Sabtu, 10 November 2012

Korean Pretty Boy , Korean The Most Handsome Man

By : LIANA HUI

Istilah 'Pretty Boy' ternyata tidak hanya ada dlm lagu M2M, di Korea pun hal ini kerap terjadi. Artis Pria Korea sangat terkenal krn ketampanannya, bahkan ada beberapa diantara mereka yang lebih cantik dari wanita. Dan inilah Para Pria yang ketampanannya sudah tidak perlu di ragukan lagi oleh kita semua..



“ Korean The Most Handsome Man “


Berikut ini adalah CONTOHnya :

1.
SS501 KIM HYUN JOONG ~ The Leader
 

     


Dia adalah seorang penyanyi, aktor & model. Penyanyi yang di juluki The Walking Statue alias Patung Berjalan", Kim Hyun Joong sangat populer sejak debutnya sebagai personil dan LEADER Boyband SS501, tapi setelah menjadi Prince Charming Yoon Ji Hoo di "Boys Before Flower", Pangeran Es yg dingin & Jenius namun manis Baek Seung Jo di "NAUGHTY KISS", dan menjadi cameo sebagai dirinya sendiri di "Dream High", jumlah fansnya telah meningkat sangat mengagumkan. 

     Kim Hyun Joong With SS501

                                                                Kim Hyun Joong With SS501

 Kim Hyun Joong as YOON JI HOO "Boys Before Flower"

                                                        Kim Hyun Joong as YOON JI HOO "Boys Before Flower"

                                               Kim Hyun Joong as BAEK SEUNG JO " NAUGHTY KISS"


                                                         Kim Hyun Joong as BAEK SEUNG JO " NAUGHTY KISS "

Serial drama barunya "CITY CONQUEST" menjadi drama yang paling di nantikan di tahun 2013, bahkan sebelum serial tersebut resmi syuting, Hak tayang serial tersebut sudah terjual ke 11 negara di Asia & Eropa dengan jumlah Pendapatan yang luar biasa. Hal ini membuktikan betapa Popularitas Kim Hyun Joong memang sangat menakjubkan. 

                                                             Kim Hyun Joong Live In concert

                                                             Kim Hyun Joong Live in Concert

Dengan album solo Perdananya Break Down tahun 2011 lalu, Hyun Joong telah mengukuhkan posisinya didunia musik Korea. Bukan hanya Korea saja, Kim Hyun Joong juga berhasil menggebrak pasar Jepang dengan Album Jepang Terbarunya "HEAT" yang berhasil terjual sebanyak 200.580 kopi, MENGALAHKAN DBSK dengan Android (175.000 kopi) dan Super Junior dengan Opera (184.000 kopi). Sehingga Kim Hyun Joong menjadi Artis Korea dengan ALBUM JEPANG TERLARIS TAHUN 2012 Ini.
 
2.
LEE YOUNG DAE ~ The Wonder Boy
 

                                                             Lee Young Dae with Suzy Miss A

                                                           Lee Young Dae With Suzy Miss A

Teriakan histeris para remaja ternyata tidak hanya terjadi didunia hiburan musik atau entertainment. Teriakan semacam itu juga terjadi di dunia bulutangkis & atlet yang kerap mendapat sambutan hangat dan permintaan foto bareng dan tanda tangan adalah Lee Young Dae. Atlet muda Korea itu memang berparas tampan, selain tampan ia pun penuh prestasi, memenuhi syarat untuk dipuja para wanita dseluruh dunia.
                                                  Lee Young Dae at BEIJING OLIMPIC 2008 WINNER


                                               Lee Young Dae at BEIJING OLIMPIC 2008 WINNER


                                              Lee Young Dae at LONDON OLIMPIC 2012 BRONZE MEDAL

                                                                         Lee Young Dae at LONDON OLIMPIC 2012
                                              
Peraih MEDALI EMAS OLIMPIADE BEIJING 2008 dsektor Ganda Campuran dan Peraih Gelar All England 2008 dsektor Ganda Putra, juga MEDALI PERUNGGU OLIMPIADE LONDON 2012 di sektor Ganda Putra ini memang pantas menjadi pujaan para wanita, karena selain tampan dia juga membuktikan dirinya adalah salah 1 atlet bulutangkis papan atas, yang berhasil mengharumkan nama Korea di berbagai Turnament bergengsi di seluruh dunia. Bahkan Lee Young Dae berhasil mencatatkan namanya sebagai Atlet Termuda yang berhasil meraih Medali Emas Olimpiade.
 
                           Lee Young Dae/Jung Jae Sung at ALL ENGLAND 2012 WINNER Beat Cai Yun/Fu Hai Feng (China) 

3. SS501 Heo Young Saeng - The Shy Prince
 



Pria yang ketampanannya tidak diragukan lagi, selain terkenal sebagai personil & Lead Vocal SS501, ia juga di kenal sebagai Personil yang pemalu bila di bandingkan dengan ke 4 teman-temannya, itu sebabnya dia dijuluki "SS501 SHY PRINCE" karena kepribadiannya yang pemalu itu. Kulit putihnya & wajahnya yang halus membuat dia menjadi salah 1 Pria yang paling tampan di dunia Kpop. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya karena ia terlalu sempurna.




4. YOO SEUNG HOO ~ The Prince Charming.
Perannya sebagai Pangeran Kim Chun Chu dalam serial spektakuler "THE GREAT QUEEN SEON SEOK", mau tidak mau membuat Yoo Seung Hoo menjadi idola baru Korea. Terlihat sangat cantik & mempesona saat mengenakan wig berambut panjang dan anting sebelah saat memerankan Prince Kim Chun Chu, harus di akui bahwa dia memiliki wajah yang sempurna. Kesuksesan serial barunya "GOD OF STUDY" mungkin sedikit banyak karena wajah tampan Yoo Seung Hoo yang menjadi salah 1 faktornya.


5. LEE JUN KI ~ The Talented Star.
Ketenaran Lee Jun Ki berasal dari berbagai drama & film yang membuatnya populer tak hanya di Korea tapi juga seluruh Asia. Dia bisa menjadi Feminine Clown alias Badut yang Cantik dalam "THE KING & THE CLOWN", seorang Playboy yang kaya dalam " MY GIRL" ato menjadi Pahlawan bagi rakyat kecil dalam " ILJIMAE "




6. WON BIN ~ The Sweet Guy.
Terkenal lewat perannya sebagai Han Tae Suk, seorang Tuan Muda Kaya yang sangat mencintai karakter utama Choi Eun Suh diserial " ENDLESS LOVE ", membuat Won Bin lebih di sukai para wanita ketimbang sang aktor utama Song Seung Hun. Wajah cantiknya adalah salah 1 faktor yang membuatnya lebih di sukai para wanita. Setelah membintangi " FRIEND " bersama Kyoko Fukada, Won Bin pun terus melaju menjadi bintang papan atas Korea. Aktor yang menjadi bintang iklan LG ini memang harus diakui memiliki wajah yang bahkan lebih cantik daripada wanita.




7. SONG JOONG KI ~ The Baby Faced Beauty.
Dia menarik perhatian setiap org dalam perannya di "WILL IT SNOW AT X'MAS" & kemudian mengambil bagian dalam "SUNGKYUNGKWAN SCANDAL" yang membuatnya menjadi bintang dalam waktu singkat. Wajahnya manis & indah yang tidak bisa di sangkal & dia adalah jenis pria yang bisa membuat wanita meleleh hanya dengan 1 senyuman. 




Itu adalah sedikit CONTOH "PRETTY BOY" Korea yang aku ingat & tentu saja masih banyak Pretty Boy lain yang tidak terhitung banyaknya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads