Sabtu, 24 November 2012

BROTHER, FOREVER.. NO ONE CAN TEAR US APART 3 / SS501 FANFICTION MINI SERIES (Based On TRUE STORY)

Author : LIANA HUI
STARRING : SS501 As Themself


“ BROTHER, FOREVER.. NO ONE CAN TEAR US APART 3 “


                           



 “ CHAPTER 3 : WE WILL NEVER LET YOU GO “
 
 “ We are truly brothers. I’m grateful every day since the day I met you. All of you…” 

    HEO YOUNG SAENG APARTMENT ...
    Heo Young Saeng baru saja mendapat pesan dari Manajernya untuk Meeting membahas masalah kontrak mereka, dalam hati dia sudah merasa ada yang mengganjal, walaupun dia tidak tau apa itu.. Entah kenapa yang terpikirkan adalah yang pertama kali, dia harus bertanya pada Kyu.

    From : Otter Hyung
    “ Aku mendapat pesan dari DSP. Kita akan meeting besok untuk membahas masalah kontrak. Bagaimana denganmu ?? Apa kau juga dapat ??”

    From : Kyu Jong Center
    “ Tidak. Aku tidak mendapat pesan dari DSP. Tapi aku ada jadwal Super Star besok. Mereka ingin aku membawakan lagu untuk Soundtrack. Aku sangat senang Hyung “

    From : Otter Hyung
    “ Hwaiting !! Do Your Best, okay ?? Aku akan bertanya pada Leader “

   " ini aneh, kenapa Kyu tidak mendapatkan pesan yang sama ??", batin Young Saeng  bingung.
   " Ahhh, mungkin lebih baik aku bertanya pada Leader ", putusnya akhirnya. 
   Young Saeng pun akhirnya mulai mengirim pesan pada Leader untuk menanyakan tentang kontrak itu. 

    From : Young Saengie
    “ Hyung, aku dapat pesan dari DSP untuk membahas masalah kontrak besok. Aku bertanya pada Kyu tapi dia bilang belum mendapat pesannya, bagaimana denganmu ?? Aku belum bertanya pada Jung Min dan Hyung Jun “

    From : Leader Hyun Joong 501
    “ Yup, mereka juga memintaku untuk datang. Tapi hanya kau dan aku besok. Anak-anak baru minggu depan “

    From : Young Saengie
    “ Oh, oke.. Mungkin itu krna jadwal mereka sangat sibuk. Sampai jumpa besok Hyung “

    From : Leader Hyun Joong 501
    “  I hope things will be bright… For all of us “ 

    " Jadi begitu, hanya aku dan Leader.. Baguslah !! Kuharap sesuatu yang buruk tidak akan terjadi ", batin Young Saeng sedikit tenang.

   1 Minggu Kemudian, KIM HYUN JOONG APARTMENT...
   Hyun Joong baru saja tiba di apartmentnya saat dia menerima pesan dari Jung Min yang menanyakan masalah kontrak.

* Message From Jung Min to Hyun Joong *

    From : Mal Jung Min
    “ Hyung, Bagaimana dengan meetingnya ?”

    From : Leader 501
    “ Meeting untuk membahas masalah kontrak kan ?? Baik kurasa. Mereka berkata akan membuatku mejadi actor yang lebih baik lagi, akan lebih mempromosikan aku dan lain sebagainya. Mereka juga berjanji akan bersikap lebih baik kepasa Fans kita dan berjanji akan membuatkan Full Album untuk kita sekali dalam setahun. Akhirnya.. Saengie juga berkata bahwa  mereka menawarinya sebuah untuk merilis sebuah mini Album saat kita sedang tidak sibuk promosi album. Tapi sisanya aku tidak ingat. Mereka akan memanggil kita terpisah untuk membicarakannya”

    From : Jung Min Mal
    " Hanya itu Hyung ?? Jadi semuanya baik-baik saja kan ??"

   From : Leader 501
   " Yeah, aku harap begitu Mal"

    Dalam hati Hyun Joong berkata “ walau semuanya terlihat baik-baik saja, kenapa hatiku masih merasa tidak tenang ?? Tapi tidak peduli apapun yang terjadi nantinya, aku tetap akan berjalan bersama saudara-saudaraku hingga akhir “

    PARK JUNG MIN APARTMENT ..
    " Hyung bilang apa ??", tanya Hyung Jun pada Jung Min, dia sedang ada di Apartment Jung Min.
    " Hyung tidak mengatakan apapun.. Kurasa semuanya baik-baik saja ", jwab Jung Min walo terdengar tidak yakin.

   " Tapi kenapa suaramu terdengar tidak yakin ??", tanya Baby curiga. 
   " Molla Maknae.. Entah kenapa hatiku tidak tenang seolah sesuatu yang buruk akan terjadi ", jawab Jung Min menerawang.
   " Coba kirimkan pesan pada Kyu.. Tadi dia pergi begitu saja, membuatku sangat cemas ", ujar Jung Min pada Hyung jun, dan entah kenapa dengan cepat Maknae menurutinya. 
 
* Message From Hyung Jun To Kyu Jong *

    From : Magnae
    “ Kyu Hyung... Kenapa kau pergi begitu saja tanpa menunggu kami ?? Bukankah kita akan makan siang bersama ?? Apa semuanya baik-baik saja ??”

    From : Kyu Jongie
    “ Mianhe, Kwenchana Hyung Jun-ah.. Tiba-tiba saja perutku sakit jadi aku harus cepat-cepat pulang. Don’t worry, okay ??”

   " Dia bilang dia baik-baik saja hanya sedang sakit perut. TApi suaranya terdengar aneh.. Coba kau yang kirimkan pesan. Kita lihat apa jawabannya ", ujar Maknae pada Jung Min. Jung Min mengangguk lalu mulai mengirim pesan pada Kyu.

* Message From Jung Min To Kyu Jong *

     From : Jung Min Mal
     “ Apa terjadi sesuatu ?? Telp aku jika kau tidak sibuk “

    From : Kyu Jong Kyu
    “ Perutku sakit Mal, jadi aku harus cepat-cepat pulang. Mianhe jika aku membuatmu cemas “

    From : Jung Min Mal
    “ Kyu Jong-ah, apa kau baik-baik saja ?? ayo makan Jajangmyun atau setidaknya minumlah bersamaku. Aku yang traktir. Bagaimana ??”

      From : Kyu Jong Kyu
      “ Ne, kwenchana Mal.. Aku ada di Jollado sekarang. Mianhe, aku tidak bisa menemanimu, minta Hyung Jun menemanimu, aku yakin dia tidak akan menolak jika kau mentraktirnya hehehe..”

      From : Jung Min Mal
      “ Ohh... Arraseo, kwenchana Kyu. Titip salam buat Orang tua dan adikmu ya o^_^o

      Jung Min merasa ada yang aneh dengan sikap Kyu Jong belakangan ini, dalam hati dia berkata “ Apa kau benar baik-baik saja, saudaraku ?? Kenapa aku merasa ada sesuatu yang mengganggumu dan kau menyembunyikan sesuatu dari kami “ 

     " Apa yang dia katakan padamu ??", pikiran Jung Min langsung hilang mendengar pertanyaan Hyung Jun.
     " Dia juga memberikan jawaban yang sama. Sakit perut. Haruskah kita percaya ??", tanya Jung Min pada Hyung Jun.
     " Tidak. aku tidak percaya. aku merasa telah terjadi sesuatu padanya ", jawab Hyung Jun mantap.

     Sementara itu di apartment Kyu, Kyu sedang memandang pesan dari saudara-saudaranya dengan hati hancur.
     Dalam hati Kyu Jong berkata “ Aku tidak ingin membebani saudara-saudaraku dengan masalahku. Mungkin lebih baik jika untuk sementara ini mereka tidak tau. Mianhe..”

      Malam itu, SS501 member merasa tidak tenang. Apalagi setelah mereka mendapat pesan dari Manajer mereka untuk datang ke kantor keesokan harinya.

      From : Manager hyung.
      “ Anak-anak, besok kalian akan ada jadwal Pemotretan untuk Cover Album. Dimohon datang ke kantor DSP pukul 9 pagi tepat. Ibu Presiden Direktur ingin mendiskusikan sesuatu dengan kalian. Setelah itu aku akan membagikan jadwal untuk bulan depan sebelum pemotreatan. Sampai jumpa besok “

THE NEXT MORNING …..
      Leader SS501 yang tampan tapi dengan wajah yang masih mengantuk terlihat memasuki gedung DSP bersama Young Saeng yang tidak sengaja bertemu dengannya di lapangan Parkir, berjalan di belakangnya dengan wajah yang sama mengantuknya.

     Mereka berdua sama sekali tidak terkejut saat melihat dongsaeng mereka sudah duduk dengan nyaman di sofa. Walaupun Hyun Joong dan Young Saeng adalah kakak tertua dalam Grup tapi mereka adalah yang paling terkenal malas untuk bangun pagi.

     “Anyeong~”, sapa Leader dengan mengantuk.
     “Anyeong~!!”, Young Saeng pun memberikan salam yang sama lalu duduk disamping Hyun Joong.

      “ Apa kalian sudah lama disini ?? Apa ada sesuatu yang sangat penting ??”, Tanya Leader, masih dengan wajah mengantuk.
    “ Nope.. Kami baru datang 15 menit yang lalu. Tapi memang ada hal penting yang seharusnya kau tau Hyung “, kata Maknae dengan wajah yang serius tapi tampak sinar kenakalan di matanya.

      “ Apa itu ??”, Tanya Leader serius, berpikir sesuatu yang buruk memang sedang terjadi.
    “ Well, kau tau kalau aku belum sarapan dan sarapan sangat penting sebelum kita memulai kegiatan, benarkan ?? Bagaimana jika kau mentraktir kami semua makan dulu sebelum meeting dimulai ??”, ujar Maknae dengan memasang wajah polosnya sambil tersenum nakal.

      “ HYUNG JUNNIE !!!!”, seru leader kesal, merasa dikerjai, dia melempari Maknae-nya dengan bantal yang ada di sofa.

      Young Saeng hanya tertawa melihat Maknae mereka yang selalu saja membuat ulah dengan tingkahnya yang kekanakan. Tapi anehnya, Jung Min yang biasanya menjadi lawan tanding Maknae kali ini hanya terdiam sambil terus menatap Kyu Jong yang sejak tadi hanya melamun disudut sofa.

       “ Ada apa dengan Kyu ?? Dia tidak terlihat seperti biasanya. Kyu terlihat seperti orang yang kehilangan jiwanya. Rasanya hatiku sakit melihatnya seperti itu. What Wrongs Kyu ?? aku harus bertanya padanya setelah ini “, kata Young Saeng dalam hati. 

      Pikiran Young Saeng langsung hilang ketika tiba-tiba pintu ruangan dibuka dan seorang wanita dengan usia di pertengahan 40 tahunan masuk dan duduk di belakang meja Direktur yang besar dan lebar.

      SS501 member spontan berdiri untuk memberi hormat padanya, wanita itu adalah Nyonya Presiden Direktur, istri dari Pemilik DSP Entertainment. Sejak kesehatan suaminya semakin memburuk, dial ah yang menggantikannya memimpin Perusahaan, dial ah yang memegang kuasa penuh atas apa yang terjadi di Perusahaan selama suaminya terbaring tak berdaya di RS.

      “ Ok, mari kita langsung bicarakan bisnis. Terima kasih sudah datang tepat waktu dan karena aku juga sedang sibuk jadi kita bicara singkat saja. Jadi tolong dengarkan baik-baik pengumumanku “, ujarnya kemudian meletakkan berkas-berkasnya diatas meja dan mempersilahkan mereka berlima untuk duduk.

      Tidak berapa lama kemudian, dia pun memulai pengumumannya.
      “ Pertama, aku ingin mengatakan pada kalian kalau mustahil kalian bisa merilis Full Album pada tgl 1 Mei. Sebagai gantinya kalian akan merilis Mini Album “, ujarnya tanpa basa basi.

      “ I’m sorry Mam, tapi kau berjanji pada kami akan merilis Full album. Kami sudah berjanji pada Fans kami untuk merilis Full Album. Dan aku TIDAK SUKA MENGINGKARI JANJI !!!”, Leader yang sedari tadi masih mengantuk langsung terbangun dan spontan memprotes.

      “ DAN AKU JUGA BENCI PADA ORANG YANG SUKA MENGINGKARI JANJI !!!”, tambahnya dalam hati sambil menatap tajam wanita itu.  

      “ HyunJoong-ssi, bahkan untuk merilis Mini Album pun kita harus memundurkan tanggalnya, mungkin hingga akhir mei, lalu bagaimana bisa kau meminta Full Album ?? Itu sangat tidak mungkin !! Bagaimana kau bisa membuat Full Album dalam waktu yang begitu singkat ?? Lagipula bukankah tidak lama lagi kontrak kalian akan berakhir ??”, jawab wanita itu dengan kejamnya.

      “ Kalau begitu harusnya kau mengerjakan album kami lebih awal. Jika seperti ini kami akan mengecewakan fans kami sekali lagi “, Leader berkata dengan marah dalam hatinya. Jika saja dia bukan wanita, pasti Hyun Joong sudah memukulnya sekarang. 

      “ Bicara soal kegiatan promosi kalian, DSP akan terus mendukung kalian hingga hari terakhir dari kontrak itu. Kemudian setelah itu baru kita akan membahas kontrak baru. Tenang saja, Kyu Jong sshi akan terus bersama kalian hingga hari terakhir dari kontrak itu walau setelah itu dengan berat hati kami akan melepaskannya dan SS501 akan berjalan TANPA DIRINYA “, jawab wanita itu, Nyonya Presiden Direktur dengan kejamnnya.

      “ Yeah, kami juga baru akan membicarakan hal ini pada Anda. Kami akan sangat berterima kasih jika DSP bersedia mendukung kami hingga akhir. Karena seperti yang kau tau, kalau kami sudah berjanji pada Fans untuk…”, Hyun Joong menghentikan kata-katanya karena menyadari satu hal.

      “ TUNGGU DULU, APA MAKSUDMU DENGAN SS501 AKAN BERJALAN TANPA KYU JONG ??”, Tanya Leader mulai sadar atas perkataan wanita itu, dan bertanya dengan ekspresi terkejut.

      “ Nyonya Presdir, ku pikir kita sudah sepakat kalau aku akn memberitau mereka sendiri “, potong Kyu Jong dengan suara menahan tangis.
      “ Kau masih belum memberitau mereka Kyu Jong sshi ?? Well, itu bukan salahku !! Kau seharusnya memberitau mereka sejak awal tentang masalah kontrak itu. Itulah kenapa DSP ingin memutus kontrak kami denganmu, karena kau SANGAT LEMAH !! Di dunia hiburan yang sangat kejam seperti ini, yang kami butuhkan adalah orang-orang yang kuat “, jawabnya dengan angkuh dan kejam.

      Ke 4 member yang lain hanya bisa saling menatap karena shock dengan apa yang baru saja mereka dengar.
      “ HAAHH ?!?”, Hyung Jun yang pertama kali tersadar apa yang terjadi sebenarnya.
      “ WHAT ?? ”, gumam Shy Otter, tidak tau harus bicara apa.
      “ MENGELUARKAN KYU DARI GRUP ?? ”, lanjut Jung Min, shock. Spontan mereka ber 3 menatap Leader.
      “ HYUN JOONG HYUNG …”, ujar mereka serempak, menunggu reaksi Sang Ketua.

      “ WHAT THE HELL ARE YOU TALKING ABOUT ?? KYU JONG TIDAK AKAN BERSAMA KAMI LAGI ?? KALIAN AKAN MENGELUARKAN KYU JONG DARI GRUP ?? SS501 BUKAN SS501 TANPA KYU JONG BERSAMA KAMI !!!”, teriak Leader emosi smbil menatap tajam wanita di hadapannya, seolah-olah ingin memakannya hidup-hidup.

      “ Kyu Jong Hyung, kenapa kau tidak mengatakannya pada kami ?? Kapan mereka memberitaumu ?? Jangan bilang kau sudah tau ini sejak awal ??”, Tanya Maknae dengan mata berkaca-kaca, berbalik menatap Kyu Jong yang hanya mempu menundukkan kepalanya menghindari tatapan saudara-saudaranya.

      “ Calm down, guys...”, ujarnya lirih walau suaranya terdengar gemetar.
      “ Nyonya Presdir, tolong jelaskan apa alasanmu ingin mengeluarkan Kyu Jong dari Group ?? Apa yang sudah dia lakukan sehingga ingin mengeluarkannya ?? JELASKAN PADA KAMI !!!”, seru Leader dengan nada suara tinggi.

      “ JELASKAN SEKARANG SEBELUM AKU BENAR-BENAR MARAH DAN MEMBUNUHMU DISINI !!”, tambahnya dalam hati dengan tatapan mata yang membara bagai api.

      Wanita itu menatap tajam Leader yang berani bicara padanya dengan nada tinggi.
      “ Perusahaan kita sedang mengalami krisi keuangan, jadi kami akan mengadakan evaluasi terhadap semua artis yang bernaung di bawah Perusahaan ini dan memilih dengan teliti, siapa yang memberikan prospek dan siapa yang tidak berguna. Terhadap Grup kalian, kurasa 4 MEMBER JAUH LEBIH EFEKTIF DARIPADA 5 MEMBER. Selain biaya promosi jauh lebih murah, kalian juga bisa mendapat lebih banyak uang jika penghasilan kalian hanya dibagi 4, bukankah itu bagus ??”, ujarnya tanpa perasaan.

      “ Ditambah lagi, Kyu Jong-ssi tidak berperan penting dalam Grup. Dan kalian semua bisa berjalan tanpa dirinya. Kyu bukan Ketua, dia bukan Lead Vocal, bukan Lead Dancer juga bukan Lead Rapper, dia tidak punya fungsi khusus dalam Grup kan ?? Vocalnya dlam lagu bisa digantikan dengan mudah oleh yang lain. Dia juga tidak punya kegiatan acting atau kegiatan yang lain di luar SS501, seperti iklan, Film, DJ, Drama Musical seperti Jung Min atau apapun lah itu. TIDAK ADA !! Sejauh ini, kegiatannya yang paling jarang. Jumlah Fansnya juga yang paling sedikit dibandingkan dengan kalian semua. Uang yang kalian dapatkan akan jauh lebih banyak jika hanya beranggotakan 4 Member “, lanjutnya panjang lebar. Semua jawaban yang menyakitkan hati semua orang.

      “ Berhenti bicara seolah-olah orang yang kau bicarakan tidak ada disini. APA ANDA TAU KALAU KATA-KATA ANDA SANGAT MENYAKITKAN HATI ??”, seru leader dengan emosi. Dia berjalan maju kearah meja wanita itu sambil mengepalkan tangannya seolah ingin memukulnya.

      “ WHAT YOU’RE SAID JUST NOW IS COMPLETE SHIT !! Kami tidak peduli jika uang yang kami dapat dengan ber 5 jauh lebih kecil.  Kami tidak peduli soal uang, lagipula kalian sudah mengambil banyak uang kami, jadi apa bedanya ?? Pada intinya kau hanya mementingkan uangmu sendiri kan ?? Jika uang yang kami peroleh jauh lebih banyak, maka pendapatan kalian juga pasti akan meningkat. KAU PIKIR KAMI BODOH ?? AKAN KUBERITAU PADAMU SIAPA YANG BODOH SEKARANG ??”, Hyun Joong berteriak marah, kalimatnya sudah tidak terkendali lagi.

      “ Hyung, Hentikan !!! Ini sudah diputuskan.. Mari kita lupakan masalah ini dan konsentrasi dengan Album baru kita, okay ?? Please !!”, Kyu mendekati Leadernya dan menggenggam tangannya, memintanya bersabar.

      “ Kyu, jangan bilang kau terima semua ini ?? Aku akan merasa sangat terluka jika kau bilang seperti itu “, Leader menatap Dongsaengnya yang sekarang hanya menundukkan kepalanya memandang sepatunya.

      “ No, I’m not ok Hyung !! Hanya saja aku sadar kalau mereka semua tidak pernah menginginkanku sejak 5 tahun yang lalu. Kalian lah yang bersikeras mempertahankan aku. I love you guys and I’m thankful for the past five years. Every day of it. Bahkan 2 tahun sebelum kita resmi menjadi SS501, aku merasa sangat beruntung sudah mengenal kalian. Tapi sepertinya apapun yang ku lakukan, aku tetap tidak pantas berdiri di panggung yang sama dengan kalian. Walau aku tau itu tapi aku tetap melakukan yang terbaik untuk kalian,  untuk kalian yang telah susah payah mempertahankan aku. Jadi mari kita lupakan maslah ini dan teruskan Pemotretan, okay ??”, jawab Kyu dengan setetes air jatuh dari matanya. Hyun Joong memeluk pundak Kyu Jong dengan lembut.

      Kemarahan Hyun Joong langsung hilang begitu melihat airmata KYu Jong turun di pipinya, hatinya perlahan merasa sakit. Dan dia seolah bisa merasakan apa yang dirasakan member lain. Hyung Jun yang cengeng sudah mulai menangis sambil menyandarkan kepalanya di pundak Jung Min. Sementara Jung Min berpegangan pada Young Saeng seolah jika pegangannya terlepas, dia akan jatuh pingsan.

      Dengan suara yang melembut dan nada yang halus, Hyun Joong bicara pada dongsaengnya.
      “ That’s bullshit Kyu !!! And I’m not letting you go.. You Hear Me ?”, ujar Leader lembut.

      Kemudian dia menoleh pada Nyonya Presdir dan berniat mengatakan sesuatu saat tiba-tiba sebuah tangan menahan pundaknya. Hyun joong menoleh dan dia melihat Young Saeng memegang erat pundak.

      “ Hyun Joong Hyung, kita bicarakan ini dengan kepala dingin. Kau sedang emosi sekarang, jadi dinginkan dulu kepalamu lalu kita rundingkan lagi masalah ini, okay ??”, bujuk Young Saeng bicara dengan lembut sambil menatap tajam kedalam mata Hyun Joong.

      “ Calm down. Please. Masalah tidak akan selesai jika kita membicarakannya dengan emosi “, lanjut Young Saeng lirih.
      “ Maafkan atas ketidak sopananku, kami mohon diri !!”, ujar Hyun Joong menahan emosi lalu segera berjalan keluar dari ruangan itu diikuti yang lain.

To Be Continued …..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads