Jumat, 05 Oktober 2012

SS501 bisa minum 12 botol soju!





Pemberitaan sebelumnya bahwa pada show case Kim Hyun joong “Break Down” mini-album,terungkap dalam pembicaraan MC radio show populer Park Kyunglim berbicara tentang sesama member SS501.
Park melanjutkan short q+a panel di tengah-tengah penampilan, menanyakan tentang kapasitas minum Kim. Negara Korea memiliki salah satu tingkat tertinggi di dunia- tentang minuman alkohol seperti Inggris Raya berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh majalah, the Economist.

Membeberkan rahasia pada para penggemar yang hadir, ia menyatakan bahwa sesama member Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng peminum berat. Kim Hyun joong mengatakan bahwa jika ketiga orang itu keluar bersama-sama di sebuah bar, mereka akan mampu mengkonsumsi 12 botol Soju sekaligus. Fakta ini menarik juga mengejutkan dan sorak-sorai dari penonton.

Dia juga mengatakan bahwa ia tidak akan tertarik pada seorang gadis jika dia tidak bisa minum. Heo Young Saeng berkata bahwa ia bisa minum 2-3 botol dalam 30 menit, untuk melupakan hal-hal yang ia ingin lupakan. Namun, dia mengaku sedang mencoba untuk tidak minum Soju secepat seperti biasanya.
Apa pendapat kalian tentang kemampuan minum SS501?

via koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads