Selasa, 13 November 2012

SS501 - Hana

Translation By : LIANA HUI



“ SS501 – Hana “



* Heunhan iri anirago jakku nollineun chinguyaegi
( Tidak bisa banyak bicara ataupun bercanda seperti layaknya teman )
 

Nado jakku useumi bae-eona shinggeo-un nomi dwen geot gata
(Tawaku mendadak tenggelam, aku merasa menjadi pria yang membosankan )
 

Il jik meomchun geonman gatattteon gaseumi ttwi-eo
( Seolah-olah waktu berhenti saat ini juga, jantungku berdetak lebih kencang )

Babo gattta handaedo hanado nochigo shipjjineun anha
( Walaupun ini terlihat sangat bodoh, tapi aku tidak ingin melewatkannya sedikitpun )
 

Niga bol su itkke ara bol su itkke
( Jadi dengan begitu aku bisa bertemu denganmu dan mengenalmu )
 

Seo ni daneun gose hangsang isseotjjanha
( Setiap kali tangan kita bersentuhan )
 

Algo inni mu shimhan neo-ye sa ohan sun gan modu
( Taukah kau bahwa sikapmu yang cuek dan saat-saat singkat yang kita miliki )

Naegen eotteon geurimboda gamdongiran geol
( Bagiku sangat berkesan bahkan melebihi indahnya lukisan )
 

Mollasseosseo ireokedo eoryeo-un iri eopttaneun geol
( Aku tidak tau bahwa ada sesuatu yang sangat sulit di raih )
 

Gakka-un deut dashi meo reo jineun neo-ui ma-eumeul andaneun ge
( Hatimu terlihat sangat dekat tapi sebenarnya sangat jauh )
 

Heonde nan shilchiga annabwa chojohan bamdo
( Bukan aku tidak menyukainya, bahkan bila  malam ini aku sangat gugup )
 

Meon giri dwendaedo naegero ondamyeon deo apado joha
( Bahkan bila jalan yang ku lalui sangatlah panjang, bila aku harus menghadapinya, aku tidak peduli )
 

## Niga bol su itkke ara bol su itkke
( Jadi dengan begitu aku bisa bertemu denganmu dan mengenalmu )
 

Sseo ni daneun gose hangsang isseotjjanha  
( Setiap kali tangan kita bersentuhan )
 

Haengbokhaettteon gi-eoktteul junge gakkeum nal bol su eopsseonni
( Melalui semua kenangan indah itu, tdk bisakah sedikit saja kau memperhatikanku ?? )

REFF :
Hanaman arajweo  
( Mengetahui sekali saja )
 

Hanaman mideojweo  
( Mempercayai sekali saja )
 

Nugu bodado neol jal aneun naran geol
( Akulah yang paling mengenalmu lebih dari siapapun )
 

Nuguboda nae gaseummani neol wihan jariran geol
( Akulah yang seharusnya ada di hatimu, bukan orang lain )
 

Neo-ye majimak sarami baro naran geol  
( Akulah pria terakhir untukmu )

** Mae-il achim sumi meonjeo  

( Setiap pagi setelah aku membuka mata ..)
 

Kkae-eonaseo nal heundeulgo  
( dan menghembuskan napas …)
 

Ih bangeul gadeukhi chaeweoduneun honjanmal saranghae
( Seorang diri, aku mengucapkan kalimat “ AKU MENCINTAIMU, di kamar ini )

( BACK TO ##, REFF )
 

5 komentar:

  1. Aaahhhh
    LIKE THIS !!! Neomu neomu joaaaa !!!!

    Lirik.a bener2 dahhh eon
    Bwt aku yg cuek2
    hahahaaa

    BalasHapus
  2. @ yeyen : bwt km yg cuek ?? emk km cuek ta ?? thanks for visited my blog..

    BalasHapus
  3. haduch, bner2 nie lagu yak.... cpa dlu dunx yg nyiptain HEO YOUNG SAENG g7 loh..... uwaaaaaaaaa tersentuh aq jie......

    BalasHapus
  4. @ Baby Vhie : Jeongmal ?? kirain cm FOREVER doank yg ciptaanny si saengie ?? *jedotin kpala ke kasur* mank deh tu Dongsaengkyu yg paling imut emk pntr bgt bkin lagu2 romantis *angkat 501 jempol bwt Young Saeng**

    BalasHapus
  5. Yahhh cuek2 bgtu dahhh eon
    haghaghag

    Welcome eonni
    heheheee

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads