Rabu, 18 Oktober 2017

(News) JB JJ Project akan bergabung dengan ‘Law Of The Jungle’



Sebuah kabar baik akhirnya datang dari Leader tampan dari GOT7/JJ Project yaitu JB. Kabar apakah itu? Kabar bahwa JB akan segera bergabung dengan Tim “Law Of The Jungle” dan akan berangkat untuk syuting selama seminggu pada akhir bulan Oktober 2017. Akhirnya, JYP memberikan job individu untuk JB. Huurraaayyyy! Setelah dulu, Jackson dan Mark juga pernah bergabung dalam tim “Law Of The Jungle”, kini giliran Leader mereka yaitu JB yang akan bergabung dalam Tim “Law Of The Jungle” untuk menguji adrenalin sekaligus menikmati keindahan pulau Cook Islands. Wah, asyik dong ya? Bekerja sekaligus bersenang-senang ^_^

“(News) JB JJ Project akan bergabung dengan ‘Law Of The Jungle’’





Walaupun masih disibukkan dengan serangkaian promosi Mini Album ketujuh GOT7 bertitle “7 For 7”, yang resmi dirilis pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, namun ternyata hal itu tidak menghalangi rencana JYP Entertainment untuk mengirim Sang Leader - JB pergi bersama Tim “Law Of The Jungle” pada akhir Oktober 2017 ini.

JYP Entertainment telah memberikan konfirmasi bahwa Leader GOT7/JJ Project yaitu JB akan turut serta bergabung dalam sebuah acara reality show berjudul “Law Of The Jungle” bersama beberapa nama idola beken lainnya dan akan melakukan syuting di Cook Islands, New Zealand pada akhir Oktober 2017.

 

Menurut Informasi, Tim “Law Of The Jungle” akan terbagi menjadi 2 tim yang akan berangkat secara terpisah. Tim pertama terdiri dari : JB GOT7/JJ Project, CN Blue Lee Jong Hyun, Solbin Laboum, Mantan pegolf profesional Park Sae Ri dan Lee Chun Hee.


Sementara tim kedua terdiri dari : Jung Joon Young, Lee Da Hee, Kim Jung Tae, dan Park Jung Chul. Kang Nam dan Kim Byung Man yang baru saja kembali setelah cedera, juga akan bergabung dengan kedua tim.

Tim pertama akan terlebih dahulu berangkat menuju Cook Islands pada akhir bulan Oktober 2017, dan acara ini direncanakan akan ditayangkan pada bulan Desember 2017.

Take Care, JB. Please be safe ^_^

Written by : Liliana Tan 
Credit : Allkpop + Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads