Kamis, 14 April 2016

Nicky Wu (吳奇隆) – Cuei Mung (Mengejar Impian/追夢) Lyrics Translation

Translation By : Liana Hwie (許仙)
Singer : Nicky Wu Chi Lung (吳奇隆)
Lyricist / Song Writer Chen Da Li (陳大力)
Composer Chen Da Li (陳大力) & Chen Xiu Nan (陳秀男)
Arranger Ricky Ho






* 把所有的夢  用熱情點燃
Pha suo yu te mung, yung re ching thien ran
Semua impian itu harus diraih dengan semangat menyala...

青春歲月熊熊烈火燃燒在風中
Ching chuen suei yue siung siung, lie huo ran shao cai fung chung
Gairah masa muda ini mulai terbakar dan terbang tinggi bersama angin…

把你的名字刻在星星上
Pha ni te ming che khe cai sing sing shang
Ukirlah namamu setinggi bintang-bintang di angkasa…

每個黑夜抬頭仰望溫暖我胸膛
Mei khe hei ye thai tou yang wang, wen nuan wo siung tang
Setiap kali terbangun di tengah malam, ingatan tentang impian itu membuat dadaku merasa hangat…


** 我要選擇我的路
Wo yao sien che wo te lu
Aku ingin memilih jalanku...

我不會害怕風和雨
Wo pu huei hai pha fung he yi
Aku tidak akan takut pada angin dan hujan…

只要有你的鼓勵不會猶豫
Che yao yu ni te khu li pu huei yu yi
Asalkan kau tak pernah ragu-ragu untuk memberiku semangat…

我要向你說抱歉 
Wo yao siang ni shuo pao chien
Aku ingin berkata aku minta maaf padamu...

我希望你能夠瞭解
Wo shi wang ni neng khou liao chie
Aku harap kau bisa mengerti…

只要追到我的夢一定回來
Che yao cuei tao wo te mung yi ting huei lai
Aku hanya akan mengejar impianku lalu kemudian kembali lagi…


REFF :
追追追我追過狂風追過我自己
Cuei cuei cuei wo cuei, khuo kuang fung cuei, khuo wo che chi
Mengejar, mengejar, mengejar, aku mengejar impian lebih cepat dari angin, melebihi kemampuan sendiri...

不會退縮沒有後悔有夢就去追
Pu huei tuei suo mei yu hou huei yu mung ciu chi cuei
Tidak akan pernah menyesali keputusan apa pun karena ada impian yang ingin kuraih…

追追追我追過時間追過天與地
Cuei cuei cuei wo cuei, khuo she cien cuei khuo thien yi thi
Mengejar, mengejar, mengejar, aku mengejar impian walau harus menerobos bumi dan langit...

有夢的明天  那就是我的未來
Yu mung te ming thien, na ciu she wo te wei lai
Ada impian di hari esok, itulah masa depan yang kuinginkan…

----- REPEAT ALL ------


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads