Jumat, 05 Oktober 2012

Grup Baru DSP Media: DSP Boyz atau SS502?





Dibentuk oleh DSP Media setelah 5 tahun, DSP Boyz (nama grup sementara) telah mendapat respon baik dari fans luar negeri.

DSP Media adalah salah satu agensi terkenal, yang membentuk Sechs Kies, SS501, FIN.K.L, KARA, dan lainnya.

Teaser pertama dari grup DSP Media ini telah dirilis di YouTube pada 2 April, dan telah mencapai 10.000 view hanya dalam satu hari setelah dirilis.

Fans dari luar negeri menunjukkan ketertarikan yang besar untuk grup ini, meninggalkan komentar dalam klip di YouTube dan ingin tahu apakah grup tersebut akan dinamakan SS502.
Fans dari luar negeri seperti sedikit bingung karena mereka kekurangan informasi dan nama grup serta identitas member masih dirahasiakan.

Nama grup dan identitas member akan diungkap melalui sebuah program realiti dalam sebuah channel MBC Music. Jika memang benar nama grup ini adalah SS502, akan ada kebingungan dana beberapa fans SS501 khawatir.

DSP Media sebelumnya mengatakan, “Kami akan mempersembahkan sebuah grup baru, mengikuti langkah grup idol dari DSP Media dan menonjol secara visual.” Oleh karena itu, fans ingin tahu apakah DSP Boyz ada hubungannya dengan SS501.

Dalam teaser-nya, ke-7 member yang mengenakan masker hitam terlihat sedang berada di sebuah kota yang sibuk.

Pada 2 April, grup ini merilis sebuah teaser melalui channel MBC Music dan YouTube, dan telah siap untuk memasuki dunia K-Pop di bulan Mei ini.

Source: TV Report+ Korea.com
-she for koreanindo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads