Selasa, 13 November 2012

SS501 - FIND

Translated By : LIANA HUI



“ SS501 – FIND “



* Naege ihseodo naege ihseodo  
( Aku merasa, aku merasa )
Ganjeolhaejin mam inde  
( Hatiku mulai putus asa )
 
Eotteokharago eotteokharago haeyo
( Apa yang harus kulakukan ?? Apa yang harus kulakukan ?? )

Neomu adeu khan neomu adeu khan sarang inde
(Terlalu jauh, cinta ini terlalu jauh untuk diraih )
 
Jeoldae pogi mothaneun shim jangi geudae in geo jyo
( Kau adalah orang yang hatiku tidak ingin melepaskannya )

REFF :
Yeogiseo isseo neoui useum chaja ulkkeoya
( Aku disini untuk menemukan tawamu )
 
Nimam apeugehan nunmureun yeogi naega da jaba dultenikka
( Aku disini untuk menghapus semua airmata kesedihanmu )
 
Dumyeonghan ni sarangeul, jeoldae ijji mothal gireur mandeuro
( Aku pasti akan menemukan cara agar tidak melupakan cintamu )
 
Ban deushi uri sarangeul dashi chajeul ttenikka
( Tentu, kita pasti akan menemukan cinta lagi )

** Niga eopshido niga eopshido  

( Tanpa dirimu, tanpa dirimu )
Jal haenael su isseulkka  
( Apakah aku bisa hidup dengan baik ??)
 
Kkumeul kku-eodo hangsang duri yeottneunde
( Selalu ada kita berdua dalam setiap impian yang ku impikan )

Neoreul dalma-on neoreul dalma-on shigandeureul
( Setiap saat mengingatmu, setiap saat mengingat kenanganmu )
 
Jeoldae pogi mothaneun miryeonhan shimjangingeojyo
( ini adalah cinta yang egois, yang hatiku tidak ingin melepaskannya )

( BACK TO REFF )

# Deongbin sarange gaseum ta-oreuneun seulpeumdo
( Cinta yang kosong, bahakan dengan kesedihan yang membakar hatiku )
 
Neoreul maeumeseo mireonaegi-en bujokhan nareul jaranikka
( Aku tetap tidak mampu mendorongmu keluar dari hatiku )
 
Heureuneun geu nunmure nameun gi-eok majeo jamkil ttakkaji
( Karena dririku yang tidak sempurna ini sudah mengunci semua kenangan, bahkan hingga deraian airmata yang menetes )
 
Bandeushi naui sarangeun neoreul chajeultenikka
( Untukmu cintaku, aku pasti akan menemukanmu )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads