas blogger lain di luar sana membahas tentang Korea, Kpop dan segala seluk beluknya, yang membahas  tentang Mandarin paling cuma blog ini doank hehehe =)

Dan sekarang soal William Yang pun juga pasti sama. Well, I’m PROUD to be the  FIRST ONE and maybe the ONLY ONE !!! Saya liat sih belum ada postingan tentang William Yang di blog lain, paling juga di fanpage wuxia dan itupun gak lengkap dan cuma sekilas doank kan? Jadi kalau besok-besok mendadak ada tentang cowok satu ini, tetap saya yang lebih dulu memulai trendnya hehehe =) 

Hhhhmm, setelah kemarin ngublek-ngublek weibonya William Yang, saya nemuin foto-foto William Yang dalam konferensi Pers Film Perdananya yaitu New York New York. William Yang terlihat sangat ganteng dengan setelan jas hitamnya dan model rambut barunya. Ngarep waktu dia jadi Guo Jing, dia tetap seganteng itu hehehe =) So, here some pictutes I’ve got from William Yang @ New York New York Konferensi Pers. Thank you William for upload this pictures and sharing with us...












Credit Pictures : William Yang (杨旭文) @ Weibo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads