Rabu, 14 November 2012

Kim Hyun Joong SS501 - Marry You / Marry Me

Translation By : LIANA HUI


Singer: Kim Hyun Joong
Lyrics: Kim Hyun Joong

Composer: Steven Lee, Yannis Constantinou, Kim Bergseth

  


“ Kim Hyun Joong - MARRY YOU / MARRY ME “






* 괜히 웃음이나
Gwaenhi  useu-mi-na
 ( Aku tertawa tanpa alasan )
 

괜히 행복해져
Gwaenhi haeng-bok-kae-jyeo
( Aku bahagia tanpa alasan )
 

포근해 이 모든게 향기로워
Bo-geun-hae ih mo-deun-ge hyang-gi ro-wo  
(  Rasanya sangat lembut, semuanya sanget memabukkan )

이미 네 목소린, 내게 주문 같아
Ih-mi ne mok-so-rin , Nae-ge ju-min ga-tta  
(Suaramu bagaikan mantra sihir di telingaku )
 

감사해 이런 느낌 처음이야
Gam-sa-hae ih-reon neu-kkim cheo-eu-mi-ya
( Terima kasih, ini pertama kalinya aku merasakan hal ini )
 

아무 말 하지 말고 날 안아 줄래요
Amu mal ha-ji mal-go nal a-na jul-rae-yo 
( Jangan katakan apapun dan kumohon peluk aku )
 

내 맘을 받아줘요
Nae ma-meul ba-da-jwo-yo  
( Kumohon terimalah hatiku )

 

REFF :
매일 아침 눈을 떠
Mae-il a-chim nu-neul tteo 
( Setiap pagi saat ku buka mataku )
 

모닝커피를 마시고
Mo-ning-keo-pi reul ma-si-go 
( Dan minum secangkir kopi hangat di pagi hari )
 

꿈만 같은 기분 Yeah (예)
Kkum-man ga-teun gi-pun Yeah 
( Rasanya bagaikan mimpi )

마음 울적한 날엔
Ma-eum ul-jeok-kan na-ren 
( Saat hatiku merasa sedih )
 

날 안아주는
Nal a-na-ju-neun 
( Kau memelukku )
 

I PROMISE THAT MOMENT I SWEAR
( Aku berjanji saat itu, aku bersumpah..)
 

그런 사랑이 돼 줄래요
Geu-reon sa-ran-gi dwae jul-rae-yo 
( Akankah kau mencintaiku seperti itu ?? )
 

그댈 위한 LOVE SONG
Geu-dael wi-han LOVE SONG
( Ini adalah lagu cinta untukmu )

 

** 정말 모르는지
Jeong-mal mo-reu-neun-ji 
( Terlepas dari kau sungguh-sungguh tidak tau..)
 

눈치가 없는지
Nun-ji-ga eop-neun-ji 
( Atau kau tidak mampu melihatnya ??)
 

애타는 내 맘은 아는 건지
Ae-ta-neun nae ma-meun a-neun geon-ji 
( Atau mungkin kau tidak tau hatiku yang membara..)

내 맘 오직 넌데
Nae mam o-jik neon-de 
( Hatiku hanya untukmu )
 

너는 딴 사람만
Neo-neun ttan sa-ram-man 
( Tapi kau hanya melihat orang lain )
 

몰라도 내 맘을 너무 몰라
Mol-ra-do nae ma-meul neo-mu mul-la
(  Kau benar-benar tidak tau bagaimana perasaanku )

아무 말 하지 말고 키스해 줄래요
Ah mu mal ha-ji mal-go ki-seu-hae jul-rae-yo 
( Jangan katakan apapun dan ku mohon ciumlah aku )
 

내 사랑 받아줘요
Nae sa-rang ba-da-jwo-yo
( Kumohon terimalah cintaku )

( BACK TO REFF )

# 평생을 변하지 않을
Pyeong-saeng-eul pyeon-ha-ji a-neul
( Aku berjanji aku tidak akan pernah berubah )
 

영원을 약속할게요
Yeong-wo-neul yak-sok-kal-ke-yo
( Aku berjanji padamu selamanya )

두뺨 빨개진 그댈
Du-ppyam ppal-gae-jin geu-dael 
( Pipimu yang merah merona )
 

수줍어 숙인 고개
Su-ju-peo su-gin go-gae 
( Dengan malu-malu kau menundukkan kepalamu )
 

그댈 영원히 사랑해요
Geu-dael yeong-won-hi sa-rang-hae-yo
( Aku akan mencintaimu selamanya )

REFF :
## 매일 같은 침대에
Mae-il ga-teun chim-dae-e 
( Setiap hari di ranjang yang sama )
 

매일 같은 꿈꾸고 Yeah (예)
Mae-il ga-teun kkum-kku-go Yeah
( Setiap hari memimpikan impian yang sama )
 

달콤한 너와의 키스
Dal-kom-han neo-wa-ui ki-seu 
( Sebuah ciuman manis denganmu )
 

나만 사랑해 줘요
Neo-man sa-rang-hae-jwo-yo 
( Kumohon  hanya mencintaiku )
 

나 약속 할게요
Na yak-suk-kal-ke-yo 
( Aku akan berjanji padamu )

I PROMISE THAT MOMENT I SWEAR
( Aku berjanji saat itu, aku bersumpah..) 

런 내 맘을 받아줘요
Ih reon nae ma-meul ba-da-jwo-yo 
( Kumohon terimalah hatiku )
 

그댈 위한 LOVE SONG
Geu-gael wi-han LOVE SONG
( Ini adalah lag cinta untukmu )
 

너를 위한 LOVE SONG
Neo-reul wi-han LOVE SONG
( Ini adalah lagu cintaku untukmu )
  
  

2 komentar:

  1. jujur aku melihat mv nya,begitu banyak adegan yang hampir menyerupai adegan2 di PK,tapi aku tidak tau mesti harus coment seperti apa,tapi yang jelas terima kasih Eonn,untuk semua yang bersangkutan dngan HYUNMIN COUPLE,karna aku benar2 menyukai mereka berdua,hehehehe

    BalasHapus
  2. @ Cewe Aja : memang bnyk adeganny yg mirip,, entah dsengaja atau tidak.. cm bedany di PK, Seung Jo & Ha Ni gak sampe pny anak, tp d MVnya, dcritain pny 2 anak.. Yaahh, smg terjadi di dunia nyata aja deh hehehe,, AMIEN... ^.^
    thx for visited my blog saeng...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads