Rabu, 04 Desember 2013

Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Reuni Kembali di BWF Superseries Final



Sepertinya Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun akan bertemu kembali di Final Superseries BWF yang akan di langsungkan mulai tanggal 15 Desember 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia.. Seperti yang kita semua ketahui bahwa turnament terakhir yang di ikuti oleh pasangan Lee Yong Dae dan Ko Sung Hyun ini adalah CHINA MASTER 2013.. Walau di turnament tersebut Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun berhasil keluar sebagai JUARA GANDA PUTRA, tapi tetap saja mereka harus di pisah dan Lee Yong Dae kini berpasangan dengan Yoo Yeon Seong yang peringkatnya SUKSES meroket tajam berkat menjuarai 3 turnament berturut-turut, sementara sang Mantan Pasangan Lee Yong Dae yaitu Ko Sung Hyun, yang kini berpasangan dengan Shin Baek Cheol masih belum terdengar gaungnya.
 
Tapi walaupun sudah tidak bermain bersama lagi sejak kira-kira 2 bulan yang lalu, tetapi dalam Turnament Superseries Final yang akan di selenggarakan mulai tanggal 15 Desember ini, sepertinya mau tidak mau, bisa atau tidak bisa, pasangan Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun harus kembali tampil bersama, karena merekalah yang saat ini menempati peringkat 2 Dunia, yang berhak mendapatkan tiket ke Superseries Final, mengingat HANYA PEMAIN yang BERADA di PERINGKAT 8 BESAR lah yang bisa lolos mengikuti turnament Superseries Final ini..
 
Well, Flashback ke masa lalu, saat berpasangan dengan Ko Sung Hyun, Lee Yong Dae selalu kalah bila berhadapan dengan Ahsan/Hendra tapi saat berpasangan dengan Yoo Yeon Seong, Lee Yong Dae SELALU MENANG MELAWAN SANG JUARA DUNIA.. Bagaimana dengan kali ini ?? Apakah dendam Lee Yong Dae yang SUDAH TERBALAS DENGAN MENGALAHKAN AHSAN/HENDRA 3 kali, akan berbalik di balas oleh Ahsan/Hendra saat Yong Dae “KEMBALI berpasangan dengan Ko Sung Hyun ?? Well, kita lihat saja nanti hehehe ^.^



“Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun Reuni Kembali di BWF Superseries Final”

 



Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun saat menjuarai China Master 2013


SUPERSERIES FINALS – Korea surprises


The Badminton World Federation (BWF) has published some early confirmations for the Superseries Finals and the only surprise has come from Korea, which has confirmed disbanded pair Ko Sung Hyun and Lee Yong Dae for participation in the event next week in Kuala Lumpur. The move will maximize Korea’s participation in the Finals at two men’s doubles pairs, as Ko/Lee will be joining Hong Kong Open runners-up Kim Ki Jung / Kim Sa Rang. 




Ko and Lee have not played together since they won the China Masters in September. Since then, Lee has collaborated with Yoo Yeon Seong to win three Superseries tournaments in four attempts but the pair made it only as high as 11th in the final standings. 





Not going from Korea will be the injured Kim Ha Na, who has not completed a match since the French Open in October. In place of Kim and Jung Kyung Eun will be their compatriots Jang Ye Na and Kim So Young, who were 9th in the Superseries standings. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads