Jumat, 28 Agustus 2015

WHAFF : Cara Cepat dan Mudah Dapat Dollar

Seperti yang kita tahu jika penguatan dollar akhir-akhir ini mengakibatkan pelemahan mata uang dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Bahkan Rupiah pun pernah menginjak di angka Rp 14.000 per dollar Amerika, walaupun kemarin (27/08/2015) sempat mengalami penguatan di angka Rp 13.990 per dollar Amerika. Lalu apakah kita hanya bisa memaki, menyumpahi dan mencaci pemerintah? Hahaha...Hanya seorang Pecundanglah yang bersikap seperti itu. Seorang Pejuang pasti akan bisa menemukan sisi positif bahkan dari kondisi yang paling buruk sekalipun. 

Seperti contohnya saat ini, daripada kita sibuk memaki pemerintah bukankah lebih baik kita berusaha menemukan peluang di saat tingginya kurs dollar sekarang ini? Contoh simpelnya yaitu dengan Aplikasi WHAFF, sebagai salah satu aplikasi yang paling bisa dipercaya untuk mendapatkan dollar dengan mudah. Awalnya mencoba karena iseng, saya sama sekali tak menyangka jika saya benar-benar mendapatkan dollar seperti yang dijanjikan. Baru sempat iseng daftar kemarin dan langsung mendapatkan $0,99 dan ini membuktikan jika aplikasi WHAFF tersebut bukanlah penipuan. So, Anda masih ingin memaki pemerintah atas tingginya kurs dollar atau ingin mendapatkan dollar dengan cara mudah seperti ini? Memaki pemerintah yang ada malah tambah dosa hahaha =) Bukankah daripada memaki, lebih baik kita mencari dollar? Hehehe =)


“WHAFF : Cara Cepat dan Mudah Dapat Dollar”







WHAFF  REWARD adalah aplikasi Android yang bisa menghasilkan dollar dengan sangat mudah. Di mana WHAFF REWARD tersebut memiliki fungsi yang sama seperti Play Store, namun bedanya Aplikasi WHAFF akan memberikan Anda imbalan berupa dollar setelah Anda menginstalnya. Imbalan yang ditawarkan pun bervariasi tergantung dari pilihan Anda, mulai dari $0,01 hingga $0,25, Dan setelah dollar yang anda dapatkan mencapai $10, Anda bisa menukarkannya melalui berbagai macam cara pembayaran, salah satunya bisa melalui Paypal. Minimal Paypal adalah $10 dan bisa Anda tarik setiap hari jika sudah melampaui batas minimal $10 tersebut. Untuk mendapatkan imbalan dollar tentu tergantung pada diri anda sendiri, jika Anda rutin menggunakan aplikasi ini, tentunya $5/hari tentu mudah sekali.





Anda tidak perlu menulis artikel, memiliki blog, memasang iklan, atau memiliki kemampuan di bidang IT. Anda hanya cukup duduk manis dan mainkan Android Anda. Yang anda perlukan adalah HP Android. Pasti punya semua kan? Cara kerja WHAFF cukup mudah yaitu Anda cukup menginstal aplikasi-aplikasi yang ditawarkan baik dalam : Pick Premium, Pick Whaff, ataupun hanya sekedar mengecek kehadiran Anda setiap hari, Anda bisa langsung mendapatkan dollar. Mudah kan?




Lebih baik usaha nyari dollar daripada memaki pemerintah atas tingginya nilai tukar dollar kan? Toh memaki pun gak ada gunanya, yang mengalami pelemahan bukan hanya Indonesia melainkan hampir seluruh negara di Dunia.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi WHAFF ini, silakan di download di sini :

Cara menggunakan :
1. Setelah Anda instal Aplikasi WHAFF di android Anda, langsung saja sign ini dengan menggunakan akun jejaring sosial Anda, bisa menggunakan : Facebook, Twitter dan Google Plus.



2. Jika Anda sudah “Sign In” melalui akun jejaring sosial Anda, nantinya akan muncul tab yang bertuliskan “New Interface” dan di tab tersebut ada kolom untuk memasukkan “Enter Invite Code”. Langsung masukkan saja kode di bawah ini dan Anda akan langsung mendapatkan Bonus Imbalan Instalasi Anda sebesar $0,30.

Kode Undangan WHAFF : BV20679

Anda akan lihat setelah Kode tersebut dimasukkan, otomatis anda akan mendapatkan dollar pertama anda sebesar $0,30 lalu kemudian Anda tinggal men-download berbagai macam aplikasi yang ditawarkan di WHAFF tersebut sesuai keinginan Anda dan mainkan. Kalau sudah melampaui batas $10 bisa Anda tarik dollar tersebut melalui berbagai cara di bawah ini. Mengingat tak semua orang memiliki Paypal, jadi WHAFF memberikan berbagai macam jenis pembayaran yang bisa Anda pilih.





NB : Agar tidak memberatkan smartphone Anda, aplikasi yang sudah Anda instal dan sudah dibayar oleh WHAFF bisa segera di Un-install kembali dan Anda bisa kembali menginstal aplikasi yang lain lagi hehehe =)

Silakan mencoba dan semoga bermanfaat ^.^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads