Senin, 02 Mei 2016

(Profile) Wuxia Star : Li Yi Tong (李一桐), Huang Rong di "Legend Of The Condor Heroes 2017"

Sama seperti William Yang, tak mudah juga mencari profile atau sesuatu yang berhubungan dengan aktris yang satu ini. Entah kenapa kali ini, Pihak Produser Huace Media & Perfect Picture and Media Group lebih memilih para artis pendatang baru yang namanya belum dikenal dan baru memiliki beberapa karya yang bisa dihitung dengan jari, mengingat sebelumnya pihak Produser lebih memilih para artis papan atas yang sebelumnya sudah memiliki nama, sebut saja : Felix Wong, Barbara Yung, Michael Miu, Julian Cheung, Athena Chu, Hu Ge, Yuan Hong, Liu Shi Shi, Ariel Lin, bahkan Idy Chan yang juga sukses memerankan Bibi Lung dalam ROTCH 1983.

Bagus juga sih sebenarnya lebih memilih pendatang baru jadi keliatan fresh banget tapi dampaknya, para penikmat wuxia (khususnya para blogger) jadi kesulitan saat ingin mencari tahu tentang mereka, karena minimnya karya membuat minim pula informasi yang tersebar di dunia maya. Begitu pula yang terjadi dalam kasus Li Yi Tong, karena minimnya informasi mengenai pemeran Huang Rong 2017 ini, jadi hampir semua orang awalnya mengira bahwa Li Yi Tong yang dimaksud adalah Li Yi Tong yang merupakan member Girlband SNH48. 

Tapi ternyata setelah diteliti lebih dalam, ada 2 artis yang memiliki nama yang sama tapi dengan tulisan mandarin yang berbeda. Dari situ saya baru ngeh kalau ada 2 artis bernama sama tapi jelas-jelas 2 orang yang berbeda. Ya gini ini kalau cari artis pendatang baru yang gak terkenal, cari infonya susah -___- Gila! Benar-benar kayak mencari jarum di tengah tumpukan jerami aja, hhhhmmm... So, bagi yang penasaran dengan artis pemeran Huang Rong 2017 ini, silakan menyimak profil singkatnya di bawah ini...






Li Yi Tong (李一桐), lahir pada tanggal 6 September di Jinan, Sandong – China. Dia adalah artis pendatang baru China yang telah menyelesaikan pendidikannya di Beijing Dance Academy. Pada tahun 2015, dia membintangi serial drama TV pertamanya yang berjudul “Demon Girl”.

Saat kecil, Li Yi Tong sangat suka menyanyi dan menari. Diapun menempuh pendidikan di Beijing Dance Academy di Jurusan Folk Dance Intensive. Impiannya adalah menjadi guru tari yang mengajari anak-anak untuk menari. Tapi ternyata takdir berkata lain saat pada tahun 2015 dia justru terjun ke dunia Perfilman Mandarin.

Demon Girl

Pada Desember 2015, Li Yi Tong terpilih untuk membintangi serial Fantasy berjudul “Demon Girl” bersama Zhang Zhe Han dan membuat “Demon Girl” menjadi serial drama pertama yang dia bintangi. Tapi bintang keberuntungan seolah menaungi gadis ini karena  walau hanya berbekal pengalaman di sebuah drama saja, Li Yi Tong sukses mendapatkan kepercayaan dari Pihak Produser “The Legend Of The Condor Heroes 2017” yaitu Huace Media & Perfect Picture and Media Group dengan memberikan karakter tokoh utama Legendaris, Huang Rong (Oey Yong) kepadanya. 



Karakter yang pastinya sangat diidamkan oleh semua aktris di seluruh daratan China untuk mereka perankan. Apakah Li Yi Tong bisa sesukses pendahulunya? Well, kita akan tahu setelah serial tersebut selesai dibuat dan ditayangkan... Selamat bertugas untuk Huang Rong yang baru, semoga sukses dan kami menunggu aktingmu.

