Jumat, 28 Juli 2017

(Pict) JJ Project with Naver Cast V-Live 27.07.2017



Menjelang comeback, JJ Project sedikit demi sedikit mulai menampakkan diri mereka ke hadapan publik. Sehari setelah JYP Entertainment merilis foto-foto teaser dari kedua member JJ Project, akhirnya untuk yang pertama kalinya sebagai member Sub Unit JJ Project, JB dan Jin Young muncul ke hadapan publik secara live melalui channel resmi GOT7 yaitu V-Live dalam sesi interview bersama Naver Cast. JB terlihat tampan dengan kemeja birunya sementara Jin Young terlihat manis dengan kemeja putihnya. Senyum dan tawa selalu menghiasi wajah tampan kedua member JJ Project walaupun ada raut kelelahan di sana. So, here some pictures I’ve got from JJ Project with Naber Cast on V-Live 27.07.2017...

“(Pict) JJ Project with Naver Cast V-Live 27.07.2017”


















 












Blogger Opinion : 
Dalam interview tersebut sempat ditanyakan bagaimana reaksi member GOT7 yang lain saat mendengar JJ Project akan kembali, dan JB serta Jin Young menjawab bahwa semua member GOT7 sangat mendukung rencana comeback tersebut, bahkan Mark sangat antusias dan bersemangat dalam menyambut album baru tersebut, seolah-olah album tersebut adalah albumnya sendiri. Member yang lain pun terlihat selalu memberikan dukungan penuh terhadap rencana comeback JJ Project pada tanggal 31 Juli 2017 mendatang.

 

Jin Young pun meminta kepada fans member lain yang lebih menantikan comeback GOT7 dibandingkan comeback JJ Project agar menunggu sejenak. Karena JJ Project hanya akan mendapatkan waktu 1 bulan promosi kemudian barulah GOT7 akan kembali menyapa para fans dengan album baru mereka. Hanya 1 bulan, Jin Young meminta fans untuk mendukung mereka selama 1 bulan saja, meminta fans untuk menunggu 1 bulan saja sebelum GOT7 comeback. Jadi, apakah kalian tega membuat Jin Young kecewa?


JJ Project hanya meminta kita untuk mendukung mereka 1 bulan saja, tidak bisakah kita sebagai fans membantu memenuhi permintaan tulus mereka? JB dan Jin Young sudah bekerja keras demi mempersiapkan album ini dan mengingat peta persaingan yang kurang menguntungkan bagi JJ Project, sepertinya tak ada salahnya jika Jin Young meminta kepada fans untuk mendukung JJ Project selama sebulan ini agar kerja keras mereka tidak terbuang sia-sia. 

Bentuk dukungan Young Jae di akun IG pribadinya :
 


Jika member GOT7 saja saling mendukung, bukankah sebagai fans harusnya kita melakukan hal yang sama? Let’s support JJ Project comeback. Tak mudah bagi JJ Project untuk comeback setelah 5 tahun lamanya, jadi mari kita tunjukkan cinta dan dukungan kita sebagai fans dan berikan kenangan manis untuk JB maupun Jin Young. So, Ahgase let’s support JJ Project no matter what happened. Let’s Fly High, Let’s Green Shine...

Credit : GOT7 V-live + As tagged (All photos belongs to the owners)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads