Selasa, 20 November 2012

Love You - Ost Boys Before Flower

Translation By : LIANA HUI
Singer : HOWL
Original Drama Soundtrack : Boys Before Flower


“ Love U / Ost Boys Before Flower “





* Jakku iksokhan hyanggi naneyo
( Aku mencium aroma yang familiar di udara )
Geu dael seu-chyeo-deon barami
( Angin yang berhembus di sekitarmu .. )
Chi-geum nae-gyoteul jinna-kana bwayo
( Sekarang berhembus di sekitarku juga )
Naye gaseumsoge
( Dalam hatiku… )

Gudae maneul bichu neun haes sarin-gabwayo
( Mungkin itu adalah cahaya..)
Appeun sang cheo-kkaji kamssa-cheuneun-golyo
( Yang membuatmu bersinar di hadapanku )
LOVE YOU geu dael-tto-ollimyeo ije
( Mencintaimu.. Memikirkanmu )
Dashi kkong nuneul kam-jyeo
( Seraya memejamkan mataku lagi )

REFF :
Saranghae geu dae tunun chae-ul su itda-myeon
( Aku mencintaimu, bila saja aku dapat memenuhi kedua matamu )
Saranghae geu dae naege useum bo-yeo jun da myeon
( Aku mencintaimu, bila saja aku dapat menunjukkanmu senyumanku )
Cheogi byeol binma-cheodo modu ga-jeyoda jultende
( Aku mampu memberikanmu seluruh bintang di langit )
Saranghae ireon nae-mam cho-nal su itdamyeon
( Aku mencintaimu, bila saja aku bisa menunjukkanmu cintaku )
Saranghae kudae keu-mman gareu-chyeo junda-myeon
( Aku mencintaimu, bila saja kau bisa membuka hatimu )
Na modu talmagal kkeyo 
( aku akan melakukan apapun yang kau inginkan )
LOVE YOU LOVE YOU LOVE YOU yeongwonhi
( Mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu, selamanya )

** Geu dae ttara-seo geot go-isseoyo
( Aku berjalan tepat di belakangmu di bawah sinar bulan )
Cheo-gi talbit dweye sumo
( Lihatlah aku lebih dekat lagi )
Geuri nunchi obseu myeon Otto khaeyo
( Haruskah aku meminta langit untuk..)
Birado naerige
( Menurunkan hujan sekali lagi ?? )
Geureu mege tto hanbeon butakhal kkayo
( Agar aku dapat melindungi..)
Chojeun gue dae ma-eum ana chulsu itke
( Hatimu yang basah karena hujan )
LOVE YOU geu dael-tto-olli myeo ije
( Mencintaimu, memikirkanmu, sekarang..)
Dashi kkong nuneul kam-jyeo
( Aku kembali memejamkan mataku )

REFF :
Saranghae geu dae deu nun chae-ul su itda-myeon
( Aku mencintaimu, bila saja aku dapat memenuhi kedua matamu )
Saranghae geu dae naege useum bo-yeojundamyeon
( Aku mencintaimu, bila saja aku dapat menunjukkanmu senyumanku )
Cheogi byeolbinma-cheodo modu ga-jeyoda jultende
( Aku mampu memberikanmu seluruh bintang di langit )
Saranghae ireon nae-mam cho-nal su itdamyeon
( Aku mencintaimu, bila saja aku bisa menunjukkanmu cintaku )
Saranghae geu dae keu-mman kareu-chyeo chunda-myeon
( Aku mencintaimu, bila saja kau bisa membuka hatimu )
Na modu talmagal-kkeyo
( Aku akan melakukan apapun yang kau inginkan )
LOVE YOU LOVE YOU LOVE YOU geu daeyo
( Mencintaimu, mencintaimu, mencintaimu, HANYA KAU )

2 komentar:

  1. Love you love you love you
    yeongwonhi. . . . hehehe

    BalasHapus
  2. @ Novie : yeah, LOVE YOU YEONGWONHI... *tereak Ke Hyun Joong*

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.