 Kalau kayak gini, matanya kayak orang "ngantuk". Semoga aja waktu jadi Huang Rong, dia sedikit lebih terlihat cantik kayak fotonya yang paling atas sendiri... Aneh. Waktu foto atas sendiri keliatan lumayan cantik, tapi waktu gini kok kayak "orang ngantuk" ?? -___-
 
Profile : 
Chinese name : Li Yi Tong (李一桐) 
Country of Origin : China 
Star Sign : Virgo 
Place Of Birth : Shandong, Jinan - China 
Date Of Birth : September 6 
Profession : Actress 
Graduated School : Beijing Dance Academy 

Drama : 
Demon Girl (2015) 
Legend Of The Condor Heroes (Januari 2017) as Huang Rong (Oey Yong)


UPDATE 28.01.2017 :


Li Yi Tong as Huang Rong (Oey Yong) 2017 :
   



Li Yi Tong and William Yang as Huang Rong (Oey Yong) and Guo Jing (Kwee Cheng) 2017 :







 
 Matanya Li Yi Tong kayak orang ngantuk, mirip Zhou Shun 2003. Huang Rong yang ngantuk >_<

 Li Yi Tong and Meng Zhi Yi as Huang Rong (Oey Yong) and Mu Nian Chi (Bok Liam Chu) 2017 :



Li Yi Tong and others as Huang Rong (Oey Yong), Guo Jing (Kwee Cheng), Hong Chi Khong (Ang Cit Khong) and Zhou Bo Tong (Ciu Phek Tong) :




My Personal Opinion :
* Dari segi WAJAH.
Berdasarkan foto karena saya BELUM NONTON filmnya dikarenakan saat artikel ini DIUPDATE 28.01.2017, Serial wuxia ini masih ditayangkan di China sana dan ENGLISH SUB-nya BELUM BEREDAR di You Tube. Males nonton buang kuota kalau cuman liat bahasa kalbu doank hehehe ^.^ Menurut saya kalau liat dari fotonya, Li Yi Tong MASIH KURANG CANTIK DAN CERDAS untuk memerankan seorang Huang Rong. Almarhum Barbara Yung dan Athena Chu MASIH JAUH LEBIH BAIK dari Li Yi Tong. Mata Li Yi Tong yang kayak orang ngantuk (sama seperti Zhou Shun 2003) TIDAK MEMBERIKAN KESAN CERDAS DAN NAKAL. Walau harus diakui dalam beberapa foto, kalau angle-nya pas, dia keliatan manis dan cute juga, ingat, KALAU ANGLE KAMERANYA PAS loh ya. Kalau gak, ya kayak orang ngantuk matanya.



* Dari segi Hairdo dan kostum. 
Li Yi Tong tertolong oleh gaya rambutnya yang bagus dan kostumnya yang elegan dan tampak girly. Persis kayak Huang Rong-nya Barbara Yung, kostumnya girly dan berwarna-warni. Sangat cocok untuk status seorang Putri pemilik sebuah Pulau, yaitu Pulau Persik. Gak cocok dong ya kalau bapaknya punya pulau tapi anaknya bajunya kayak gembel *lirik Zhou Shun 2003* Punya pulau kan tandanya elu orang kaya, masak pakaiannya kayak gembel gitu? *lirik 2003 kostum* Uda gitu, Huang Rong 2003 rambutnya cuma dicepol kayak mbok jamu pula. Elu Putri Pemilik Pulau Bunga Persik atau putrinya mbok jamu sih? Gak modis amat T__T Rambutnya Li Yi Tong bagus, diurai dan di beberapa episode ada kayak dikuncir ke samping gitu.


Kesimpulan :
Walau TIDAK LEBIH BAIK dari Barbara Yung dan Athena Chu, tapi setidaknya Kostum dan hairdo Li Yi Tong masih jauh lebih baik dari versi 2003 ZHOU SHUN. Dari segi wajah, walau sama-sama punya mata ngantuk, tapi di saat angle kameranya pas, Li Yi Tong masih terlihat cute dan manis, sedang ZHOU SHUN 2003 mau diambil dari angle manapun dan dari sudut manapun TETAP JELEK. 

 Dia keliatan cute kalau kayak gini

Dari segi wajah, Li Yi Tong juga lebih baik dari Ariel Lin karena Ariel pipinya TEMBEM, masak Huang Rong gendut gitu? T___T Harusnya Huang Rong itu pipinya tirus dan wajahnya lancap (runcing), bukan bulat dan tembem >__< Jadi dari wajah, Li Yi Tong tetap lebih baik dari Ariel Li 2008 dan Zhou Shun 2003.
Tapi orang punya selera ya. Kalau Anda gak setuju, ya sah-sah saja. Saya sebagai blogger hanya memberikan penilaian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.